"Kamu kemana aja? Kenapa lama banget?" Tanya Jeno.
"Kamu beli apa aja, Nana?" Tanya Jeno dengan mata yang membelalak, begitu dia melihat jinjingan yang Jaemin bawa sangat banyak.
Jaemin duduk di depan Jeno dengan senyuman mengembang. Ia langsung memberikan satu belanjaan kepada Jeno. "No, pake coba." Pintu Jaemin.
Jeno mengerutkan dahinya bingung, namun tangannya tetap mengambil jinjingan yang diberi Jaemin, lalu Membukanya dan ternyata isinya hoodie berwarna mint.
"Pake, No." Pinta Jaemin, dan Jeno langsung memakai hoodie itu.
"Gimana, Na?" Tanya Jeno.
'Ya Tuhan. Tampan banget.' Batin Jaemin, menatap Jeno yang memakai hoodie.
"Na." Tegur Jeno.
"Ganteng banget." Jawab Jaemin yang membuat Jeno terkekeh.
Namun kekehannya tidak bertahan lama, setelah ia melihat mejanya yang begitu penuh dengan makanan.
"Na, kenapa beli banyak banget? Nanti siapa yang bakalan abisin? Kamu--" omelan Jeno terpotong berubah menjadi senyuman, karena ia melihat Jaemin yang tengah beraegyo.
"Nah gitu dong." Ujar Jaemin, ketika melihat Jeno yang tersenyum.
Jeno gemas melihat senyuman Jaemin. Ia langsung mencubit hidung Jaemin. "Kenapa sih kamu selalu punya cara supaya aku gak marah?" Tanya Jeno.
Jaemin tersenyum, mengedihkan bahunya lalu mulai memakan makanannya. Setelah menyicipi satu suap semua makanan yang ada di meja, ia langsung memberhentikan makanannya. "Aku kenyang." Ujar Jaemin.
"Na." Tegur Jeno.
"Aku kenyang, Nono sayang. Kalau aku paksa, nanti aku bisa muntah. Kamu emangnya tega melihat aku muntah?" Ujar Jaemin dengan aegyo-nya. Tak lupa ia menyuapi Jeno untuk memakan makanan yang ia beli.
Dengan terpaksa Jeno menuruti keinginan Jaemin. Mana bisa dia nolak tuh. Paling gabisa dia nolak Jaemin, kalo Jaemin udah aegyo.
Setelah makan, mereka berdua bergegas nonton. Tapi sebelumnya, mereka memesan satu popcron berukuran besar, 2 cola dan beberapa camilan tambahan buat nonton nanti.
Mereka mulai nonton bersama, menikmati film yang tengah berputar dengan saling menggenggam tangan dan makan. Layaknya pasangan muda yang tengah di mabuk cinta.
---
"Mau kemana lagi, No?" Tanya Jaemin, ketika Jeno membawanya ke arah toko perhiasan, dan masuk kedalam toko pernak pernik.
"Kalungnya 2 ya." Pinta Jeno.
Setelah pelayan tersebut menunjukkan gelang yang dimaksud, Jeno langsung memintanya langsung dibawa ke kasir untuk langsung dibayar.
Setelah membayar, ia langsung memakaikan salah satu kalung couple miliknya kepada Jaemin.
"Jangan di buka ya yang." Pinta Jeno.
Jaemin mengangguk, dan langsung memfoto diri mereka berdua, untuk dimasukkan kedalam album. Setelah berhasil memfoto, mereka berdua bergegas untuk pulang.
"Mau nginep lagi, atau pulang ke kost-an kamu?" Tanya Jeno yang sedang menyetir mobil.
"Eum kek apart kamu aja deh, No. Lagipula seragam sama tas sekolah aku ada disana." Jawab Jaemin.
"No, camping jadi?" Tanya Jaemin.
"Jadi, tadi sih coach bilang kalo camping bakal dilaksanin lusa. Maka dari itu kita latihan 2 hari sebelum camping." Jelas Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TRUST YOU - NOMIN
FanfictionCERITA INI KHUSUS UNTUK NOMIN SHIPPER! APABILA KALIAN TIDAK MENYUKAI SHIPPER INI? DIHARAPKAN UNTUK TIDAK BACA CERITA INI! TAPI JIKA KALIAN MEMAKSA UNTUK MEMBACA CERITA INI? JANGAN BERKOMENTAR NEGATIVE DI KOLOM KOMENTAR / DI KEHIDUPAN PRIBADI PARA M...