Untuk menyenangkan

215 19 0
                                    

    Yin Zhi tidak tahu apa yang ingin dilakukan Qin Nian lagi, jadi dia memberi 'um' dangkal dan melepas jaketnya.

    Qin Nian segera datang di belakangnya, Yin Zhi tingginya hampir 1,9 meter, meskipun Qin Nian tidak pendek di antara gadis-gadis, dia masih perlu melangkah dan menarik jaketnya untuk Yin Zhi.

    Yin Zhi menoleh dan melirik, sudut alisnya bergerak sedikit, semakin dia melihat, semakin sulit jadinya.

    Karakter Qin Nian kurang lebih keras kepala, jika dia memberinya warna, dia akan pergi ke surga, di mana dia akan sopan dengan alis rendah dan mata yang menyenangkan.

    Yin Zhi tidak mengatakan apa-apa atau menolak, dan membiarkan Qin Nian memegang jasnya di lengannya.

    Yin Zhi menundukkan kepalanya dan membungkuk untuk mengganti sepatunya.Jika dia tidak meletakkan sepatunya terlebih dahulu, dia akan menempatkannya untuknya.

    Dia biasanya punya sepatu sendiri di mana-mana, katanya berkali-kali sebelum meletakkannya di lemari.

    Hari ini, dia masih ingin berinisiatif untuk meletakkan sepatu untuknya, yang bukan masalah kecil.

    Yin Zhi tidak membiarkannya menyentuh sepatu itu, dan Qin Nian tidak. Dia berdiri di sana dengan patuh dan bijaksana, menunggunya untuk menggantinya.

    Setelah berganti sepatu, Yin Zhi membawa pasangan rampingnya ke ruang tamu.

    Qin Nian mengikuti dengan langkah kecil, dan dia terus mengaum di dalam hatinya, mengapa Yin Zhi tidak mengajukan pertanyaan padanya?

    Tidakkah menurutnya dia bertingkah aneh hari ini?

    Apakah dia tidak melihat kepribadiannya yang menyanjung?

    Mengapa dia tidak mengajukan pertanyaan?

    Bukankah dia penasaran? ? ?

    Qin Nian mengikuti dan mengikuti ke pintu ruang cuci di lantai pertama.

    Yin Zhi tidak pergi ke kamar mandi tetapi mencuci tangannya di wastafel. Dia melepas arlojinya, membuka ikatan borgolnya, menggulung lengan bajunya ke lengan bawahnya, meremas pembersih tangan, menggosok gelembung, dan mencuci tangannya perlahan dan perlahan.

    Seorang pria, sangat merepotkan untuk mencuci tangannya, apakah sangat lambat?

    Setelah mencuci tangan, keringkan dengan handuk kertas, lalu gunakan kipas angin untuk mengeringkannya.

    Jangan takut kulit akan terlalu kering, dan angin dingin akan meniup kulit, dan kulit akan retak dengan lubang-lubang kecil.

    Lebih baik lagi, itu menyakitinya sampai mati.

    Qin Nian bersandar ke dinding dan menendang udara.

    Diam-diam mengeluh, Yin Zhi akhirnya keluar.

    Melihatnya sebagai udara, Dia berjalan melewatinya dan berjalan menuju pintu masuk tangga.

    Dia tidak bisa menahan diri, "Apakah kamu tidak akan istirahat di ruang tamu dan membaca buku atau sesuatu?" Bukankah ini kebiasaan Yin Zhi?

    “Tidak, lebih nyaman untuk beristirahat di lantai atas.” Yin Zhi melirik Qin Nian dari sudut matanya, tampak kusut, dan terus berjalan menuju tangga.

    Hei, apakah Yin Zhi benar-benar akan naik ke atas, bukankah dia tidak punya kesempatan untuk mengatakannya!

    Tidak, dia harus menemukan alasan untuk menahannya untuk sementara waktu.

(END) Pernikahan itu sangat manisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang