Selamat membaca.
.
.
.
.
.***
"Huh." Rena menghela nafas untuk kesekian kali nya dia sekarang berada tepat di kamar mansion milik nya.
"Berapa lama lagi kau turun dan membasahi bumi." Gumam Rena sendiri tadi saat melihat jendela di luar kamar nya dan memperlihat kan hujan yang tak kunjung berhenti.
Tok...Tok...Tok...
"Rena ayo kita pergi jalan- jalan." Ajak orang itu, tiga ketuk kan dan satu suara berat hahh Rena tau siapa itu.
"Baik." Kata Rena sambil bangkit dari tempat yang ia duduki tadi dan mengganti pakaian nya menjadi sweater bergambarkan kucing yang memiliki warna softt blue.
Rena berjalan menuju pintu dan dia bukalan pintu tersebut yang di perlihat kan lah dia sosok Alaska di depan nya yang sedang tersenyum manis ke arah nya.
"Ayo." Ajak Alaska sambil menarik tangan Rena, Rena hanya berdehem mengiyakan tarikan oleh abang nya ini.
***
Suasana jalan yang sedang sepi yang hanya ada beberapa mobil sedang berlalulalang dengan udara dingin karena tadi sempat hujan di malam hari.
Alaska memakirkan mobil nya di sebuah pasar malam, pasar malam itu tak terlalu ramai mugkin karena tadi yang sempat hujan.
"Kamu mau apa." Tanya Alaska pada Rena. "Es cream rasa vanila campur coklat." Kata Rena menyahut perkataan abang nya.
"Bukan kah sekarang sedang dingin?" Ucap Alaska pada Rena yang tidak mendapatkan balasan apa- apa, oke Alaska tau mood Rena sedang tidak bersahabat sekarang lebih baik dia bungkam dari pada menghancur kan semua nya.
Alaska menghampiri salah satu grobak Es cream yang ada di sana dan memesan pesanan Rena tadi.
Setelah selesai ia menghampiri Rena dan memberikan Es cream yang ia beli tadi pada Rena.
Rena mengambil Es cream nya dari Alaska tanpa merasa dingin di mulut nya sambil berjalan mencari makan yang ada di pasar malam tersebut.30 menit...
Sudah setengah jam berlalu mereka duduk di bangku taman yang ada di sana.
"Jangan cepet- cepet makan nya nanti tersedak gak ada juga yang mau ambil makanan mu sayang." Ucap Alaska saat melihat cara makan rena yang kek ba- i'm mean not graceful.
"Iy- ohok ohok." Sedak Rena saat dia mencoba memasuk kan tiga takoyaki kedalam mulut nya.
●katanya buat hemat waktu aja sih buat bisa masuk rumah hantu :v.●"Tuh kan di bilangin ngeyel." Ucap Alaska sambil menepuk- nepuk bahu Rena pelan dan menyodor kan segelas air putih kearah Rena.
"Kamu kok makan nya kek gitu mau ngapain emang kamu."
"Hehe, mau main wahana rumah hantu bang hihi, boleh 'kan'?" Tanya Rena pada Alaska dengan menekan kata- kata 'kan' menandakan dia tak ingin di bantah.
Alaska berpikir sebentar dengan apa yang Rena katakan entah apa yang dipikirkannya saat ini.
"Hmm, oke jika itu kemauan mu sayang tapi......" Alaska menjeda perkataan nya.
"Cium." Ucap Alaska melanjutkan perkataan nya, Rena memiringkan kepala nya tanda tak mengerti, oh ayolah dia paham dengan maksud Alaska dan ingin segera mencium Alaska biasa siapa yang ga mau cium cawo ganteng plus kaya lagi tapi karena ingin mempertahan kan image polosnya dia harus menahan hasrat itu, hah kasihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Figuran {Hiatus}
RandomCerita seorang gadis yang tidak di pedulikan oleh keluarga nya. Gadis itu sebenar nya punya 2 kepribadian tapi dia tak pernah menujuk kanya karna kepribadian lain nya itu sanggat berbahaya jadi dia tak menggeluarkan nya. tapi satu hari ada sebuah ke...