O6

90 4 0
                                    

"Oy oy katanya besok bakal camping ya di hutan gitu"ucap vanelo.

"Kata siapa lu van"ucap key.

"Kata anak anak yang kemaren sore sempat lewatin ruang OSIS, dan tempatnya tuh di puncak hutan nymaras"ucap vanelo.

"Wih asik tuh"ucap alveno.

Tringggggg. Anggap aja itu suara bell bunyi.

"Woy woy pa botak mo kesini"teriak ketua k8elas.

Buru buru mereka langsung duduk ketempat masing masing bangkunya.

"Pagi anak anak, baik bapa akan menyampaikan bahwa besok akan mengadakan camping di puncak nymaras"ucap pak botak namanya pak Harto.

"Dan buka buku halaman 45 kita akan mempelajari tentang teks biografi dan bila ada yang ingin ditanyakan tentang tadi silahkan"ucap pak Harto.

"Pak soal pembagian kelompok?"acung bertanya.

"Soal kelompok nanti kalian bisa liat di mading pas pulang sekolah, ada yang bertanya lagi"ucap pak Harto.

"Tidak ada pak"ucap seluruh murid yang ada dikelas.

"Key key"bisik alveno.

"Hm apa"ucap key.

"Besok lu bawa kucing dirumahlu gak"bisik alveno.

"Yakali anjir ntar yang ada malah main ke hutan "sewot key.
 

"Yaudah"alveno diam.

"Baik, teks biografi yaitu blablablabla..."ucap pak Harto.

Tringggggg.waktunya istirahat tinong tinong

"Baik bapak akhiri plajaran hari ini, minggu depan lanjut lagi"ucap pak Harto menyudahi.

"Key,al ke mading yok liat kelompok buat kemah"ajak vanelo.

"Hm, ayo"ucap key dan al barengan. Vanelo langsung nyelonong kluar kek kilat,tuh anak emang ga sabaran.

"Tunggu van"triak al.

"Liat deh kita sekelompok key, trus lu al sekelompok sama si ketos "ucap riang vane.

"Yaudah yuk ah kantin,laper gw"ucap key.

"Cuss "ucap vane nyeret duo curut.

Gayanya itu sombong sekali......"eh bentar ya,gw angkat telpon dulu, kalian duluan aja"ucap alveno.

"......"ucap di sebrang telpon.

"Halo ma"ucap alveno.

".........."ucap di sebrang telpon.

"Emang ada apa ma di sana"ucap alveno.

"............"ucap di sebrang telpon.

"Ya udah al izin dulu ya ma"ucap al mematikan telpon sepihak. Buru buru ia berlari ke kelas mengambil tas dan langsung ke kantin"key van kayaknya gw hari ini izin dulu ya, mama tiba tiba nelpon ada urusan mendesak"ucap alveno.

"Sip gampang lah nanti kita izinin ke guru terakhir"ucap key.

"Ho'oh"ucap vane sambil makan mie ayam.

"Ya udah gw pamit ya bye"ucap al langsung ngibrit ke parkiran.

"Van ntar pulsek main ke rumah gw yok om kaivan ada di rumah gw mo nginep katanya"ucap key.

"Wih anjir mayan ya udah gw juga mo nginep di rumah lu ya esok balik hhe"ucap vane.

"Hilih giliran ada cogan aja gercep"cibir key.

"Seru tau jailin duda muda"ucap vane.

"Kelas yok dah mau bel nih"ucap key.

"Ayok, bi! Totalnya berapa"teriak vane.

"40 ribu neng"ucap bibi kantin.

"Nih bi kembalian nya ambil aja"ucap key menyodorkan selembar uang merah.

"Dah yok"ucap vane berjalan duluan diikuti key di belakang.

_________________________________________________

Plis makin sini makin gaje😭,dhlh kek nya udah ga mood lagi nulis. Nulispun semaunya aja gatau brapa lamanya tergantung mood.


Keynan Aghata (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang