1.

525 14 0
                                    















Di kerajaan wujung,





















Ekhem,,,apa kamu belom tido lagi? Sekarang udah pukul berapa ini? Apakah kamu gak ngantuk lagi? - tnya eunseo pada isterinya. Dan sekarang isterinya ama eunseo berada di dalam kamar.

Ohh,, aku menunggu kamu pulang dahulu,,, apakah kamu capek kerna mengeruskan beberapa kerja di kerajaan luar? Tnya bona lembut. Iya bona adalah isterinya eunseo. Eunseo duduk di atas kasurnya.


Gak papa,, jangan menunggu aku pulang,, aku jugak ngerti kamu jugak pasti aja capek,,,kalo aku pulang telat kamu harus tido dahulu - kata eunseo pada bona.

Itu tugas aku sebagai isteri kamu - bls bona. Eunseo terdiem.



Apakah kamu besok ada jadwal? Tnya bona.

Gak ada kenapa,, apakah kamu ada jadwal? Tnya eunseo memandang bona.

Gak,, aku tiada jadwal kok,, cuman aku mau ngajak kamu buat temanin aku ke rumah bokap aku aja,, aku kangen bokap aku - bls bona sedih.

Iya,,, aku bisa aja temanin kamu kok,, besok pagi kite gerak ke rumah bokap kamu,, dan jugak kite akan bermalam di sana,, aku tau kamu pasti aja mau luangkan masa bersama bokap kamu - jelas eunseo mengelus rambut bona.


Terima kasih yeobo - bls bona lalu mengecup singkat bibir eunseo.


Sama-sama aja,, yaudah ayo kite tido - bls eunseo lalu baring menghadap bona begitu jugak dengan bona yg menghadap ke arah eunseo. Mereka berdua saling melemparkan senyuman.
































Di kerajaan Selsia,

















Mama,, bona udah pulang!! Teriak bona ketika mereka berdua udah sampe ke rumah bokap bona.

Bona kamu pulang ternyata ayo mari ke sini,, ajak sekali suami kamu itu - kata papa bona. Keluarga bona merupakan keluarga bangsawan atau bisa dikatakan baron di kerajaan selsia manakala eunseo merupakan raja di kerajaan wujung.




Pa,, seo ama bona bawakan ole2 dari kerajaan wujung - bls eunseo memberikan ole2 pada mama bona.

Terima kasih banget seo,,, susahkan kamu jugak,, ayo duduk - bls mama bona






Seo,, gimana kerajaan kamu sekarang apakah semakin terok atau semakin membaik? Tnya papa bona.

Hmm,,, kerajaan seo agak susah kerna wilayah barat kami ama wilayah timur kami gak mencukupi makanan begitu jugak tempat tinggal. Dan jugak penduduk di selatan kami cukup terkenal dengan pertanian seperti gandum, barli, begitu jugak sayur-sayuran, jadi kami terpaksa memberi sama rata,, oleh itu seo harusblebih lagi giatkan proses pertanian di wilayah timur dan jugak barat. - jelas eunseo. Papa bona mengangguk.

Apakah bagi kamu itu terlalu capek,, melakukan tugas2 sendiri tanpa penolongan? Tnya papa bona.

Gak kok,, mungkin bisa dibilang capek,, tapi bukan hanya saya seorang  tapi isteri saya jugak yg menolongnya - kata eunseo memengang tangan bona erat. Hal itu membuatkan bokap bona berasa haru.



Haih,,,cemburu papa tengok kalian - bls papa bona dengan raut jaelousnya itu.

Kamu inih,, udah tua jugak mau cemburu - bls mama bona.


Our TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang