"Ini Mau kemana?"
"Rumah pribadi aku."
Joen Jungkook mengacu pada apartemen elit namun di tengah kota Seoul.
"Oh Tuhan ini sangat menakjubkan, apakah ini milikmu?"
"Iya,emangnya punya siapa lagi? ini adalah tempat pribadiku , tidak ada yang tahu kecuali kamu."
Jungkook memang sejak kecil tidak tinggal bersama ayahnya sejak ibunya meninggal dunia.
"aku memhabiskan waktu disini disaat aku lagi banyak pikiran dan malas pulang kerumah, Aku akan menunjukan ruangan yang lebih menakjubkan dari ini"
Jungkook mengajak Y/n berkeliling apartemen tesebut, menjelaskan layakanya agen properti yang menawarkan rumah kepada pembelinya.
"This is your Kitchen, your attraction"
"Hahaha, Ngaco kamu"
"Ayo kita lihat ruangan lain"
"Oh, ayolah, kita tidak perlu bersama, aku tidak akan tersesat Jungkook" ucap y/n"Kita ini pengantin baru, dan kita harus seperti ini"
Jungkook penuh semangat mengeratkan pelukkannya di pinggang ramping y/n .
"jadi kalau kita bukan pengantin baru, kamu gak bakal kaya gini lagi?" tanya Yn menggoda
"Ani.. kita akan selamanya seperti pengantin baru." Ucap Jungkook sembari mencium pipi Yn"Ini adalah kamar tidur"
"oh my god, Ini Sangat Bagus Jungkook"
y/n melihat sekeliling ruangan, ruangan yang di dominasi warna gelap , dengan cermin besar yang menunjukan kota Seoul.
"apakah kamu suka chagi?" Tanya jungkoook sembari melihat y/n
"aku sagat suka ini, mungkin aku akan lebih nyaman disini dari pada rumah besarmu"
"Benarkah?"
"yah, tentu saja Chagi"
"Mulai sekarang, kita akan menetap disini sampai rumah kita selesai di renovasi, oke?"
y.n pun mengangguk tanda meniyakan perkataan jungkook.y.n berjalan menuju kaca besar dan melihat pemandangan lampu malam Seoul yang sangat indah.
***
THANKYOU GENGS!!💜💜💜💜💜💜💜
VOTE DAN COMMENT SEBAGAI SUPPORT YAH!💜💜💜💜💜💜💜
MAAF KALAU MASIH BELUM BAGUS CERITA SAYA 💜💜💜💜💜💜
SAYA AKAN BERUSAHA UNTUK MEMUASKAN PARA READERS!! 💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Man 🔞 || Joen Jungkook ft Yn
RomansaWARNING! WARNINGG!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️🌚🌚🌚🌚 21+🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 KALAU BASAH TANGGUNG SENDIRI 💦💦 YANG DI BAWAH UMUR HARAP MUNDUR 🚫🚫🚫🚫🚫 DOSA TANGGUNG SENDIRI YA GENGS!!!🌚🌚🌚