Murid Baru

32 6 0
                                    

Stray Kids
Genre : Yaoi or BxB
Pemain : Stray Kids, Seventeen, Pentagon, Ateez, TxT and other
Pairing: Changjin, Changlix, Minsung, Jeongmin, Woochan and other


Di Apartemen Changbin

Changbin bangun dari tidurnya, begitu alarmnya berbunyi nyaring. Jam menunjukkan pukul setengah enam pagi. Begitu alarm di matikan, Changbin langsung ke kamar mandi.

Hanya butuh waktu 15 menit, Changbin selesai urusannya di kamar mandi. Dengan rapi, Changbin menggenakan seragam sekolah barunya. Blazer biru tua dengan celana bahan hitam. Tidak lupa memakai sepatu yang mereka beli kemarin. Sepatu warna hitam putih merek Vans.

Yup. Jika kalian tidak lupa, hari ini adalah hari di mana Changbin masuk sekolah Stay High School. Setelah merasa sudah rapi, Changbin keluar kamar. Tidak lupa membawa ransel hitamnya.

"Pagi Changbin-ah" sapa sang kakak ipar.

"Pagi juga, Hyung" balas Changbin.

"Ayo duduk. Aku sudah membuatkan sarapan untuk kita" balas sang Hyung.

Mereka pun, makan dengan tenang. Setelah sarapan selesai, seperti kata sang kakak ipar, dia akan mengantarkan Changbin sekaligus menjadi wali kelas Changbin.

Skip

Mereka berdua pun, sudah hampir sampai di gerbang megah sekolah Stay High School. Namun, Changbin langsung meminta berhenti.

"Wae?" Tanya sang kakak ipar heran.

"Turunkan aku di sini. Aku tidak mau mencolok, dengan Hyung menurunkanku dari mobil mewah di depan gerbang. Hyung datang saja lebih dulu ke sekolah" jawab Changbin.

Meski enggan, sang kakak ipar tetap menurunkan Changbin. Sebelum ia pergi, ia berkata kepada Changbin.

"Sepulang sekolah, kau kujemput di dekat minimarket yang tak jauh kita lewati tadi" titah sang kakak ipar.

Dengan gumaman dan anggukan, Changbin iyakan. Dengan begitu, mobil putih mewah itu pergi meninggalkan Changbin. Untung saja, Changbin meminta turunnya agak jauh dari gerbang utama sekolah.

Jika tidak, orang akan bertanya-tanya siapa Changbin. Atau, mereka hanya mau dekat jika mereka kira Changbin orang kaya. Setelah menunggu kira-kira 2 menitan, Changbin mulai berjalan santai.

Aroma perkotaan di pagi hari, Changbin hirup dalam-dalam. Ia benar-benar merindukan hiruk-pikuk kota Seoul. Dengan berjalan santai, Changbin pergi berjalan kaki menuju sekolah yang hanya 5 menit dari tempat ia diturunkan.

Begitu gerbang besar sekolah sudah terlihat, Changbin melirik sekitar. Yap, seperti yang kalian tebak. Banyak motor atau mobil yang masuk gerbang sekolah. Dan Changbin juga menyadari, bahwa kelihatannya hanya dia yang berjalan kaki ke sekolah.

Kebanyakan murid membawa kendaraan pribadi mereka. Sama seperti beberapa mobil mewah yang Changbin tau harganya mahal, melintas di samping kanannya.

All InTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang