BE LOVERS
.
.
.KAGEYAMA TOBIO X MIYA ATSUMU
.
.
.ATSUKAGE
.
.
.✨
" dia tak perlu tebusan ,, dia hanya ingin sesuatu yang ada di adikmu , percuma saja jika kau memberikan nominal dia tidak akan membutuhkannya ".lalu osamu memberikan kode ini waktunya kembali.
" Tobio jangan kumohon ".sendu Miwa.
" Aku tidak mau dia menyakitiku lagi neesan ".kata tobio .
Miwa memeluk adiknya " aku akan mencarimu menemukanmu dan menyelamatkanmu tobio , aku berjanji tunggu aku untuk itu hiksss....hiksss ...".
Saat kageyama pergi Miwa menangis keras karna kesedihanya ditinggal pergi sang adik kesayangannya dan satu satunya .
.
.
" Darimana kau membawa tobio pergi !!.marah atsumu terlihat urung uringan.
" Aku membawanya dari rumah sakit bertemu kakaknya ".
" Kau tak berhak untuk itu , tobio itu milikku hanya aku yang berhak mengizinkannya kemana , tidak ada yang boleh mencampuri urusan Ku ". Marah atsumu mencengkram kerah osamu.
" Osamu san ".
Atsumu yang mendengar itu semakin marah kenapa harus nama kembaranya ini yang dipanggil .
" Bawa dia kekamarnya ".
" Hai".
" Apa yang kau coba rencanakan hah!!".
Osamu balik mencengkram kerah kembaranya itu dengan marah .
" DIA MASIH PUNYA KAKAKNYA BODOH , DIA MASIH PUNYA KAKAKNYA KELUARGANYA YANG MENUNGGUNYA !! MANA ADA SEORANG KAKAK YANG MAU MELIHAT ADIKNYA DISIKSA HANYA KARNA ALASAN TIDAK LOGIS DARIMU !!! "." APA YANG KAU TAU TENTANGKU HAH , AKU MENCINTAINYA JADI AKU BERHAK MEMUTUSKAN APA YANG HARUS TOBIO LAKUKAN , BAGAIMANA JIKA TOBIO KABUR HAH!!!".
" AKU TAU KAU MENCINTAINYA KARNA ITULAH AKU MEMBANTUMU !!".
" APA MAKSUDMU , MEMBANTU APA !? JANGAN SOK SOK AN MEMBANTUKU , KAU HANYA MEMBANTU TOBIO PERGI DARIKU".
" DENGARKAN AKU ATSUMU SAMPAH , DIA MENINGGALKAN KAKAKNYA HANYA KARNA TAKUT KAU MENYIKSANYA LAGI BUKAN TAKUT KEHILANGANMU ! CARAMU MENCINTAI MILIKMU YANG SALAH KAU MEMBUATNYA SEPERTI BINATANG SAAT BERSAMAMU!! JIKA KAU INGIN DIA TETAP BERSAMAMU KENAPA KAU TAK COBA UNTUK MENCINTAI DENGAN MEMBUATNYA SEPERTI MANUSIA SAAT BERSAMAMU !!".
kata terakhir osamu membuat Atsumu diam lalu jatuh terduduk di lantai .
" Pikirkan lagi dengan otak sampahmu ".lalu osamu pergi meninggalkan Atsumu .
" Aku sudah dengar cerita dari suna dan osamu , apa gunanya menyiksa seseorang yang kau cintai hanya karna kau marah , jika kau ingin membuatnya terus bersamamu buat dia nyaman dan aman ".kata kita
" DENGARKAN AKU ATSUMU SAMPAH , DIA MENINGGALKAN KAKAKNYA HANYA KARNA TAKUT KAU MENYIKSANYA LAGI BUKAN TAKUT KEHILANGANMU ! CARAMU MENCINTAI MILIKMU YANG SALAH KAU MEMBUATNYA SEPERTI BINATANG SAAT BERSAMAMU!! JIKA KAU INGIN DIA TETAP BERSAMAMU KENAPA KAU TAK COBA UNTUK MENCINTAI DENGAN MEMBUATNYA SEPERTI MANUSIA SAAT BERSAMAMU !!".
Mengacak Surai nya dengan frustasi lalu berdiri dan pergi meninggalkan rumah .
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lovers
Fanfiction18 ++ Kamu yang benci cerita bl jangan baca , iya kamu . . . . Miya Atsumu x kageyama Tobio Antara Atsumu menjadikan tobio sebuah barang atau manusia .