pagi ini sperti biasa winata mengendarakan motor buntutnya untuk berangkat ke kampus.. dengan santai dia mengendarakan motor buntut itu dengan menggunakan kemeja putih celana hitam dan tas slempang andalanya... pagi ini kendaraan tidak begitu banyak dikarenakan winata berangkat pagi.. kebiasaan winata tidak mau terlalu buru-buru... sambil menyiul-nyiulkan bibirnya dan menyanyi kecil dia merasakan uadara pagi yang begitu sejuk... Tiba-tiba semua kesenangan winata diperjalanan itu buyar diakibatkan air kubangan habis hujan semalam terpancarttt begitu kencang dimuka dan dibadanya sehingga membuat mukanya penuh dengan kotor air kubangan.. "anjiingggggg...!!!! woi setan pelan2 loh...kurang ajarrr... baru juga bawah mobil.." umpatan dari mulut winata keluar ketika mukanya sudah penuh dengan air kubangan..
mobil itupun berhenti dan memunculkan sosok CEO Perusahaan tampan yang bernama Erlangga brian Anggara. Erlangga pun mendekati winata "sorry, saya tidak sengaja berapa yang kamu butuhkan untuk ganti rugi..." winata yang begitu kessal maju mendekati brian" woiii.. gua tidak butuh uang looh.. tidak semua harus dilakukan dengan uang..!! terima kasih pak!! tanpa sepata kata lagi winata meninggalkan brian yang hanya diam dan tersenyum.. "luar biasa" winata meninggalkan tempat tersebut meninggalkan erlangga yang hanya diam menatap winata.
sampai dikampus dengan penuh umpatan winata mengganti pakaian yang kebetulan ada diloker kampusnya.."lo kenapa bangsatt... dari tadi ngomel melulu dan kenapa muka loh hahahahha.. anjritt lo habis berenang dimana kawan... siwi yang berjalan mendekat sambil mengejek winata yang sedang mneuci muka.."brengsek loh siwi lihat sahabat loh sprti ini tidak ada rasa kasihan loh" siwi hanya tertawa melihat sahabatnya."yah udah ayo mausk sebentar lagi ada dosen"
ditempat dimana erlangga berada di perusahaannya dia memimpin rapat dengan suasana dingin dan tenang dikarenakan para karyawan tidak ada yang berani berbicara seketika CEO yang berhati dingin dan penuh ambisi yang berbicara dengan suara tenangnya."tolong saya mau terima hasil keuangan perusahaan dalam sebulan ini, berikan saya juga laporan dan devisi mana saja yang menurun bulan ini, mike!!!!."siap pak" mike yang mendengar namanya dipanggil seketika dengan gerjap membuat laporan tersebut.
bunyi notifikasi dari ponsel erlangga bunyi ternyata telfon dari bunda beifren "erlangga bsok kamu harus pulang nak ayah sama ibu mau bicara, sampai kapan kamu tidak akan menikah sih, ingat umur kamu" perkataan ibu davikah kepada anak semata wayangnya.."iya mah, erlangga akan pulang ke rumah dan dinner dengan ayah dan bunda". sambil mematikan telfonya erlangga menghembuskan nafasnya kasar "kanapa sih ayah dan bunda sllu mau menjodohkan erlangga, saya sudah dewasa lagi pula hal seperti itu buat susah saja, lagi pula semua orang modus melihat dari kekayaan atau jabatan saja".membuka beberapa laporan kerja di atas mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika dunia winata berubah.. kok bisa kamu sih!!!!
Разноеsiapa sangka kehidupan winata akan berubah... Setelah bertemu dengan Erlangga Berian Anggara #homopobic dilarang disini 🔞🔞🔞 #banyak kata kasar # hanyacerita hayalan Thor # mohon maaf bnyak Typo dimaafkan yah Thor baru mau belajar lagi menulis su...