31

163 21 5
                                    

novel pinellia
Bab 31 Cinta hari ketiga puluh satu itu luar biasa. Pembaruan Kedua】 ......
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 30 Hari ke-30 cinta adalah Versailles tua. 【Satu lagi】……Bab Selanjutnya: Bab 32 Hari cinta ketiga puluh dua Ini ayahku. 【Satu lagi...

    Setelah Lu Yan masuk ke mobil, asistennya juga masuk ke mobil.

    Setelah pengemudi melihat bahwa semua orang telah tiba, dia menginjak pedal gas dan dengan cepat mengendarai mobil keluar.

    Asisten diam-diam melirik Lu Yan di sebelahnya.Sejujurnya, pada pandangan pertama, dia hampir tidak mengenali bahwa ini adalah wanita tertua.

    Bagaimana saya harus mengatakannya, mantan Lu Yan hanya memiliki bayangan abu-abu di hatinya.

    Dia tidak terkesan dengan Lu Yan.

    Keluarga Lu memiliki dua anak perempuan, satu biologis dan satu diadopsi. Dia hanya ingat bahwa putri kandung Tuan Lu sangat biasa, dengan kepribadian yang sangat biasa, dan tidak menonjol dalam aspek lain.

    Terkadang, dia selalu merasa bahwa Mu Baozhu merasa lebih cocok menjadi putri keluarga Lu daripada Lu Yan.

    Pada akhirnya, kali ini, Lu Yan mengejutkannya.

    Jika dia bertemu di jalan, dia tidak akan pernah mengenali orang di depannya sebagai Lu Yan.

    Yang paling mengejutkannya adalah bahwa temperamennya telah mengalami perubahan yang mengguncang bumi.

    Di masa lalu, dia tidak mudah diperhatikan, tetapi sekarang dia mempesona dan percaya diri.

    Ya, itu adalah kepercayaan diri, itu adalah temperamen yang terpancar dari dalam ke luar.

    Lu Yan tahu bahwa asisten itu sedang menatapnya, tetapi itu adalah tatapan yang tidak jahat, jadi dia tidak bereaksi, jadi dia membiarkannya menatapnya diam-diam.

    Hampir setengah jam setelah mobil melaju sebelum Lu Yan bertanya, “Apakah Ayah sudah tiba?”

    Asisten itu berkata dengan tergesa-gesa, “Tidak, Tuan Lu mungkin akan tiba sekitar waktu yang sama dengan Anda.”

    Lu Yan mengangguk, menunjukkan bahwa dia mengerti.

    Dua puluh menit kemudian, mobil berhenti perlahan di pintu masuk satu-satunya hotel bintang tujuh di China, dan wanita penyambut di pintu masuk menyambutnya dengan ekspresi hangat.

    Asisten turun dari mobil terlebih dahulu, dan dengan benar membantu Lu Yan membuka pintu mobil, "Nona Lu, tolong."

    Ketika Lu Xie turun dari mobil, mobil ayah Lu kebetulan datang.

    Melihat pakaiannya hari ini, Pastor Lu memujinya dengan puas. Pada akhirnya, Lu Yan secara logis mengambil tangan ayah Lu dan memasuki hotel.

    Dan adegan ini kebetulan difoto oleh paparazzi yang sedang jongkok di luar hotel.

    Dahulu kala, paparazzi tahu bahwa pesta makan malam kelas berat akan diadakan di hotel bintang tujuh baru-baru ini.Setiap kali kesempatan seperti ini, selalu ada beberapa bintang wanita populer.

    Tak sedikit bintang wanita yang bisa ditemani pria bertubuh besar sebagai pendamping wanita.

    Beberapa tetap di mata paparazzi.

    Mereka tahu bahwa beberapa aktris mungkin muncul di perjamuan malam ini, tetapi mereka tidak pernah membayangkan bahwa mereka tidak akan terlihat di lingkaran, dan selalu menjadi baris ketiga biasa, baru-baru ini mengandalkan "Detak Jantung" "Indeks", Lu Yan, yang keluar dari lingkaran variety show cinta, juga akan muncul di acara-acara kelas berat tersebut.

『𝐄𝐍𝐃』 Jadilah mentor dalam varietyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang