5

39 4 1
                                    


























Seo,,, ayo bangun,, udah pukul berapa ini - bls sinb mengejut eunseo yg sedang tido di atas sofa ruang keluarga itu.

Haumm,, udah pukul berapa ini? Tnya eunseo dengan suara khas baru bangun dari tido.

Ini udah mau masuk pukul 2 siang kok,, lama banget lo tido gue kira lo itu mati tadi - bls sinb pada eunseo.



Hemm,,ini gue mau bangun ini,,, lo ini mau ke mana ini? Tnya eunseo heran.


Oh ini gue mau berjumpa ama dengan pacar gue bentar - bls sinb.


Iri gue,, lo itu udah berpunya,,, - bls eunseo jaelous itu.


Kalo cemburu cari cewek - bks sinb.


Malas gue,,, gue gak mau cari cewek laen - bls eunseo.



Gak mau atau takot di rejet seo,,, gue tau lo itu suka pada jiyeon - bls sinb.


Gimana lo bisa tau - kata eunseo kaget.




Gue tau aja,, lagian lo gak bisa bohong pada diri lo itu - bls sinb.





Eunseo diem aja.




Lo ada mau kemana2 ke hari ini? Tnya sinb.





Hmmm,, malam gue kerja kat gerai lo,, hmm,, siang ini mungkin gue mau hangout ama xiaoting ama olivie - bls eunseo.


Serius lo mau hangout ama mereka - kata sinb yg agak kaget.


Iya kenapa? Lagian mereka dari dulu lagi mau hangout bareng tapi disebabkan jadwal mereka jadi terpaksa tunda kok - bls eunseo. Sinb mengangguk kepalanya paham.







Kalo gitu gue pergi dahulu ini - bls sinb.

Iya,, pergi aja - bls eunseo.


Sinb keluar dari rumah. Manakala eunseo bersiap untuk pergi hangout keluar bersama temen nya itu.















Di cafe,










Eunseo udah bersama dengan olivie menunggu xioting. Mereka berdue menikmati kopi mereka. Mereka duduk di salah satu meja.



Oh iya,, oppa,,, jikalau satu masa nanti oppa pulang semula ke zaman oppa,, apakah bermakna oppa tidak bisa ke sini lagi? Tnya olivie pada eunseo. Eunseo terdiem.


Gimana olivie bisa tau yg eunseo itu raja dari zaman dahulu lebih tepatnya kerajaan wujung. Kerna eunseo udah beritau ama mereka tentang kehidupan eunseo. Pada mulanya xioting gak percaya manakala olivie percaya. Olivie tau kerna die sering mengkaji lebih lagi tentang sejarah korsel jadi gak heran kenapa olivie tau eunseo itu dari zaman dahulu.




Hmm,,, oppa jugak gak tau sama sekali,, apa kalo oppa pulang ke zaman oppa,, oppa gak bisa datang ke sini lagi-kata eunseo sedih.

Jangan la pulang oppa,,, olivie lebih nyaman kalo oppa bersama dengan olivie di sini - bls olivie. Eunseo minum kopinya itu lalu meletakkan semula cawan kopinya itu.


Olivie,, kite ini berbeda zaman,, kamu hidup di zaman canggih ini manakala oppa hidup di zaman kuno,,, lagian hidup kita gak sama kok - bls eunseo.

Tapi oppa-bls olivie.



Kalian udah sampe - bls xioting pada mereka berdua.

Iya oppa,, kok nye oppa lama banget - bls olivie pada xioting. Xioting duduk di kerusi sebelah eunseo.


Our TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang