Cahaya 2

57 4 0
                                    

jam 20:00 malam di kediaman Ceo perusahaan ternama... Erlangga putra sematang wayang mereka pulang dengan menggunakan mobil spport merek termahal kesayanganya masuk dalam mension mega sperti istana... pintu pagar yang dibukakan oleh satpam sambil menundukan badanya menyambut Putra dari pemilik mension mewah..

"selamat datang anakkuh dirumah, ayo...langsung ke meja makan saja Ayah kamu sudah menunggu..". bunda davikah yang memeluk anak semata wayangnya dan membawahnya ke ruangan untuk khusus dinner di mension bak istanah in.."hay ayah.". Ayahnya hanya diam dan menyuruh anaknya duduk dan kita mulai makan. disela sela acara makan malam inipun tidak ada yang memulai pembicaraan hanya sibuk dengan makan dan hanya suara piring sendok garpu yang beradu di atas meja, sampai dimana sang Ayah membuka pembicaraan..." Erlangga malam minggu ada kenalan bunda kamu namanya Gigie, kamu kenalan sama dia ayah sudah atur direstaurant termahal milik paman kamu, untuk pertemuan kamu. "                                 Erlangga tidak berbicara hanya menghembuskan nafasnya kasar.  "Ayah tidak mau dengar alasan kamu sebelum kamu ketemu dengan dia." Erlangga hanya diam dan tetap makan.. untuk mencairkan suasana bunda memberikan makanan di piring Erlangga dan mulai membujuk erlangga dengan nada halus.                                                                                                                             "dicoba dulu yah nak". erlangga yang tidak bisa membantah sang ibunda hanya mengganggukan kepalanya.. setalah acara makan tersebut erlangga pamit pulang dikarenakan besok ada meating pagi..tapi semua itu hanya alasan karena dia tidak suka terlalu lama membahas masahalah pernikahan, dia sudah terlalu lelah dengan Urusan kerjaanya.

sesampainya di apartemen mewah punya Ceo astro corp ini. erlangga membaringkan badanya di atas kasur "gua lelah selalu mau dijodohkan, terserah saja gue ikutin saja". sambil berdiri menuju toilet dan ingin membersihkan dirinya stelah itu dia istrahat...

Siang ini di kampus gmmtv.. win dan siwi lagi duduk di kantin sambil menikmati makan siang bakso kesukaan mereka.. " Win besok ada seminar anjritt pagi-pagi lagi". win hanya tersnyum melihat tingkat sahabatanya itu karen win tau sahabatnya itu susah bangun pagi.                           "lo tau ngk seminar itu ada nilai 50% dari mata kuliah ekonomi bisnis dan lagi pula yang membawah materi pemilik universitas ini CEO Pemilik perusahan astro corp".                                 siwi yang mengempaskan nafasnya malas.."iya deh besok gue ikut malaz banget". win hanya tersenyum melihat temanya.                                                                                                                                    "gue sbenarnya malas ikuti seminar ini bawaanya bosan banget anjritt". merekapun tertawa bersama karena ternyata sama-masa malas mengikuti seminar besok.

 merekapun tertawa bersama karena ternyata sama-masa malas mengikuti seminar besok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yah ayokk kita daftar untuk seminar besok.. pasti sudah banyak yang daftar takutnya full". win yang berdiri  mengajak sahabatnya untuk pergi segara mungkin mendaftar kegiatan seminar besok. "win. sudah ini kita ke cafe yang baru buka disana gue mauuu..rasakan menu baru mereka."                                                                                                                                                                                                "yah udah ayokkk" setelah habis mendaftarkan diri untuk seminar mereka langsung ke cafe baru terbuka yang kebetulan dekat dengan universitas gmmtv

"selamat siang pak erlangga... ini jadwal kegiatan pak erlangga besok".. mike menyerahkan jadwal untuk kegiatan besok kepada bos besarnya sekaligus sahabatnya itu." jadi besok saya punya jadwal seminar dikampus gmmtv, kenapa musti saya yang harus, apa tidak bisa ada yang mewakili... erlangga yang mengambil map jdwal kegiatan besok."tidak bisa pak karena ini sudah undangan mengatas namakan pak erlangga.. lagi pula tempat rapat selanjutnya dekat dengan universitas gmmtv kok pak.."                                                                                                                             ". ah sudah kalau begitu.....siapkan keperluan saya untuk besok dan saya tidak mau telat"                  "siap..pak".... sekretaris mike beranjak keluar ruangan.

"mike, sebentar kamu tidak ke cafe tawan baru buka..". erlangga yang lagi mode sahabat mengajak mike untuk ke cafe tawan yang baru buka.   "yah udah.. nanti habis ini.."

Tawan sahabat erlangga dan mike di waktu sama-sama kuliah di universitas gmmtv memili usaha cafe dimana-mana dan memiliki pasangan bernama nawiwie artis terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tawan sahabat erlangga dan mike di waktu sama-sama kuliah di universitas gmmtv memili usaha cafe dimana-mana dan memiliki pasangan bernama nawiwie artis terkenal.

ketika dunia winata berubah.. kok bisa kamu sih!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang