Min yonggi dan park jimin di duga menjalin hubungan lebih dari seorang teman. Di kutip dari artikel, yang mengatakan bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih. Mereka merupakan sepasang gay. Kami saat ini belum mendapat pernyataan resmi dari agensi big hit maupun hybe tentang issue artis mereka. Bahkan mereka pun kini tak menampakkan diri di depan kamera. Banyak para fans yang kecewa dan banyak juga yang mendukung. Bahkan promosi untuk group bangtan soenyeondan pun dibatalkan, kita ketahui kalau mereka sudah comeback dengan album baru mereka."Astaga.. aku tak menyangka ini?? Mereka gay??" Kata jinny sembari memakan snack nya.
"Ck, diamlah kau ini. Dengarkan berita nya," kata dita. Mereka adalah saudara sepupu dan kini mereka berkuliah di korea.
"Jimin temanmu kan? Kenapa bisa begitu ya??" Kata jinny.
"Aigoo kau ini.. bisa diam tidak?" Kesal dita membuat jinny mendecak.
"Ck ne ne.. padahal aku sangat mengidolakan min yonggi, tapi-"
"Aish jinjja park jinny, mulutmu perlu ku lakban sepertinya," kata dita yang kesal.
"Baiklah aku diam."
Beredar foto-foto mereka di media sosial yang memperkuat kalau mereka adalah sepasang kekasih. Sebuah foto mereka yang tengah berciuman yang memperkuat. Dan ini bukanlah foto editan. Bukan sama sekali.
Di duga yang memfoto adalah ssaeng fans yang tak terima kedua idolnya bukanlah namja normal.
"Ya itu mengerikan."
Ada lagi sebuah foto, foto itu memperlihatkan betapa mesranya min yonggi pada jimin ketika di pulau jeju. Dan mereka menyewa hotel private di pantai jeju.
"Ini sungguhan eon, ck aku tak menyangka kalau idol ku adalah gay. Astaga.."
"Jimin pasti sedang tertekan sekarang," kata dita prihatin pada temannya itu.
.
.
.Senum girls
Lea eonni sedang mengetik..
09.12 Lea eonni
| kalian sedang dimana?? Kajja ke kantor.. bos menyuruh untuk cepat!Kenapa sonsaeng nim menyuruh kita di hari libur?? |
09.12 soodam
| iya.. kenapa eon?09.13 jinny
| aku sebentar lagi sampai..09.13 lea eonni
| cepatlah.. nanti kujelaskan.. ini gawat!09.13 zuu
| chamkaman.. aku sedang buang air besarChamkaman aku akan bersiap dulu |
09.16 minji
| apa ini tentang pemberhentian kerja?09.17 lea eonni
| minji cepatlah!09.17 minji
| aigoo eonni.. bahkan rumahku tepat di belakang kantor.Dita menghela nafasnya, sungguh menyebalkan, bos nya itu memang tak kenal waktu. Hari libur begini pun dia menyuruh para pegawai nya untuk datang bekerja.
.
.
."Apa??!
"Ya, aku memberi kalian tugas itu masing-masing."
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNORMAL BOY
Teen Fiction"Heyy.. demi apa?? Aku dijadikan bahan pengalihan issue mu?? Tentang kau seorang gay??" "Aish.. kumohon bantu kita.. pura-pura lah menjadi pacar min yonggi, di depan publik." Yeoja itu menghela nafasnya, "ya! Aku bisa-bisa di amuk oleh para fans kal...