11

53 13 4
                                    

HAPPY READING
.
SEQUEL THE DOLL🧸
.
EHEK🐋















"Ni warnet kok jadi creepy ya?" Hitomi menatap sekeliling warnet yang biasa ia kunjungi bersama nako dan sakura.

"Ck ayo mi, lambat banget lo jalan!"

Hitomi tersadar dan mengikuti nako yang sudah berada separuh jalan.

"Gimana kita tahu kotak nya kalo gak ada petunjuk," gerutu nako sambil menelisir seluruh warnet.

"Edan! I itu apaan ko..." hitomi menunjuk takut-takut siluet seorang wanita yang sepertinya tengah membawa clurit dipenuhi darah. 

"A anjing! Lari mi!" Nako udah ngancir duluan meninggalkan hitomi yang bahkan lari aja kayak gak kuat.

"NAKO TUNGGUIN ANJIR!"

Hitomi sempoyongan mengikuti nako yang sudah berlari jauh.

Sret

"Akh! Nako!" Hitomi memekik ketika kaki nya terasa ditarik oleh sesuatu yang dingin.

"Hi hitomi!" Nako langsung lari mengejar hitomi yang terseret menuju ruangan gelap, langkah nako terhenti air muka nya berubah menjadi takut namun ia juga khawatir dengan hitomi.

"Hiks hitomi,"

Nako jatuh terduduk sambil menangis, ia terlalu takut untuk masuk kedalam ruangan itu.

"Goblok banget sih!" Nako kemudian mengusap wajah nya dengan kasar.

"Gue bakal buktiin kalo gue ini gak akan takut sama setan kayak aria!" Cewek pendek itu bangkit, ia harus melawan rasa ketakutan nya.

***

"

Lepasin sakura anjing!" teriak chaeyeon marah, wanita itu malah tertawa melengking sambil menatap chaeyeon remeh.

"Sakura! Sadar!" Pekik chaeyeon sembari menangkis pukulan yang sakura layangkan, tatapan sakura kosong.

Beberapa menit yang lalu tiba-tiba angin kencang berhembus kearah mereka kemudian tatapan sakura kosong dan mulai menyerang chaeyeon tanpa henti.

"Tch! Lo mau main-main sama gue ya anjing!"

Chaeyeon yang memang ahli bela diri langsung meringkus sakura kemudian menyiram kan air suci ke kepala sakura.

Bugh

Sakura menindih chaeyeon kemudian memukul cewek itu dengan membabi buta, chaeyeon berusaha melawan akan tetapi kekuatan sakura cukup besar karena dalam kendali wanita misterius itu.

"SAKURA GUE MOHON SADAR KKURA!" Seru chaeyeon dengan tangan yang menutupi wajah nya.

Tes 

Chaeyeon merasakan tangan nya basah, apa hujan? Mengintip sedikit. Ternyata sakura menangis dengan tangan nya yang terkepal di udara, kayak nya sakura lagi melawan setan yang merasuki tubuh nya.

"Sakura,"

SHE RETURNS 

"Ini beneran gapapa bi?" tanya hyewon yang melihat kotak musik eunbi bersinar dan mengeluarkan nada.

Eunbi menggeleng pelan, "gak tahu juga mending kita nyusul sakura sama chaeyeon aja perasaan gue gak enak nih,"

"Ayo--"

"EUNBI! HYEWON!"  Dari kejauhan nampak minjoo dan yujin yang tengah berlari kearah mereka sambil melambaikan tangan.

"Yujin lo udah dapet belum?"

Yujin menggeleng, "belom nih, temenin dong lo pada udah dapet kotak nya kan,"

"Okelah yok habis itu kita nyusul sakura sama chaeyeon,"

***

"Won...lo gapapa?" tanya yuri yang ngeliat wonyoung mejamin mata nya sambil menggenggam tangan yuri erat.

"Yur gue denger yena kesakitan,"

Chaewon dan yuri mematung, mereka cukup kaget mendengar penuturan wonyoung.

"Kita baru dapet kotak punya yuri won," ujar chaewon lirih, tangan nya terkepal dengan mata berkaca-kaca ada perasaan marah dan sedih bercampur jadi di diri chaewon.

"Yur gue mau lo bertahan lebih lama buat yena, lo siap?"

"Gue siap, ayo ancurin tu iblis sampe dia minta ampun." Chaewon tersenyum begitupun wonyoung. 

"Ready girl? Kayak nya kita nemu kotak punya gue." ujar chaewon sambil menunjuk balon merah di dekat tempat chaewon biasa latihan dance. 

[SHE RETURNS]  

"SAKURA SADAR ANJING!" Seru chaeyeon yang masih menahan cekikan dari sakura, namun ekspresi wajah sakura sedih cewek jepun itu menangis.

"Chae....gimana? Gue gak bisa ngendaliin diri gue sendiri..."

"Ing...et....masa-masa...ki..ta....bareng....yan....g lain..." balas chaeyeon dengan nafas yang tersendat-sendat.

***

"Bu ji eun sakura kenapa?" Bu irene langsung menghampiri tubuh sakura yang memucat, badan nya juga bergetar dengan lilin milik nya yang seperti mau padam.

"Sakura bakal baik-baik aja, tapi hitomi..."




































A/n :
Hayo hitomi kenapa😏
Jangan lupa vote dan komen ya

She Returns ; Izone ❌️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang