Twins Revenge : Chapter 14

3.6K 329 63
                                    

✘♚✘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✘♚✘

Pukul 21:00. Glen baru tiba setelah dari rumah Lor, lelaki berhoodie hitam itu masuk ke dalam rumahnya, di ruang keluarga ia melihat orangtuanya tengah menonton televisi.

"Sayang kamu baru pulang?" Glen mengangguk.

"Sayang, mama sama papa sepakat buat ajak Lora tinggal sama kita kasihan dia kan tinggal sendiri di Jakarta," Glen terdiam.

Jika Lora tinggal di sini ada kemungkinan hubungan keluarganya dengan Miya akan semakin regang.

"Mama udah minta pendapat Miya?" Alena menggeleng.

"Anak itu mana peduli sama keluarganya, jadi gak perlu minta pendapat dia segala," ucap Alena. Glen menatap Alena tak percaya.

"Tapi pendapat Miya juga penting mah, dia juga keluarga kita,"

"Udahlah Glen. Kamu lupa siapa Miya itu, hah! Dia udah bunuh adik kandung kamu. Jadi gak perlu peduli sama dia." Glen diam, tangan lelaki itu mengepal kuat sampai buku-buku nya memutih.

Kemudian Glen pergi dari sana dengan suasana hati suram.

Brug!

Glen menjatuhkan tubuhnya ke ranjang, lalu menutup matanya meranalkan emosi.

Flashback!!

"Glen sayang, liat mama bawa siapa?" Lelaki kecil yang di panggil Glen itu berbinar melihat seorang gadis cantik berada di gendongan sang mama.

"Wah, ini siapa ma?" Tanyanya semangat.

"Ini Miya Angela, mulai sekarang dia adik kamu Glen,"

"Beneran? Asik! Akhirnya aku punya adek cewek!" Glen melompat-lompat kegirangan.

"Mah, turunin dong adeknya!"

Alena tertawa gemas, lalu menurunkan Miya kecil dari gendongannya.

"Sayang, kenalan dulu ya. Ini Glen abang kamu mulai sekarang," ucap Alena lembut.

"Halo, abang! aku Miya," sapa Miya kecil tersenyum lucu. Glen di buat gemas lalu tangan lelaki kecil itu terangkat mencubit pipi Miya.

"Gemesnya adek abang!" serunya,"yuk, kekamar abang kita main," ajak Glen sambil menarik tangan mungil Miya.

Flashback Off!!

Glen menitikan air matanya saat mengingat pertemuannya dengan Miya untuk pertama kalinya, gadis ceria itu hidup bersamanya selama 13 tahun dan tumbuh menjadi gadis yang cantik dan ceria.

Namun, karena suatu kejadian membuat gadis itu berubah menjadi gadis yang menjengkelkan. Sering membully, keras kepala, dan genit, namun setelah jatuh dari Rooftop Miya menjadi pribadi lain lagi seolah itu bukan Miya, sikap nya berubah menjadi pribadi yang dingin dan acuh tak acuh.

Twins RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang