51-60

97 11 0
                                    

novel pinellia

Bab 51 Penemuan Crypt

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 50 Di mana masalahnya?

Bab Berikutnya: Bab 52 Tiba di Fujian Barat

    Yin Xibai memperhatikan bahwa suara Lin Yinyin bergetar, dan bertanya dengan tidak dapat dijelaskan, "Ada apa dengan Nyonya? Bagaimana bahan peledaknya bisa berada di bawah kota? Bukankah bahan peledak yang terkubur di tanah tidak dapat digunakan?

    " Dan siapa bilang dinamit itu tidak bisa digunakan di tanah?” Mata Lin Yinyin mulai berkibar, dengan tingkat kewaspadaan yang sebanding dengan menemukan kamera lubang jarum.

    Yin Xibai tidak mengerti mengapa dia begitu takut, jadi dia hanya bisa menghiburnya: "Bahkan jika benar-benar ada bahan peledak, kita masih bisa menghindarinya. Ketika kamp senjata api baru saja didirikan, saya mengirim beberapa penjaga ke sana. Dengan keterampilan yang baik, dia benar-benar dapat menghindari dampak mesiu."

    Ketika dia mengatakan ini, Lin Yinyin merasa sedikit lega. Jika penjaga bisa menghindarinya, itu seharusnya tidak terlalu mematikan, dan dia bertanya dengan sangat jelas. , Dia hanya bisa memikirkannya. senjata api, yang berarti seharusnya tidak ada penelitian bom yang begitu kuat.

    Yin Xibai jelas merasa bahwa keadaan Lin Yinyin tidak benar, tetapi pada saat ini, jelas tidak pantas untuk mengajukan pertanyaan lagi, jadi dia hanya bisa menghibur dan membujuknya dengan hati-hati.

    Lin Yinyin akan segera tertidur, dan dalam mimpinya, dia kembali ke halaman yang sudah dikenalnya dan melihat tuannya dan saudara-saudaranya yang tidak lagi terlihat.

    Yin Xibai belum tidur, jadi dia meliriknya secara tidak sengaja dan menemukan bahwa ada air mata di sudut matanya, dan dia sedikit mengernyit. Itu tidak bisa mewakili suasana hatinya, tetapi dia merasa kali ini berbeda. Meskipun dia tidak tahu alasannya, dia merasa sangat tidak nyaman.

    Anak kelas tiga mengetuk pintu di luar: "Tuan, saya telah menemukan sesuatu."

    "Masuk." Anak

    kelas tiga berjalan dengan ringan, berdiri menyamping, tidak melihat orang yang tidur di tempat tidur: "Tuan, saya mendengarkan Nyonya saya mengatakan akan ada masalah di bawah tanah, jadi bawahan saya pergi untuk menyelidiki dan menemukan bahwa memang ada masalah."

    Yin Xibai meliriknya dan memberi isyarat untuk melanjutkan.

    "Bawahan menemukan ruang bawah tanah di rumah kayu bakar, di mana ada banyak pipa besi yang terhubung ke setiap kamar. Bawahan mencobanya dan bisa mendengar percakapan di setiap kamar. "

    Mereka semua tahu bahwa kota ini dulunya adalah tempat yang penting. hanya satu penginapan di kota. Orang yang lewat termasuk orang biasa dan pejabat. Tidak peduli siapa mereka, selama mereka tinggal di sini, semua yang mereka katakan akan dicuri. Ini adalah tempat terbaik untuk mengumpulkan informasi. , jadi tidak mengherankan untuk memiliki pengaturan ini.

    Beberapa pipa besi dapat mengumpulkan percakapan penduduk, tetapi jelas mereka tidak dapat mencuri orang secara langsung, tetapi toko ini jelas tidak bersih.Hanya ada tiga kemungkinan untuk mengumpulkan percakapan penduduk, baik sistem intelijen dinasti atau negara musuh, kemungkinan terakhir adalah menjualnya.     Mereka tidak tahu tentang tempat ini sebelumnya, yang membuktikan bahwa ini bukan tempat yang diatur oleh sistem intelijen mereka sendiri, jadi apakah itu untuk menjual informasi atau mengaturnya oleh negara musuh, itu adalah pelanggaran berat.     Hari ketiga sekolah menengah pertama meminta instruksi: "Apakah Anda ingin menangkap toko sekarang?"     "Tidak dulu." Yin Xibai memikirkannya dan berkata, "Biarkan dulu, ikan besar di belakang belum "Aku belum tertangkap, tapi aku harus mengawasi orang-orang dulu. Semua yang kita katakan di sini seharusnya didengar." Tahun     ketiga sekolah menengah pertama berpikir sejenak dan berkata, "Seharusnya tidak demikian. Ketika bawahanku menemukan tempat itu, jelas tidak ada yang masuk untuk waktu yang lama, mungkin karena tidak ada yang tinggal selama ini, jadi tidak ada yang mengurusnya."     Lin Yinyin tiba-tiba berkata: "Sebenarnya, pemilik toko mungkin tidak tahu tentang tempat itu. Jika mereka benar-benar menguping berita, mereka seharusnya ada di sana setelah kita check in. Menguping, bagaimanapun juga, identitas kita bukan orang biasa     . bangun?"     "Tepat ketika siswa kelas tiga masuk." Lin Yinyin mengambil kesempatan untuk menyerang mereka berdua. : "Dua master seni bela diri, dua, mereka bahkan tidak menyadari bahwa saya sudah bangun." Tahun     ketiga junior SMA meneriakkan ketidakadilan, bagaimana mungkin dia, seorang penjaga kecil, berani melihat selir harem tidur, dia menoleh begitu dia masuk, memperhatikan Semuanya ada pada kaisar, bagaimana dia bisa mengetahuinya.

















[END] Ibu mertua saya gemukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang