Mempersiapkan mahar

250 20 0
                                    

   Qin Nian mengangkat matanya untuk melihat Yin Zhi, tidak peduli bagaimana dia terlihat seperti dia memiliki niat buruk, dia menolak dengan tegas, "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadamu, aku akan masuk ke rumah. Ayahku akan keluar untuk mencarinya. saya ketika dia tidak melihat saya, Anda harus lebih awal juga. Kembali dan istirahat. "

    Qin Nian mengambil langkah, tangannya dipegang oleh Yin Zhi, tetapi tidak melepaskannya, Qin Nian melirik kembali ke tangan itu. dipegang olehnya, memberinya pandangan, Yin Zhi tidak hanya tidak melepaskan, tetapi berubah menjadi dengan Jari-jarinya terjalin.

    Saat Yin Zhi dan jari-jarinya terjalin, mereka memegang hati Qin Nian. Qin Nian gugup. Ada kamera pengintai di mana-mana, jadi tidak cocok untuk menarik, "Yin Zhi lepaskan, aku benar-benar ingin memasuki rumah.

    " Nian Nian, aku masih punya sesuatu untuk memberitahumu." Yin Zhi menatapnya dan berkata dengan suara yang dalam, suaranya masih sedikit sedih.

    Qin Nian dan Yin Zhi saling memandang, matanya yang dalam tidak lagi tajam, dan kelelahan di antara alisnya melunakkan hatinya, dia melangkah ke dalam mobil, selesai berbicara lebih awal, dan memasuki ruangan lebih awal.

    Sebelum Qin Nian masuk ke kursi mobil, dia jatuh ke pelukan Yin Zhi, Lebih baik mengatakan bahwa Yin Zhi sengaja menariknya ke pangkuannya.

    Qin Nian terkejut, dan sepasang tangan ramping tanpa sadar meraih kemeja di depan Yin Zhi.

    Bibir tipis Yin Zhi mengerucut sedikit dan tidak berbicara, dan dengan cepat melepas jaketnya, Kaki Qin Nian terbungkus jaket kasmirnya, dan tangan besarnya menahan kakinya melalui jaket.

    Kehangatan sekecil apa pun menyebar dari kakinya ke seluruh tubuhnya, dan seluruh tubuh Qin Nian menjadi hangat dalam beberapa saat.

    "Katakan saja apa yang ingin kamu katakan." Qin Nian mendesaknya.

    Lebih mudah bagimu untuk menjadi lebih hangat, dan lebih mudah untukku.” Yin Zhi tidak terburu-buru dan menyalakan lampu dan AC bawaan.

    "..." Apa artinya baginya menjadi lebih hangat, baginya menjadi lebih mudah, apa yang tersembunyi dalam kata-katanya?

    Mudah baginya, tetapi dia tidak pernah menjanjikan apa pun.

    Qin Nian memikirkan kata-kata Lao Qin lagi, dan Yin Zhi mencari celah dan menguji di ujung tanduk.

    Qin Nian mengubah topik pembicaraan, "Jangan datang padaku di masa depan." Itu terlalu berbahaya, Lao Qin sangat tertarik.

    “Lalu kamu pergi padaku?” Yin Zhi mengangkat alisnya dengan ringan.

    "..." Qin Nian memelototinya.

    Yin Zhi memutar otaknya dan pura-pura tidak melihatnya, "Lupakan saja, aku akan datang kepadamu. Rumahmu terlalu jauh dari hotel tempatku tinggal. Kalau soal pacaran, laki-laki harus berinisiatif."

    "Yin Zhi!" Qin Nian Panggil namanya, peringatan serius.

    Yin Zhi menyentuh pangkal hidungnya, "Maaf, aku mengatakan hal yang salah, bukan tentang cinta, tetapi tentang hal-hal."

    "..."

    Apakah kamu menyesal? Dia melihat bahwa dia tidak memiliki ketulusan sama sekali, dan dia cukup berpuas diri.

    Apa yang terjadi pada pria ini, sangat tak tahu malu!

    Lupakan saja, tidak peduli apa yang terjadi padanya.

    Wajah lembut Qin Nian menegang, dan matanya yang cerah menatap Yin Zhi, "Yin Zhi, apakah kamu melakukan sesuatu untuk membuat ayahku dan yang lainnya marah?"

(END) Pernikahan itu sangat manisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang