Kali ini mereka berdua menikmati pemandangan sunrise di depan laut yg agak berjauhan dengan tenda mereka.
Cantek sekali pemandangan sunrise - bls eunseo yg kagum akan pemandangan sunrise itu sambil memeluk belakang jiyeon dengan erat.
Iya,,, cantek banget - bls jiyeon yg tersenyum menikmati pemandangan itu.
Cantek kayak kamu - gombal eunseo pada jiyeon.
Gak usah bohong ama aku,,, kamu nganjing ama kecantikan aku kan - kata jiyeon melepaskan pelukan yg eunseo eratkan itu. Jiyeon memandang eunseo.
Gak deh,, aku gak bohong sama kamu jiyeon ku sayang,, kamu itu emang benar cantek,, gak sia2 aku dapatkan kamu - bls eunseo tersenyum ganteng pada jiyeon.
Kamu ingat aku percaya sama kamu - kata jiyeon.
Jangan gitu,,, aku serius kok kata gitu pada kamu,,, - bls eunseo memeluk jiyeon semula. Kali ini jiyeon membalas pelukan itu dengan mengeratkan pelukan eunseo itu.
Jiyeon yg cantek,,, apa kamu mau aku masakan sesuatu pada kamu? Tnya eunseo yg masih dalam pelukan itu.
Mau,,,, apa yg kamu mau masakan? Tnya jiyeon heran.
Hmmm,, gak tau sama sekali - bls eunseo tersenyum. Lalu eunseo melepaskan pelukan itu.
Jiyeon,,, ada apa di muka kamu itu? Tnya eunseo yg melihat muka jiyeon.
Ada apa? Tnya jiyeon sambil memengang mukanya itu.
Eohhh,, ternyata muka kamj itu terlalu bercahaya buat aku - gombal eunseo lagi.
Gak guna sama sekali-kata jiyeon yg agak kuat itu.
Aku cuman canda sayangku - bls eunseo. Jiyeon udah siap mengejar eunseo.
Ehhh,, aku cuman canda sayang jangan kejar aku,, aku terlalu capek ini,, kaki aku baru aja pulih - bls eunseo yg mencari alasan itu.
Jangan boong,,,semalam kamu gak sakit pon kaki sewaktu kite mengejar - bls jiyeon.
Sayang,, apa yg ada dibelakang kamu itu? Tnya eunseo.
Jiyeon memandang belakang namun tiada apa2 pon.
Tiada apa2 kok,, kamu boong sama aku ya - bls jiyeon pabila die menoleh. Jiyeon melihat eunseo udah kedepan berlari meninggalkan jiyeon seorang di belakang.
Gak guna son eunseo!!! - teriak jiyeon lalu mengejar eunseo dari jauh itu.
Luda, exy, dawon ama soobin baru aja keluar dari tenda dan mereka berempat melihat kebucinan pasangan yg sedang berlari sana sini sambil bermaen air laut itu.
Apakah ini? Tnya exy.
Pagi2 gini,,, gue ingat mau liat laut tapi malahan gue terlihat pasangan yg terlalu bicin - bls dawon.
Mana mata aku ini,, kok nye terlalu gelap ya - bls luda.
Anak mama jangan liat ya permandangan di depan sana,, gak elok buat mata kamu - bls soobin mengelus perutnya itu.
Iya,, jangan liat nanti bisa sakit mata itu - bls seola yg baru keluar dari tenda. Lalu seola memeluk soobin dari belakang lalu mengelus perut soobin itu dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Time
RomansaBaca aja deh,, gue jugak gak tau mau diskrip kan gimana Read it, vote and follow 💙💙