3

123 7 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bosan buat intro

Atsukage

.
.
.







Tobio dan para pelayan di mansion Miya sedang memasak . Awalnya para pelayan wanita tidak menyetujuinya untuk membiarkan tobio membantu mereka karna takut tiba tiba  tuan Atsumu datang dan  melihat mereka akan dipecat. tapi dengan keras kepala yang dimiliki tobio akhirnya mereka pasrah dan mengizinkan tobio untuk membantu mereka. Tuan Miya Osamu sebelumnya memerintahkan mereka untuk memasak hidangan besar untuk tamu penting yang akan berkunjung .

" Tuan baik baik saja ? ".tanya makio salah satu pelayan .

" Sakit kepala, pusing dan ingin muntah".

Makio dan yukimi terkejut " Kalau begitu saya antarkan ke kamar anda untuk beristirahat ". Mereka agak tergesa gesa meminta tobio untuk ke kamar karna jika tuanya sakit bisa bisa mereka yang disalahkan  karna menyuruh tuanya memasak.

" Tapi--".

" Tidak masalah, kami akan menyelesaikan semuanya sebelum tamu tuan tiba, yang terpenting anda istirahatlah dulu ".

Lalu mereka berdua membawa tuanya ke kamarnya dan memberikannya obat dan minum setelah makan..

.
.
.

" Atsumu sudah kembali?".tanya kita mulai duduk yang diikuti oleh Aran, akagi dan omimi .

Sementara suna, gin, dan osamu yang duduk terlebih dahulu membeku mendengar pertanyaan dingin kita shinsuke.

" Mungkin dia tidak akan kembali lagi ".kata osamu yang menahan dirinya untuk tidak menyebut Atsumu sampah dihadapan kita.

" Aran, hubungi Atsumu katakan bahwa aku di mansion Miya ".

" Tapi dia tak bisa dihubungi beberapa Minggu ini kami sudah mencoba menghubunginya, sepertinya dia menonaktifkan ponselnya ".kata gin.

" D-dia ada di Italia , temanku mengatakan dia ada disana untuk bersenang senang mengencani wanita wanita bayaran ".kata suna dengan garam andalanya.

Kita lalu mengambil ponselnya dari sakunya dan menekan nomor seseorang dan terdengar sambungan telepon.

"Selamat malam, disini kita shinsuke ".

" H-Hha'i ".

" Dimana kau berada sekarang, apa kau bersama Atsumu ?".

Osamu dan suna saling tatap dengan tampang tak mau ikut ikut.

" Tuan Atsumu sedang bersama saya saat ini dan kami berada di Italia sekarang ini, tuan Atsumu memerintahkan saya untuk menutupi keberadaan tuan ".

Be Lovers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang