CHAPTER 4

42 3 0
                                    

Like, Vote, Comment ya

Cekidot

Suasana hari ini terbilang sangat mencengkam... Bagaimana tidak. Lihatlah mereka berdua udah saling pandang apalagi udah mau lompat itu mata mereka. Pandangan mereka bukan pandangan biasa. Tiba-tiba saja ruangan yang dingin menjadi tambah dingin dan canggung. Keisha berusaha berpikir bagaimana mencairkan suasana yang ada di hadapannya ini. Keisha mendapatkan ide dengan cara berpura-pura sakit untuk mengalihkan mereka.

"Aduuhh..."Ucap Keisha sambil memegang keningnya

Luna secara spontan melihat Keisha dan terlihat panik

"Kei... Kenapa? Yang mana sakit?" tanya Luna khawatir sambil memegang Keisha dan kepalanya

Keisha yang diperlakukan seperti itu oleh Luna apalagi mendapatkan perhatiannya langsung berseri-seri...

"Di sini kak, sakit" Ucap Keisha sambil senyum yang di sembunyikan dengan memegang tangan Luna di kepalanya.

Tiba-tiba Farhan merusak suasana mereka.

"Permisi kak, biar isi minyak kayu putih dulu biar reda" Ucap Farhan mengisi minyak kayu putih di tangannya yang tanpa basa basi tanpa permisi dengan pemilik kepala nya langsung saja memijat keningnya. Hingga Keisha mendongakkan kepalanya melihat Farhan.

Keisha yang tiba-tiba mendapatkan perlakuan demikian dari Farhan menjadi grogi dan gagap

"Sudah... Itu sudah cukup" Ucap Luna dengan menepis tangan Farhan di kening Keisha.

Farhan yang diperlakukan seperti itu langsung menatap Luna dengan pandangan yang susah diartikan.

"Kamu beraninya mena...." Ucap Luna terpotong karena bu dokter masuk ke ruang UKS

"Eh.. Ada kamu Luna?" sapa bu dokter ramah

"Ya bu. Ini saya lagi jenguk adik saya bu." Ucap Luna ramah sambil memendam emosinya

Bu dokter hanya mengangguk dan langsung menuju memeriksa Keisha.

"Gimana nak sudah baikan?" tanya bu dokter

"Sudah mendingan bu" Ucap Keisha sambil menundukkan kepalanya

"Bisa mengikuti pelajaran atau mau pulang?" tanya bu dokter lagi

Keisha menoleh ke bu dokter sambil berpikir sejenak

"Belajar saja bu" Ucap Keisha

Bu dokter mengangguk "Baiklah kalau kamu merasa tidak enak badan lagi mending ijin pulang langsung istirahat di rumah" Ucap bu dokter

"Baik bu" Ucap Keisha yang ingin bangun dari tempat tidurnya. Tiba-tiba saja tangan Luna meraihnya agar Keisha tidak terjatuh.

Keisha diperlakukan begitu merasa Luna sweat banget hari ini. Bisa bisa Keisha diabetes kalau Luna seperti ini.

Sedangkan Farhan dia hanya berdiam diri melihat Keisha dan Luna.

"Bu dokter kalau begitu kami permisi dulu ya"Ucap Luna

"Ya jaga adik kamu Luna" ucap bu dokter

"Baik bu" ucap Luna

"Terima kasih bu dokter" Ucap Keisha.

Keisha tersenyum dan mengangguk kepada bu dokter sebagai tanda permisi. Sedangkan bu dokter hanya tersenyum.

Setelah keluar berjalan meninggalkan UKS beberapa langkah Keisha tiba-tiba berhenti dia teringat bahwa Keisha lupa mengucapkan terima kasih kepada Farhan.

"Ada apa Kei?" tanya Luna

Keisha langsung menoleh ke belakang dan menoleh kesana kemari tetapi tidak menemukan Farhan.

SALAHKAH CINTA INI?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang