4

110 6 1
                                    




ATSUKAGE
LOVERS.

.

.

.

PSYHO LOVE

.
.
.

This tittle

let It Go And Meet

.
.
.

Part . 4 .

.............................................. .. 








"HAAAAA.... MANA MUNGKIN AKU MATI HANYA KARNA TERTABRAK TRUK !!". Atsumu meneriaki osamu yang bersama suna dan Gin datang menjenguk Atsumu yang diketahui mereka tertabrak truk di siang hari .

" Kau menabrak truk yang membawa bahan bakar hingga mereka rugi belasan juta, kita san yang menggantikan kerugianmu, sepertinya kau tidak akan dapat istirahat nanti".kata suna tersenyum meremehkan membuat Atsumu agak merinding mendengar nama kaptennya.

"Ngomong ngomong dimana kau membuang bocah itu?".kata osamu menatap kaki tangan kepala kembaranya yang terbalut perban. Meskipun menggunakan  alat bantu pernafasan kembaranya tetap bermulut sampah.

Atsumu diam dengan tatapan tak ingin membicarakan hal itu .

" Diamlah. !".

"Hmm ?".Osamu suna gin bersamaan .

" Terserah kau saja ".

" Cepat sembuh Atsumu , kita bisa berlatih bersama lagi , makanlah".kata gin menyemangati Atsumu. Lalu menyodorkan bubur irisan ayam .

"AKU TIDAK MAU!!, AKU TIDAK MAU MAKAN !!".

" Kalau begitu matilah kelaparan ".

Setelah osamu yang marah besar dengan saudaranya pun membuka paksa pembantu oksigen Atsumu dan memaksa sendok demi sendok masuk ke mulut sampah itu. Berapa beruntungnya Atsumu memiliki saudara semacam osamu.

Osamu yang memaksa Atsumu , suna yang mengambil gambar , gin yang melerai . Terjadi kegaduhan di ruangan inap itu karna mereka berempat .

.
..
.


.
.
.

" Apa yang dia lakukan padamu tobio!?kau baik kan? Kau terluka? Kau---...

" Oneechan aku baik baik saja , aku baik aku sudah berada di depanmu jadi kau bisa lihat". Tobio merentangkan kedua tanganya membiarkan kakak perempuannya melihat kondisinya.

Miwa menangis haru lalu kembali memeluk tobio. lalu menyadari sesuatu lalu memggeram marah.

" JIKA AKU MENEMUKANYA AKU AKAN MEMBALAS PERBUATANNYA PADAMU !!".marah Miwa.

" Oneechan aku baik ".

" Aku bersyukur kau kembali, besok aku akan membawamu ke rumah ayah dan ibu, mereka Harus tau kabar baik ini ".mengambil ponsel dan mengetik sesuatu.

Setelah itu Miwa membawa tobio ke rumah sakit .

.
.
.

BERSAMBUNG....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Be Lovers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang