Ana Pov
Aku merasa sangat senang beberapa hari terakhir ini. Setelah aku meminta putraku untuk ikut pergi ke kantor ayahnya, aku menerima laporan dari putraku bahwa wanita itu sudah tidak akan dapat main-main lagi dengan ayahnya.
Aku tahu betapa menariknya Fuse dan aku tidak bisa menyangkalnya karena Fuse memang benar-benar seorang pria yang menarik perhatian banyak orang yang dekat dengannya.
---
“Apakah sekarang anda akan pergi, dokter?” Tanya perawatku setelah aku menyelesaikan semua pekerjaanku.
“Aku akan pergi sekarang. Aku tidak mempunyai pekerjaan besok kan?” Tanyaku kepadanya dan dia hanya mengangguk.
“Anda memiliki waktu dua hari untuk beristrahat, Dok..” katanya sambil bercanda. Aku hanya tersenyum kepadanya.
“Yeah benar, jadi aku bisa pergi berkencan dengan pacarku..” kataku kepadanya.
“Oh! Aku tidak akan pernah mempunyai pacar seperti Dr. Ana. Dimana aku bisa menemukan seseorang yang begitu baik dan tampan seperti pacarmu, dok?” katanya lagi.
“Aku sekarang tidak bisa mengikutinya lagi makanya aku terkadang merasa cemburu kepadanya..” kataku lagi.
“Kalau orang itu adalah seperti Nong Fuse tentu aku juga akan merasa cemburu..” katanya sambil tersenyum dan aku membalasnya dengan mengangguk lagi.
Siapa yang tidak cemburu ketika melihat pacarmu banyak orang yang suka?
---
Ketika aku sedang dalam perjalan pulang, aku mendapatkan Line dari Fuse yang memberitahukan kepadaku bahwa dia hari ini akan pulang larut malam.
Pesannya membuat aku segera mengerutkan keningku karena alasannya adalah dia harus menjemput Mark dan Khampan yang datang menemuinya. Fuse juga mengatakan kepadaku bahwa kedua sahabatnya ini akan membawanya untuk menjernihkan pikiran.
Um.. Mari kita cari tahu dan perjelas perkataannya ini..
Ana Future: Kamu mau pergi kemana?
Future Forfun: Masih di sekitar Chiang Mai.Ana Future: Apakah kamu tidak tahu bahwa aku merasa cemburu? Katakan kepadaku kamu akan pergi ke bar mana dan aku akan menjemputmu. Aku akan memakai celana pendek dan kemeja yang tembus pandang.
Future Forfun: Tidakkah kamu tahu kalau kamu menjemputku seperti itu maka aku akan merasa cemburu? Kamu harus tetap bersama dengan putra kita di rumah.
Future Forfun: Aku akan menjemput mereka berdua di bandara dan akan segera pulang kerumah.
Aku tidak sengaja menunjukkan kecemburuanku melalui pesan yang aku kirimkan kepadanya. Mungkin saja saat ini Fuse sedang tersenyum dengan bahagia serta akan menggoda aku. Aku merasa sangat puas bahwa Fuse tidak jadi pergi kemana-mana hari ini setelah menjemput kedua sahabatnya.
Ana Future: Apakah kamu sudah memberitahukan kepada ibumu bahwa mereka akan datang ke rumah kita? Apakah aku harus menyiapkan sesuatu?
Future Forfun: Tidak perlu. Aku sudah memberitahukan kepada Bibi Nuan.
Future Forfun: Kamu tunggu aku saja di atas tempat tidur kita, sayang..
Ana Future: Dasar gila!
Aku segera menjawab seperti itu dan dia hanya mengirimi stiker sedang menangis sebelum mengirimi aku pesan lagi.
Future Forfun: Aku akan melakukannya dengan keras malam ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
{✓} Spesial Chapter From Book Future 1
FantasiaCerita ini bukan milikku.. Cerita ini hanya side story dari cerita Future.. Aku hanya menerjemahkan sebagian kecil saja bukan seluruh cerita.. Enjoy