O3

186 9 0
                                    

Hi guys, gw back. Ada yang kangen gak sama ceritanya.

Mudah mudahan ada, soalnya ini agak susah bikinnya karna saya masih pemula jadi penulis heheh. Oh iya jangan lupa komen,vote ya biar ceritanya lanjut ga di diemin sama author nya.

Kasih saya supot dengan cara itu,biar semangat bikinnya ya:)

Jika ceritanya kurang seru, bilang ya:)
Kalau ada saran, kritik, dll silahkan sampaikan lewat komentar, jangan lupa ramein.

________________________________________________

Pada hari ke-2 sejak alveno si mubar masuk sekolah, malah hobinya bikin gempar isi kelas. why? Karna mukanya itu loh lucu banget babyface gitu mana lebih ganteng dari si kutub Utara lagi.

"Hmm,gw agak rada tertarik sama tuh anak, gw suka suaranya itu loh lembut mana mukanya adem plus imut and ganteng"ucap vanelo heboh sendiri.

"B aja menurut gw sih, gantengan juga gw"ucap key kepedean.

"Ilih, sadar hey, lu tuh cewe mana bisa di katain ganteng .ga ada sejarahnya ya cewek ganteng"ucap vanelo.

"Hmm, affah iya:v awas aja lu suatu hari nanti suka ama gw ya kan kan kan kan"ucap key sambil bergaya cool sambil senyum.

"Iyadih terserah lu, yuk masuk kelas keburu bel bunyi"ucap vanelo sambil menarik pergelangan tangan key.

Tapi si key malah liatin tangannya yang di pegang. "Tuh kan bener dia pasti suka sama gw"gumam key.

"Hah apa? Idih idih amit amit gw suka sama sesama, dahlah ayo buruan"ucap nelo kesal karena ucapan bestodnya yang rada miring.

"Iya iya, ck"kata key sambil buntutin jalannya si nelo.

Skip di kelas. Mereka kini sudah duduk di bangkunya masing² sambil nungguin guru plajaran. Tiba tiba.....

"Hai semua"ucap alveno sambil menampilkan senyuman dia yang paling manis.

Hai juga Al

Hai too veno

Ya

Hm

Hi alven

Dll.

Tak lama pun datang seorang guru bersamaan saat al duduk di bangkunya.

" Baik anak anak kita mulai pembelajaran haru ini tentang intraksi sosial di masyarakat dan blablabla"

Skip. istirahat sudah tiba, dan anak anak berbondong bondong untuk mengisi perutnya. Dan ada juga yang mengerumuni bangku veno juga.

"Eh veno makanan kesukaan kamu apa"ucap aletta yang hobinya mojokin cogan.

"Em...apa aja aku suka asal berbahan coklat hehe"ucap alveno.

"Ven, kantin yuk. Kalian juga udahlah jangan mojokin si veno kasian dia mau jajan juga jadi jangan halangin"ucap key.

"Ayok lah, gas"ucap alveno.

Yahhhh.....

Ah si key, jadinya ga jadi kan pengen kenal lebih dekat sama si alven.

Iya..

Oh iya, si alveno sekelas ya sama si key, jadi jangan heran kalau mereka sekelas.

Pas udah sampe di kantin mereka gak kebagian tempat duduk dan melihat ada bangku kosong satu yang di isi oleh cewe culun, dan mau tak mau mereka kesana karena tidak ada tempat lagi.

"Em... hei, apa boleh kita duduk disini soalnya tidak ada tempat lagi yang kosong cuma ini"ucap vanelo sambil menunjuk semua bangku yang sudah penuh di tempati oleh orang orang.

"I-iya boleh"ucap cecul itu sambil menunduk takut karena ada key si cewe badgirl yang di takuti oleh semua siswa SMA YOUR ROUNDERS VAKIZ.

"Santai aja kali kita gak bakal gigit kok, ya kan key"ucap vanelo gemas.

"Hm"ucap key padat singkat jelas.

"Buset dingin bener"ucap alveno dari tadi yang hanya nyimak doang.

"Udah udah, mending pesenin gw Dan veno makan deh van gih"ucap key melerai.

" Yaudah kalian mau pesen apa"ucap vanelo.

"Gw bakso, jus alpukat dan susu botol"ucap alveno.

"Gw samain deh"ucap key.

"Hm, oke"ucap vanelo melenggang pergi ke ibu kantin.

"Eh veno, lu saudaranya vanelo? Kok bisa samaan awal namalo sama si nelo"ucap key penasaran.

"Iya, cuma dari kecil kita beda negara karena ortu gw pindah negara dan sekarang balik lagi ke indo"jelas alveno.

"Oooh"ucap key.

"Woy! Pesenan datangggg!"teriak vanelo sambil bawa nampan berisi pesenan mereka.

"Brisik aying, ga usah teriak juga kali"ucap key datar.

"Yayaya"ucap vanelo sambil meletakkan pesenan kehadapan mereka berdua lalu duduk ke bangkunya.

Selepas itu mereka makan dengan khidmat tanpa adanya suara lagi, dan tanpa sadar mereka menganggap patung pojokan si culun tadi.

__________________________________________________

Udah segitu dulu soalnya ni otak tiba²lupa mau ngetik apa lagi:v

Dan ya, tadi pas key sama veno mau ke kantin mereka nyamperin si vanelo ke bangkunya:)
Saya lupa mweheheh.

Main target targetan ah,
Targetnya harus komen yang banyak, sebanyak 50 komentar aja dulu:) kalo dah nyampe saya bakal lanjutin lagi ni cerita:v

Babay, sampe ketemu lagi di lain hari.

Keynan Aghata (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang