Prolog

158 19 8
                                    

Biografi Tyo Geobarack

Tyo Geobarack pria kelahiran 2019 memiliki tinggi badan 175 cm, golongan darah AB. Dan memiliki hobi Menembak. Tyo adalah seorang anak pertama dari Jun Geobarack dan Nadia Agasta. Jun Geobarack sendiri adalah pria blasteran dari tanah Eropa dan Indonesia. Inilah alasannya mengapa Jun Geobarack bisa membuka bisnis di Indonesia.
Tyo memiliki seorang adik perempuan yang tidak kalah hebatnya dengan dia. Catatan kriminalitas Tyo sendiri sudah sangat banyak di kepolisian, namun dia sangatlah licin bak belut di sawah, selalu saja ada cara untuk dia lolos dari kejaran polisi. Tyo sendiri mengepalai bisnis ayahnya yang berada di Yogyakarta bagian Utara, tepatnya Dimana bisnis itu adalah pembuatan Senjata dan Ladang ganja, namun tidak ada seorangpun yang tau dimana tepanya lokasi tersebut

Biografi Ell Geobarack

Ell Geobarack Wanita kelahiran 2020 memiliki tinggi badan 169 cm, golongan darah B. Dan memiliki hobi sama seperti kakaknya. Ell adalah anak kedua dari Jun Geobarack dan Nadia Agasta. Sama seperti kakaknya Ell juga memiliki darah blasteran dari tanah Eropa dan Indonesia. Namun Ell memiliki paras Eropa seperti ayahnya, tidak seperti Tyo yang lebih ke tanah Nusantara.
Catatan kriminalitas Ell hampir sama seperti kakaknya, namun harga kepala Ell jauh lebih tinggi daripada Tyo, ini di karenakan Ell memiliki ciri khas tersendiri layaknya orang benua Eropa. Ell sendiri mengepalai bisnis ayahnya yang berada di Yogyakarta bagian Selatan, tepatnya Dimana bisnis itu adalah pembuatan Duplikat kunci borgol, Vest ( Armor ), alat Pembobol dan masih banyak lagi. namun lagi lagi tidak ada seorangpun yang tau dimana tepanya lokasi tersebut.


Biografi Nur Maira Rabia

Nur Maira Rabia gadis kelahiran Sulawesi dengan paras cantik dan menawan, Nur gadis berumur 19 tahun memiliki tinggi 168 dengan berat badan 45 kg. Nur memiliki kulit putih dengan mata dan hidung yang mancung, Nur sendiri adalah santri di salah satu pondok pesantren di Sulawesi, Nur gemar membaca dan menulis serta dia mampu melantunkan ayat suci Al-Quran dengan indah. Kegiatan dan prestasi Nur sendiri di pondok pesantrennya bisa di bilang aktif bahkan dia menjadi ustadzah untuk adik adik angkatannya. Nur sendiri adalah gadis seorang petani yang memang gemar membaca dan menolong orang sedari dulu, waktu duduk di sekolah dasar saja Nur sudah mendapat ranking di kelasnya, beranjak SMP Nur mulai belajar dan memasuki pondok untuk memperdalam ilmu agama dan aqidah. Nur memiliki keinginan untuk mendirikan sebuah yayasan pondok pesantren untuk orang yang kurang mampu, Selain itu Nur juga aktif di bidang kegiatan sosial secara suka relawan, banyak yang menyukai Nur namun Nur sendiri masih ingin melanjutkan mimpinya

Biografi Yusuf Alzar

Yusuf Alzar pria kelahiran Banjarmasij dengan paras tampan dan manis, Yusuf pria berumur 22 tahun memiliki tinggi 170 dengan berat badan 60 kg. Yusuf memiliki kulit sawo matang dengan mata coklat dan hidung yang mancung ditambah rambutnya yang klimis, yusuf sendiri adalah santri di salah satu pondok pesantren di Sulawesi, yusuf merantau ke sulawesi untuk menuntut ilmu lebih jauh lagi, Yusuf gemar bermain gitar, membaca buku, dan makan serta dia mampu melantunkan ayat suci Al-Quran dengan indah. Kegiatan dan prestasi yusuf sendiri di pondok pesantrennya bisa di bilang aktif bahkan dia menjadi guru beladiri untuk adik adik angkatannya. Yusuf sendiri adalah pria seorang TNI dan ibunya seorang Bidan yang memang gemar beladiri dan menolong orang sedari dulu, waktu duduk di sekolah dasar saja yusuf sudah mendapat medali dalam olimpiade beladiri mewakili sekolahnya. di kelasnya yusuf sangat di sukai banyak orang, beranjak SMP yusuf mulai merantau untuk belajar dan memasuki pondok demi memperdalam ilmu agama dan aqidah. Yusuf memiliki keinginan untuk mendirikan perguruan beladiri untuk orang yang kurang mampu yusuf sendiri merupakan kakak tingkat dari Nur, Selain itu yusuf juga aktif di bidang kegiatan sosial seperti nur dan secara suka relawan, banyak yang menyukai yusuf namun yusuf sendiri masih ingin melanjutkan mimpinya, walaupun aslinya yusuf sendiri masih bingung untuk berkenalan dengan perempuan.

Mafia & SantriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang