"anjingg.... anjingg... kenapa malah gue tidak bisa marah yah saat bibir gue dicium sama om om bangsat itu.."
"win win loh kenapa sih, kok bisa om om tadi cium loh, apa loh kenal dia, apa loh sugar baby om tadi."
pertanyaan polos yang keluar dari mulut sahabatnya itu semakin membuat win merasa kessal sekaligus ada perasaan yang aneh dia rasakan di dalam hatinya...
" ahhh sudahlah anjing tidak usah dibahas, kita pulang, gua cape.."
siwi yang hanya diam, mengikuti sahabatnya dengan penuh penasaran, tapi dia tau jika dia bertanya bisa saja dia yang akan dapat batunya, melihat situasi sahabatnya itu lagi kondisi tidak mengenakan.
sehabis mengantarkan siwi, win langsung masuk ke kamarnya... masuk kamar mandimengambil sikat gigi dan menggosokkan giginya kumur kumur dengan obat pencuci mulut hingga dia lakukan 3x dengan niat ingin membersihkan bibirnya yang habis di cium. tapi kenapa rasa itu masih terasa hingga dia menyerah dan kembali ke tempat tidur membaringkan tubuhnya.
"bangsat banget kenapa rasa bibir om om tadi tidak bisa hilang sih gue rasakan.., mesum banget otak gue, bangsat banget om om itu gue tidak akan biarkan kalau gue ketemu sama dia lagi.
sedangkan di sisi lain erlangga yang lagi membaringkan tubuhnya sambil mengingat kejadian tadi tanpa sadar menaikkan senyuman indah yang terpancar dari wajahnya...
kringgg... kringgggg\
telfon dari bunda davikah mmebuat kessal erlangga, buyar sudah bahagia yang tadi terbayang bayang di fikiranya.
"yah bunda ada apa?."
"anak kurang ajar yah kamu erlangga !!!!!!!!!.
teriakan bunda yang sangat kencang sehingga membuat erlangga langsung menegakkan badanya karena kaget dan mulai was was.
"kamu yah erlangga knapa kamu tidak katakan sama bunda kalau kamu sudah punya pacar sih..!!! kalau begitukan bunda tidak perlu lagi mencarikan kamu jodoh dan bunda juga tidak malu dengan teman bunda untuk perkenalkan anaknya sama kamu erlangga..."
panjang lebar ibunda davikah mengomelin anak semata wayangnya yang ternaya sudah mempunyai pacar..
" bunda fikir kamu akan jadi bujang lapuk nak, ternyata anakku sudah bisa pacaran dan jatuh cinta bahkan ciuman, bunda sampai terkejut di perlihatkan foto ciuman kamu, tapi bunda masih kessal yah erlangga."
"maafkan saya yah bunda tidak pernah menceritakan sama bunda. bunda...... karena bunda sudah tau jadi tolong stop jodohkan erlangga lagi yah... "
"yah pastilah nak, bunda tidak akan jodohkan lagi tapi kapan kamu bawah pacar kamu untuk ketemu bunda dan ayah dan menceritakan segalanya bahkan asal usul pacar kamu."
"sabar yah bunda, saya baru juga dekat jadi kalau sudah siap saya akan bawah pacar erlangga ketemu dengan ayah bunda untuk diperkenalkan."
"okey anakku sayang....bunda tutup yah karena mau lanjut arisan."
"yah bunda".
telfon itu ditutup dan dengan panik erlangga mengusap mukanya dengan kasar
"anjritt gawat, bagaimana jika bunda dan ayah tau kalau semua hanya sandiwara maka saya akan dijodohkan lagi, bahkan lebih parah akan cepat dinikahkan.., cari cara bagaimana winata bisa mau bersandiwara lagi dengan saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika dunia winata berubah.. kok bisa kamu sih!!!!
Randomsiapa sangka kehidupan winata akan berubah... Setelah bertemu dengan Erlangga Berian Anggara #homopobic dilarang disini 🔞🔞🔞 #banyak kata kasar # hanyacerita hayalan Thor # mohon maaf bnyak Typo dimaafkan yah Thor baru mau belajar lagi menulis su...