O4

146 7 2
                                    

Yayaya"ucap vanelo sambil meletakkan pesenan kehadapan mereka berdua lalu duduk ke bangkunya.

Selepas itu mereka makan dengan khidmat tanpa adanya suara lagi, dan tanpa sadar mereka menganggap patung pojokan si culun tadi.

Dan waktu istirahat sudah habis, bel masuk berbunyi

Trinnggggggg...

"Yah... Udah bel aja , padahal barusan baru makan. Cepet amat waktunya"ucap vanelo.

"Udah jangan banyak protes, yuk masuk ven...van"ucap key sambil jalan dahuluin mereka.

Skip sampai di kelas

Brakkk

Eh anjwing

Setan

Bangsatt

Kunti civokan

Babi

Astaghfirullah

Emak gw kawin

Sapi gw beranak

Dll.

"Anjing lu ngagetin aja untung masih ada jantung gw, untung gak copot key asu"ucap rendi ketua kelas mewakili mereka ngomong. Ya kalo ngomong sama si key mah mana ada yang berani orang nya juga brandal sekolah tapi dia baik kok kalau sama orang yg udah kenal lama. Ok ok udah.

Tak lama guru pelajaran terakhir datang"siang anak anak hari ini kita akan mempelajari tentang gejala gejala morfologi, silahkan buka halaman 124 "ucap guru geografi namanya bu faren selaku wali kelas ini.

"Oke buu"ucap anak serempak.

"

Pstt  pstt ven van"ucap key.

"Apa"ucap mereka.

"Ntar siang main yok "ucap key.

"Boleh aja tapi di mana"ucap alveno.

"Di rumah gw mau?maen ps kita yang kalah harus turutin kemauan yang menang gimana"ucap vanelo.

"Oke deal ya"ucap alveno.

"Hm, ok"ucap key.

"Hey vanelo alveno keyzia kalian gak dengerin ibu ngomong dari tadi, malah pada asik ngobrol kalian pikir ibu gak merhatiin kalian hm"ucap bu faren kesal.

"Ah itu bu.. itu anu..em apa ya"ucap alveno.

"Kamu juga veno baru juga murid baru udah gini lain kali jangan di ulangi "ucap bu faren.

"Iya bu"ucap alveno.

"Sudah-sudah kalian jawab pertanyaan ibu jika benarboleh lanjut blajar jika salah kalian harus dihukum, apa penyebab terjadinya morfologi?"ucap bu faren.

"Hasil tenaga endogen dan oksigen bu"ucap mereka bertiga kompak.

"Hm benar. Yasudah kalian catet smua teks ini yang ada di papan tulis"ucap bu faren tegas.

"Hm"ucap mereka bertiga.

Trinnggggggg suara bel pulang

"Oke anak anak plajaran hari ini cukupkan sekian dan terimakasih sampai jumpa Minggu depan"ucap bu faren .

"Iya buuu"ucap semua murid.

Langsung saja semua murid memasukan barang² ke dalam tas dan pulang. Semua berbondong bondong keluar kelas terkecuali key dkk.






















































Tarik lagi ke atas terus

















Cape gak













Oke oke maaf













Jangan marah ih











"Jadi gak nih woy"ucap vanelo.

"Oh jadi dong"ucap key dan alveno barengan.

"Cieee, awas jodoh gak ada yang tau loh"ucap vanelo menggoda mereka.

"Heh paan sih cuma kebetulan doang anjir"ucap key kesel.

"Nah iya tuh, udah ah ayo pulang ntar ketemu di rumah si vanelo ok"ucap alveno menengahi.

"Yuk"ucap key.

"Hm"ucap vanelo.

Skip di parkiran

Dan.....

__________________________________________________

Oke lanjut part berikutnya

Maaf ya kalo pendek dan gak nyambung karena ni otak tiba tiba buntu lupa alur.

Tapi aku usahain buat up lbih sering lagi


Keynan Aghata (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang