novel pinellia
Bab 91
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 90 Efek Hamster
Bab Berikutnya: Bab 92 Rumor
Yin Xibai tidak pernah memukuli Lin Yinyin, dan mengirim sekelompok orang untuk melindunginya dan membiarkannya pergi ke Sekolah Kedokteran Wanita.Di pengadilan, Lin Qianhe secara resmi diperintahkan untuk pergi ke Fujian untuk menyelidiki para pemberontak.
Setelah Lin Yinyin meninggalkan istana, dia seperti burung liar yang lolos dari kandangnya, sangat bahagia.
Wan Xin selalu merasa sedikit aneh. Dalam perjalanan mereka dalam tur, dia bisa melihat betapa Lin Yinyin tidak suka berjalan. Seseorang yang bisa duduk dan tidak pernah berdiri, tetapi sekarang berjalan dengan angin, siapa yang bisa percaya ini.
Faktanya, Lin Yinyin tidak tahu apa yang salah dengan dirinya sendiri. Sejak dia menyingkirkan racun, dia lebih suka berolahraga, dan frekuensi bangun pagi jauh lebih tinggi. Siapa yang bisa mengerti rasa sakit karena tidak berada bisa tidur, tapi dia bisa tidur dengan nyenyak. Ada juga saat-saat insomnia.
Mengenai hal ini, Li Yu menjelaskan bahwa Lin Yinyin tidur terlalu lama ketika dia dalam keadaan koma, sehingga ada beberapa perlawanan fisik, meskipun dia masih suka tidur secara psikologis, tubuhnya tidak.
Untungnya, Lin Yinyin selalu berhati besar, dan dia tidak terlalu mengambil hati. Bagaimanapun, dia hidup seumur hidup, berbahagialah.
Sekolah Kedokteran untuk Wanita dibangun dengan indah, dan sudah ada lebih dari selusin siswa, dan dokter yang mengajar kedokteran di sekolah adalah dokter kekaisaran yang tidak bertugas setiap hari, dan ada juga dokter Li.
Lin Yinyin merasa bahwa orang-orangnya agak kecil: "Bukankah itu mengatakan bahwa sekolah berkembang dengan sangat baik ketika Dr. Li kembali ke istana terakhir kali? Mengapa hanya ada begitu banyak orang?"
Li Susu menjawab: "Jika kamu kembali ke ibu, sekolah untuk gadis medis ini baru saja dimulai. Orang-orang ini sudah bagus, ketika Weichen merekrut siswa, kualifikasi mereka adalah yang kedua, dan mereka terutama melihat orang. Jalan untuk belajar kedokteran sangat sulit, dan karakternya juga dibutuhkan, jadi tidak banyak orang yang bisa dipilih."
Lin Yinyin merasa bahwa dia punya ide ini. Itu benar, terkadang tidak terlalu mahal, dan ada alasan untuk memilih dengan hati-hati.
"Saya dekan di sini. Anda tidak perlu khawatir tentang begitu banyak etiket. Ayo, panggil semua teman sekelas, dan sementara dekan ada di sini, mari kita upacara pembukaan."
Mereka belum pernah mendengar tentang upacara pembukaan, dan mereka tidak tahu harus berbuat apa untuk sementara waktu, tetapi gerimis menjawab dengan cepat: "Panggil semua siswa dan biarkan dekan memberi kuliah."
Lin Yinyin telah berpartisipasi dalam pembukaan sekolah. sejak dia masih kecil. Selama upacara, dia disiksa sampai mati oleh pidato kepala sekolah setiap kali. Kali ini, akhirnya gilirannya. Dia mulai mempelajari pidato ketika dia tahu dia bisa keluar tadi malam.
Melihat setumpuk pidato yang begitu tebal, mata Li Susu mulai sedikit berkedut, berharap para siswa itu dapat menahan siksaan dari dekan mereka.
Lin Yinyin sangat bersemangat, tetapi dia mungkin ditakdirkan untuk mencegahnya menghancurkan para siswa ini, jadi angin kencang bertiup, dan barang-barang di luar hancur berkeping-keping, jendela mencicit, dan dia berbicara dengan suara rendah, pada dasarnya mendengarkan semuanya. .tidak melihat.