"Kamu sangat menikmatinya ya chagii?" Jungkook mengucapkan dengan suara berat menambah sexy pada pria kekar itu.
"dan lihat ini"
Sambil mengelus bibir vagina jungkook yang basah dan berwarna pink akhibat julatan dan gosokan jari yang dilakukan jungkook pada vagina istrinya sendiri.
"Ini sangat indah y.n ah, kamu sangat pandai merawatnya., aku akan terus memasukan memasukannya setiap saat., dan aku pasti akan selalu menginginkannya terus menerus"
y.n mendengar jungkook mengatakan itu menjadi malu dan memalingkan wajahnya ke samping. dan jungkook memgang pipi t.n untuk menghadapnya..
"Jangan malu, aku sudah bilang kepadamu aku sekarang sudah menjadi suamimu, aku memasukannya sekarang ya" Ucap jungkook sambil mengecup bibir y.n singkat
"Pelan-pelan ya Jungkook, ini yang pertama kalinya untuk aku"
ini memang yang pertama kali bagi y.n tapi tidak bagi jungkook, sebelum menikah dengan y.n., jungkkok sering melakukan One Night Stands saat dia masih menduduki bangku kuliah. Tapi setelahnya jungkook berjanji pada dirinya untuk tidak melakukannya lagi sampai dia menikah dan hanya akan melakukan dengan istrinya.
"Kamu hanya perlu menikmati malam pertama kita chagi"
Jungkook sergera mencium y.n lagi dan satu tangan meremas payudara y.n yang besar itu, sementara tangannya menjadi sanggahan untuknya.
Penis Jungkook yang besar, panjang dan berotot itu bertahap memasuki lubang hangat y.n/
"Ini Sempitt sekalii y.n ahh.. Penisku seperti di remas oleh vaginamu"
"Aghhhhhh~ Pelan-pelan oppaaa, ini sakit sekali..
y.n merasa bagian dari dirinya sobek, merasa sempit dan sakit.
"Aaaahhh.. kamu sangat nikmat baby.."
Jungkook mendesah saat penisnya terjepit di antara vagina sempit y.n ..
1/3 Penins Jungkook mulai masuk ke vagina y.n, mungkin karena vagina y.n cukup sempit dan penis jungkook yang begitu besar membuat Jungkook kesulitan untuk memasukannya ke dalam vagina y.n
Jlebb..
Seluruh Penis Jungkook terbenam sempurna di dalam vagina y.n
"Jungkook ah, ini sakitt sekalii"
"Ani , ini sangat nikmat y.n ah, Vaginamu memijat penisku"
Darah pun keluar dari vagina y.n yang menunjukan bahwa jungkook adalah yang pertama untuk Y.n.
Jungkook pun sedikit demi sedikit menggerakan pinggulnya maju mundur perlahan sambil terus memilin pucuk payudara y.n yang semakin mengeras, melakukan secara begantian nipple y.n tersebut.., y.n yang awalnya kesakitan pun kini mulai menikmati seks yang mereka lakuka.."aaghhh.. ngghhh. hmmppp. aahhhh.."
"Ngghhh~ahh~ahh~ahh mmhhhmmm"Suara desahan sepasang pengantin baru itu bergema di kamar apartemen tersebut.
"Ahhhh, I love you Y.n ah"
"ahhhh.. hmmppphhh hhhhhhh.. aaakkuu sssudd-ahhhh takkk kuatt Oppaaaa, akuu ahhhhhhh Inginnnn mphhhh keeelluu arrr"
y.n berbicara terbata-bata akibat genjotan yang di lakukan oleh jungkook yang membuatnya tidak dapat mengucapkan kata dengan benar.."Tunggu chagiii , kita keluarkan bersamaa .., ngghhhh~~~mhhhhh"
Akuuu sud- ahh takk tahaannn laaghiii op-paa hmmmmphh ahhh"y.n yang tidak tahan lagi terus menarik seprai di tangannya. dan jungkook terus mendorong y.n dengan cepat memaju mundurkan penis besarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Man 🔞 || Joen Jungkook ft Yn
RomanceWARNING! WARNINGG!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️🌚🌚🌚🌚 21+🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 KALAU BASAH TANGGUNG SENDIRI 💦💦 YANG DI BAWAH UMUR HARAP MUNDUR 🚫🚫🚫🚫🚫 DOSA TANGGUNG SENDIRI YA GENGS!!!🌚🌚🌚