Si Tang melihat Yang Chen yang keluar dari pintu kantor Eksekutif Yin, memegang setumpuk besar dokumen di tangannya, Si Tang dan Yang Chen mengangguk memberi salam.
Si Tang memasuki kantor, Yin Zhi duduk di sofa di ruang tunggu dan membaca dokumen Dokumen di atas meja kopi menumpuk seperti gunung.
Ada secangkir kopi di meja kopi di depan Yin Zhi, sebungkus rokok diletakkan di samping cangkir kopi, dan ada banyak puntung rokok di asbak di atas bungkus rokok.
Alis Si Tang bergerak, dia berjalan di sepanjang kotak rokok di samping cangkir kopi Yin Zhi, mengeluarkan sebatang rokok, meletakkannya di antara jari-jarinya, dan duduk di seberang Yin Zhi, "Aku kehilangan istriku, membuat adikku menangis, dan juga Jika kamu ingin membaca dokumen, konsentrasimu bagus."
"Yin Lan bersamamu?" Yin Zhi berkata dengan suara rendah.
Si Tang menjawab: "Kalau tidak, ibuku membujuknya. Dia tidak bisa menangis. Dia memiliki hidung merah dan mata merah. Aku tidak berani membiarkannya pulang. Ibumu akan melihat petunjuknya sebentar lagi."
Yin Zhi tidak mengatakan apa-apa. , terus melihat ke bawah file.
Si Tang merokok perlahan, "Kupikir kau mengejarmu ke bandara dengan tergesa-gesa, tapi aku tidak menyangka kau bisa bekerja dengan tenang."
"Apa gunanya mengejar bandara?"
Dia menebak bahwa mereka semuanya tiga pesan. Itu dikirim pada waktu yang tetap, si kecil bertekad untuk pergi, dan dia punya caranya sendiri.
"Oh, masuk akal. Saya mendengar bahwa saya telah memesan tiket pesawat untuk beberapa negara, tetapi saya tidak memesannya sendiri." Little tidak mengecewakannya, dan dia melakukan semuanya dengan rapi dan benar.
Ada tawa dalam suara Si Tang, dan ada sedikit kebanggaan di dalamnya.
“Kamu benar-benar tahu apa yang harus didengar.” Yin Zhi menatapnya, matanya sangat tidak bersahabat.
Tampilan ini kembali ke masa ketika tidak ada wanita, itu mengerikan.
Si Tang tersedak rokok, membungkuk dan menekan puntung rokok di asbak, dan duduk di sofa dengan tubuhnya yang tinggi, "Bukankah kamu membawanya bersamamu akhir-akhir ini, mengapa ada kesalahan seperti itu?"
Yin Lan berlari ke kantornya sambil menangis dan memberitahunya tentang hal itu, dan dia mengerti situasinya. Yin Lan harus membiarkan dia menentukan situasi Qin Nian, jadi Si Tang harus mencari seseorang dari Yin Xudong untuk mengawasi penerbangan.
Yin Zhi membuang banyak pemikiran untuk menutupi rompi kecil Qin Nian, dia jelas bagi semua orang, dan dia seharusnya tidak melepas rompi kecilnya saat ini.
Wajah Yin Zhi tidak terlalu tampan.
Si Tang hendak mengatakan sesuatu, tetapi terganggu oleh ketukan di pintu, tiga kali kemudian.
Sekretaris membuka pintu dengan sopan, “Tuan Yin, resepsionis mengatakan bahwa ada Nona Liang yang ingin bertemu dengan Anda.” Karena tidak ada janji, Nona Liang bersumpah untuk memberi tahu mereka bahwa ketika Yin Zhi bertemu dengannya, sekretaris khusus meminta petunjuk.
"Silakan naik." Yin Zhi menjawab dengan suara rendah, dan terus membaca dokumen proyek untuk ditinjau.
Si Tang tidak bertanya lebih banyak, tetapi dia mengerti sampai batas tertentu mengapa Qin Nian melepas rompinya, mungkin karena kemunculan Nona Liang yang tiba-tiba.
Liang Xinai dengan cepat dipimpin oleh sekretaris, dan Liang Xinai melepas topeng dan topinya.
“Jarang akhirnya bisa melihat wajah asli Nona Liang.” Si Tang tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Pernikahan itu sangat manis
Teen FictionPengarang: Xizi Yixiao | 47 END [Wanita tertua yang sok vs bos yang sombong dan arogan] Qin Nian, mutiara dari chaebol keluarga Qin di Hong Kong, menikah dengan Yin Zhi, yang meninggalkan dunia bisnis. Yin Zhi acuh tak acuh, gila kerja, dan kurang b...