02

88 14 0
                                    

HAPPY READING
.
SEQUEL THE DOLL🧸
.
EHEK☔




























Di temukan seorang mayat wanita parubaya menggantung di salah satu pohon taman kota, polisi menduga bahwa kasus ini adalah bunuh dir--   

Pip

"Anying dari kemaren bahas nya itu mulu sat!" si yena banting remot televisi sambil mengunyah kasar ayam goreng yang baru ia pesan.

"Lah mo gimana lagi, daerah sini kan kagak pernah ada kasus kek gitu paling mentok maling ayam," sahut yuri dari arah dapur sambil bawa semangkok sereal.

"Hello everyone! Wah ada yang kangen gak disini." tiba-tiba dengan sok asik nya chaeyeon datang sambil dadah kek artis papan triplek,

"Sok asik lo." balas si yena.

Chaeyeon langsung saja tanpa basa basi langsung bawa kabur ayam nya si yena.

"CHAEYEON SIALAN! BALIKIN AYAM GUE KUCING!" teriak yena sampe-sampe kamar sebelah denger teriakan yena.

Plak   

Chaewon yang baru bangun tidur geplak pala kedua manusia rusuh itu sama sapu.

"Sekali lagi lo berdua ribut gue tendang dari apartemen!"

Chaeyeon sama yena ngangguk nurut, ngeri euy kalo sultan ngamok bisa-bisa mereka gak dapet jatah jajan.

"Eh sakura sama wony mau kesini, gaslah kita makan malam bareng diluar." ujar hitomi yang dari tadi sibuk sama laptop nya.

"Bentarlah nunggu eunbi dulu," sahut yujin yang baru selesai mandi.

"Gue ajalah yang jemput eunbi, kalean ke cafe nya hitomi aja kita makan malam bareng disana." ucap hyewon sambil make hodie nya,

"Nah mantap itu! Ayolah kita siap-siap,"

"Oke gue jemput si sakura sama wonyoung,"

***

Suasana jalan malam itu terlihat sepi, hyewon mengerenyit aneh biasanya juga rame?

"Loh sejak kapan ada pasar malem disini?" Hyewon tambah heran dengan keberadaan pasar malam di taman tempat terjadi nya kasus bunuh diri.

"Lah orang-orang pada gesrek ya otak nya, padahal baru 5 hari kejadian udah dipake buat pasar malem." gumam hyewon, namun cewek itu memilih mengabaikan dan melajukan mobil nya.

Ujung mata nya menangkap sosok anak kecil yang tengah memegang boneka yang mungkin familiar.

Ckit 

Hyewon langsung berhentiin mobil nya ketika tiba-tiba sosok badut menghadang nya.

"Punya mata gak sih lo!" Marah hyewon, maklum pms bawaan nya pengen marah.

Badut itu pergi tanpa sepatah kata pun, heran pada gak bener aja orang-orang. Hyewon tak memedulikan dan kembali melajukan mobil nya menuju tempat kerja eunbi.

•SHE RETURN• 

"Yeah, akhirnya kita bisa kumpul lagi kayak dulu," ucap hitomi sambil menghidangkan beberapa kue kecil dimeja teman-teman nya.

"Iya jarang-jarang loh kita makan malem bareng kayak gini," balas yuri sambil bantu hitomi ngehidangin semua makanan.

"Buset hyewon lama banget dah jemput eunbi," gerutu yena yang udah gak tahan karena tu cewek kelaparan.

"Sabar yen lo pikir lo doang yang lapar gue juga anying," balas yujin,

"Eh betewe skripsian lo udah beres belum wony?" tanya minjoo pada wonyoung yang dari tadi sibuk mabar sama chaeyeon.

"Udah tuh kenapa? Pasti si yujin kagak kelar-kelar kan skripsi nya," si wonyoung udah tahu mah yujin gak bakal kelar kalo gak dia bantuin.

Yujin yang tadi nya tidur nahan laper langsung melek natap minjoo sama wonyoung sinis, "makanya bantuin napa!"

"Kkura! Bazeng jangan dimakan duluan ego!" Nako langsung nampis tangan nya sakura yang mau ngambil ayam goreng.

"Anying laper gue,"

"Hello babu-babu tersayang ku~" dengan tak merasa bersalah hyewon masuk diikuti eunbi yang bawa satu kresek berisi martabak telur dan cilok.

"Lama anying, kita semua udah laper nih!"

"Nyeh salahin eunbi noh beli martabak telor sama cilok bikin kelamaan dia," hyewon kemudian duduk di samping yujin dan bertos ria.

Mereka pun makan bersama, cafe tampak ramai karena berisi dua belas orang apalagi yena dan yujin yang berebut makanan membuat suasana hangat.

"Guys gue mau ngomong sesuatu," tiba-tiba raut wajah sakura berubah serius,

Semua temen-temen nya pada natap sakura, mereka diam membiarkan sakura bicara.

"Gue dapat kabar dari bu irene, tapi kalian jangan kaget ya

Sebenernya jiwa iblis yang di segel di boneka teddy bear itu hilang."

Hening.

Tak ada satupun yang bicara.

"Terus iblis itu pergi kemana?" tanya minjoo memecahkan keheningan.

Wonyoung menghela nafas panjang, "berdasarkan penglihatan gue, iblis itu ada sangkut paut nya sama ibu-ibu yang mati digantung di pohon taman kota." Jelas wonyoung.

"Gue rasa iblis itu pengen balas dendam sama kita," ujar yuri.

"Bentar!" hyewon tiba-tiba berseru bikin semua temen-temen nya pada kaget.

"Apaan sih lo ngagetin aja!" cerca eunbi, hampir jantungan dia ges.

"Soory bi, gue pas tadi jemput eunbi ngeliat pasar malem di taman kota,"

"Ngaco ah lo, gak ada pasar malem di sana, kalaupun ada komplek rumah gue pada berbondong-bondong kesana,"

"Hyewon lo liat badut gak disana?"

Hyewon yang ditanya in gitu ngangguk polos, "gue sempet dihadang sama tu badut."

Wonyoung langsung ngancir keluar dan ngeliat mobil hyewon yang dihiasi darah-darah.

"What?! Siapa anjir yang ngelakuin ini ke mobil gue!" teriak hyewon dramatis,

"Badut itu, wony cepet ambil air."

Wonyoung langsung berlari menuju toilet cafe milik hitomi dan mengambil satu ember penuh air.

"Gue rasa ini ada hubungan nya sama iblis itu, bener gak kkur?" ucapan nako ada bener nya, tapi sakura masih ragu akan kebenaran nya.

Byur  

Sakura langsung menyiram mobil hyewon dengan air yang udah ia campur pake air suci.

"Hyewon sebaiknya tinggalin aja mobil lo disini, demi keselamatan lo sendiri." ujar sakura.

"It's okay hye daerah sini aman kok," ucap hitomi meyakinkan hyewon,

"Kuy lah balik," ajak chaewon suasana nya jadi hening dan sunyi setelah percakapan mereka tentang mobil hyewon yang tiba-tiba dihiasi banyak bercak darah.

"Eh lo berdua nginep lah di apart kita, lagian seru kan dua belas orang satu kamar apart." ucap yena memecahkan suasana.

Hitomi segera menutup cafe nya, alhasil mereka pulang menggunakan mobil milik chaewon dan sakura.

"Wony bantuin skripsian gue," ujar yujin sebelum masuk ke mobil milik sakura.

"Sans ntar gue bantuin."
































A/n :
Eheq ini sequel, betewe mereka semua dah lulus SMA, Soory kalo alur tambah amburadul.
Jangan lupa vote,komen,dan share ya☔

She Returns ; Izone ❌️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang