11-20

267 20 0
                                    

novel pinellia

Bab 11

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 10 Cuacanya bagus hari ini

Bab Berikutnya: Bab 12

    Ketika Pan'er kembali dengan pakaiannya, dia kebetulan melihat tuan kecilnya berjalan kembali dengan putus asa, jadi dia bergegas menemuinya: "Tuan kecil, mengapa kamu keluar dengan pakaian basah, itu terlalu banyak untuk dijanjikan, jelas peringkatmu lebih rendah darimu, aku tidak menghormatimu."

    Lan berjanji untuk menatapnya, matanya dingin dan menakutkan, dia menciutkan lehernya ketakutan dan tidak berani berbicara.

    Kembali di Istana Ning'an, berita tentang janji Lan untuk diturunkan jabatan datang, dan Pan'er hanya tahu mengapa janji Lan seperti itu. Mengetahui bahwa dia telah mengatakan hal yang salah, dia diam-diam mundur, tidak berani membuat suara. .

    Selir Zhuang, kepala Istana Ning'an, memanggil Pan'er dan berkata, "Apa yang terjadi hari ini, kenapa kamu diturunkan pangkatnya?"

    Pan'er buru-buru berlutut dan berkata, "Para pelayan tidak tahu harus berbuat apa. katakan kepada

    selir." Selir Zhuang Dengan marah berkata: "Aku tidak tahu? Sebagai pelayan yang dijanjikan Lan, kamu bahkan tidak tahu apa yang terjadi pada tuan kecilmu?"

    Pan'er takut dihukum, jadi dia dengan cepat memberi tahu apa yang terjadi di Ting Yuxuan. Pada akhirnya, dia tidak lupa untuk mengeluarkan dirinya: "Tuan kecil memerintahkan para budak untuk kembali untuk mengambil pakaian bersih, dan para budak tersandung pada tuan kecil dalam perjalanan kembali. Ini bukan hanya apa itu."

    Selir Zhuang marah, dia dan Lan menyetujuinya. Belum lagi hubungan antara dia untuk saat ini, orang-orang di Istana Ning'an diturunkan pangkatnya, dan wajahnya tidak tampan.

    Dia menggosok gelang giok di pergelangan tangannya dan sedikit menyipitkan matanya: "Dengarkan Yuxuan."

    Dia tidak berbicara untuk waktu yang lama, dan Pan'er berlutut di tanah dan tidak berani bangun, berkeringat di sekujur tubuh. .

    Setelah waktu yang lama, Selir Zhuang melambaikan tangannya: "Kamu turun."

    "Ya."

    Pelayan pribadi Selir Zhuang menggosok kepalanya: "Niangniang, apakah Anda ingin para pelayan mengirim seseorang untuk bertanya?

    " mengganggu kami." Selir Zhuang mendengus dingin, "Kami akan memberi tahu kami tentang Istana Zhong Cui."

    Di sisi lain mendengarkan Yuxuan, Yin Xibai pergi begitu dia keluar dari lemparan. Lin Yinyin sangat marah sehingga giginya gatal. Itu menyebabkan masalah bagi dirinya sendiri dan meninggalkan kekacauan dan pergi? Dia adalah kaisar dan tidak ada yang berani menyentuhnya, dan janji kecilnya tidak akan dipalu sampai mati oleh orang lain sebagai duri di mata.

    Sudah terlambat bagi seorang pria untuk membalas dendam selama tiga hari, tetapi Lin Yinyin harus menunggu selama tiga hari sebelum membalas dendam, karena dia harus tetap di tempat tidur selama periode menstruasinya beberapa hari ini, sangat sunyi, tidak ada yang datang ke pintu lagi, dan bahkan Yin Xibai tidak membuat masalah karena urusan pemerintahannya yang sibuk. Dia bangun dan pergi. Itu tidak bisa lebih sempurna.

    Pada hari keempat, Lin Yinyin lebih energik, dan seluruh tubuhnya dalam kondisi yang jauh lebih baik. Beberapa hal harus dipindahkan: "Gimis, datang dan bantu."

[END] Ibu mertua saya gemukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang