36

202 24 6
                                    

novel pinellia
Bab 36 Hari ketiga puluh enam cinta Miao Miao, aku merasa tidak nyaman. 【dua……
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 35: Hari cinta ketiga puluh lima, mengapa Anda memakai Pei Pinru ...Bab Berikutnya: Bab 37 Hari Ketiga Puluh Tujuh Cinta Ratu Lu Yan. 【Satu lagi】……

    Lu Yan awalnya hanya ingin turun untuk sarapan.

    Dia tidak pernah menyangka akan melihat pemandangan sedramatis itu di pagi hari.

    Pertama-tama, Meng Heng berjalan keluar dari kamar Mu Baozhu sudah cukup untuk menarik imajinasi orang, belum lagi dia masih mengenakan pakaian Pei Xi.

    Sao tetaplah Meng Heng Sao.

    Lu Yan tidak tahu apakah Meng Heng pergi ke kamar Mu Baozhu di pagi hari, atau apakah dia tidak pergi sejak dia menemani Mu Baozhu kembali ke kamar tadi malam.

    Either way, itu menarik.

    Mengapa Lu Yan tahu bahwa Meng Heng mengenakan pakaian Pei Xi?

    Karena Lu Yan tahu bahwa Pei Xi umumnya hanya memakai satu nama besar.

    Tapi itu tidak menjelaskan apa-apa.

    Masalahnya adalah, yang dikenakan Meng Heng sekarang adalah pakaian adat eksklusif yang diberikan tubuh aslinya kepada Pei Xi.

    Jika Lu Yan ingat dengan benar, dua huruf "px" juga harus dibordir di leher kemeja ini, "px" berarti Pei Xi, dan kedua huruf ini masih dibordir oleh dirinya sendiri.

    Harga kaos ini memang tidak murah.

    Pei Xi tidak menyukai tubuh aslinya, dan pada saat yang sama harus mengenakan pakaian yang dibeli oleh tubuh aslinya dengan harga yang mahal.

    Namun, Lu Yan telah menyelesaikan rekening antara Yuan Shen dan Pei Xi dengan 15 juta.

    Meng Heng tidak menyangka akan bertemu dengan Lu Xi, namun dia terlihat tenang, “Siapa Pei Pinru?”

    “Pei Pinru adalah Pei Xi.”

    Meng Heng tidak tahu kalau Pei Xi memiliki nama panggilan yang begitu feminim. Tidak ada "Godaan untuk Pulang" di dunia ini, jadi Meng Heng secara alami tidak tahu tentang Pinru.

    Dia tersenyum, "Guru Lu, jangan salah paham, saya dan Zheng Shu dan yang lainnya membantu Baozhu mengoleskan obat tadi malam. Setelah dia disengat tawon, sangat menyakitkan sehingga dia menangis di sekujur tubuh saya. Saya membawa dua kemeja total, satu di tubuhku. Saya memakai yang merah muda yang belum dikeringkan. Karena saya tidak punya pakaian untuk diganti, sosok Tuan Pei mirip dengan saya, jadi Baozhu pergi ke Tuan. Kamar Pei untuk membantuku menemukan sepasang pakaian yang tidak dia pakai untuk keadaan darurat."     Lu Hao pernah mendengar kata-kata ini sebelumnya. Bahkan jika itu benar atau tidak, tidak masalah, yang penting adalah Meng Heng benar-benar mengenakan pakaian Pei Xi. pakaian. Terlebih lagi, kata-kata Meng Heng barusan tidak menjelaskan mengapa dia keluar dari kamar Mu Baozhu pagi-pagi sekali.     Pei Xi mudah cemburu, mengetahui bahwa pria lain mengenakan pakaiannya sendiri, dia tidak tahu bagaimana penampilannya.     Lu Yan tiba-tiba bertanya, “Pei Xi tidak kembali tadi malam?”     Meng Heng masih bersikap murah hati, “Ya.”     “Oh.”     Setelah berbicara, Lu Yan turun.     Ketika dia turun, Yao Han memegangi wajahnya dengan satu tangan, tampak khawatir. Dia bertanya, "Ada apa?"     Yao Han menghela nafas dalam-dalam, "Bukankah dewa laki-laki itu melewatkan konser amal tadi malam? Pada dini hari, asistennya mengirim syal, sehingga lengannya terluka, tidak Bisa hadir membuat fans kecewa Yunyun."     Ternyata Jing Yi benar-benar terluka.     Jika mimpinya berhasil malam ini, Lu Yan akan bertanya pada Jing Yi bagaimana kabarnya.     Lu Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas.     Temannya ini memang umpan meriam laki-laki dalam buku aslinya.Sekarang bencana besar telah dihindari, bencana kecil belum dapat dihindari.     Karena Mu Baozhu tersengat, dia berencana untuk tinggal di kamar untuk beristirahat hari ini dan tidak turun untuk berpartisipasi dalam kegiatan.     Yao Han mau tidak mau bergosip dengan Lu Xi, "Sejak Mu Baozhu berpartisipasi dalam variety show cinta ini, dia berada dalam situasi yang konstan. Dia sangat sedih, mengapa dia tidak berhenti?"     Lu Xi tersenyum.






























『𝐄𝐍𝐃』 Jadilah mentor dalam varietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang