terkadang, seungmin sang simbol keindahan
hanya bisa pasrah ketika untaian rasa begitu mengikatnya.samsky!alternate universe, lower case.
⚠️ 🔞🔞🔞🔞
label tag mature; lime content for market demand 🙂. making out, and maybe kissing scene dominance and this is just trash fict. hope you enjoy it, everyone ✨
buai sang pawana malam itu begitu gagah. cukup membuat surai kelam yang tak terlindung menari akibat ajakannya. sementara yang lain terus fokus pada jalanan yang ia lalui dengan bantuan kuda besi kebanggaannya. lengan ranting yang melingkar apik di pinggangnya, dengan jemari lentik yang tak pernah absen memberi stimulus berupa gerak abstrak yang semakin meningkatkan birahi yang mengendara.kecupan demi kecupan seringan sayap kupu-kupu didaratkan di bahu tegap yang lebih tinggi, tak tahu saja hal itu semakin membuat gejolak agar segera memadu asmara dengan yang lainnya kian membara.
ah, persetan dengan umpatan pengendara lain yang ia lalui dengan seenaknya, yang penting saat ini ia harus segera sampai ke “istananya” dan segera memberi penindakan terhadap si manis yang ia beri tumpangan agar jera. sekali dua kali mungkin harus diberi sanksi dengan harapan si manis merasa jera atas jerat rayunya yang tak kenal tempat dan masa.
“hyun.e..”
iya, itu dia! suara mendayu pemintal benang rindu yang semakin menggebu.
sial baginya yang semakin terlena oleh frasa halus dihantarkan begitu saja oleh delima merekah yang lebih muda. hyunjin tahu jikalau yang dilakukan sang terkasih adalah tindakan sengaja, menjemput hasrat membuncah seiring perpisahan sejenak dikarenakan adanya tugas khusus di luar kota. oh, lihat! ibu jari seorang kim seungmin tak segan untuk bergerak acak disekitar tindik perut berototnya.
hyunjin mati-matian menahan diri agar tak tergesa menumbangkan tubuh langsing itu secara serampangan di area terbuka. dirasa-rasa tujuan semakin terlihat, hwang hyunjin memaksimalkan laju kendaraan roda duanya.
seungmin sendiri kian mengeratkan pelukannya, dengan satu kurva setipis goresan grafit yang tersemat apik di paras eloknya. mungkin ia benar-benar dalam fase yang begitu menginginkan prianya, membuat dirinya tak ubahnya seorang tuna susila; perumpamaan yang cukup kasar, tapi seungmin tak mau memikirkannya terlalu jauh. yang penting baginya adalah kebutuhan akan hasratnya segera terpenuhi, pun dengan sang pemegang tahta tertinggi kerajaan hatinya. tepatnya, seperti itulah situasi yang sebenarnya.
deru mesin perlahan berkurang intensitasnya tepat ketika mereka memasuki area depan sebuah hunian megah yang ajaibnya murni milik pria hwang. arsitek muda sekaligus pimpinan aliansi beberapa orang yang berprofesi yang sama dengannya itu dengan tergesa melepas pelindung kepala sekaligus menurunkan yang lebih muda dari motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
entre la soie et la lune [seungjin]
Fanfic⚠️⚠️⚠️ nc-17 warn!lime content, harsh words, lowercase letters bxb [ h. hyunjin x k. seungmin ] kumpulan cerita bertema dewasa yang diunggah kembali dari platform lainnya, dengan semesta alternatif juga adegan implisit. repost from twitter @/brave4s...