Aku Kembali

36 3 0
                                    

Stray Kids
Genre : Yaoi or BxB
Pemain : Stray Kids, Seventeen, Pentagon, Ateez, TxT and other
Pairing : Changjin, Changlix, Minsung, jeongmin, Woochan and other

Bandara Seoul, jam 11:00

Seorang Namja dengan tubuh pendek dan rambut hitam baru saja keluar dari bandara setelah penerbangan Tokyo-Seoul. Ia melihat sekeliling, dan menghembuskan nafas dengan pelan.

'Sudah lama sekali' pikir Namja berambut hitam tersebut.

Ia lalu mengeluarkan ponsel pintarnya dan menelpon seseorang. Tak lama kemudian, panggilan itu di angkat oleh seseorang.

"Hyung, aku sudah tiba. Tolong jemput aku sekarang" kata Namja tersebut.

Setelah mendapat balasan, namja itu menutup telponnya. Ia lalu mengeluarkan kertas berupa promosi sebuah sekolah. Namja itu membaca nama sekolah tersebut.

Stay High School

Nama sekolah tersebut. Tertulis dengan apik di atas kertas. Namja itu mengangguk-anggukan kepalanya, melihat nama tersebut.

Stay High School. Siapa yang tidak tau dengan sekolah ini? Sekolah terpopuler dan terelite di Seoul, Korea Selatan. Sekolah yang hanya bisa di masuki oleh orang-orang berduit dan otak encer untuk mendapat beasiswa. Hanya orang-orang yang beruntung dan sangat pintar yang bisa dan merasakan fasilitas sekolah ini.

Namja ini juga salah satunya. Ia satu-satunya bukan karena mampu membayar biaya pendaftaran sekolah yang harganya selangit, tapi karena namja ini mengambil beasiswa dengan otak cerdasnya.

Selang beberapa waktu, sebuah mobil berwarna putih terparkir apik di depan Namja berambut hitam tersebut.

Tanpa membuat pengemudi turun, Namja itu langsung membuka bagasi mobil dan menaruh 1 koper warna navy dan 1 tas ukuran sedang warna hitam di dalamnya.

Begitu selesai, ia menutup bagasi dan membuka pintu samping kemudi dan duduk di sana. Setelah beres, sang pengemudi langsung tancap gas, pergi dari bandara.

"Kau yakin dengan keputusanmu, ini?" Tanya sang pengemudi mobil membuka pembicaraan.

"Kau sudah bertanya padaku, puluhan kali, Hyung. Dan aku tetap akan keputusanku" jawab Namja berambut hitam itu.

"Tapi keputusanmu itu, membuatku khawatir. Kau kan, tau bahwa sekolah yang ingin kau masuki ini jauh, dari ekspektasi, bin" jelas orang yang di panggil Hyung itu.

Bin atau Changbin nama Namja berambut hitam itu, menghela nafas. Ia memandang orang yang dia panggil Hyung, dan berkata.

"Ini keputusanku, Hyung. Biarkan seperti ini. Ada resikonya, pasti. Tapi aku lebih nyaman seperti ini. Menjadi seseorang yang bukan siapa-siapa" kata Changbin.

All InTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang