Jam 18.00
Kodok.bjirr
Ngab
Warung gw dh buka
Khusus hari ini, pembeli pertama yg blh dapat donat gratis
2 donat doang tpi.Kendang Jaipong
Dimana lu jualan monyet?Yoi.nanas
Au tuhKodok.bjirr
Sebelah rumah nya KisekaiMakan bae_
Otw coeg-
Bonney yang habis membaca pesan Katakuri pun langsung berlari secepat kilat ke arah warung Katakuri. Berharap dia yang jadi pelanggan pertama Katakuri, lumayan lah dapat 2 donat gratis.
Namun ternyata dia salah, dia bukan pelanggan pertama di warung Katakuri. Lalu dia berjalan tanpa semangat sama sekali. "BUAKHJINGAN" batinnya.
"Yo! Bonney." Sapa Marco yang berada di belakang Bonney.
"Yo.." jawabnya lemas bagaikan hanya sebatang kara saja.
"Kok lemas sih, Bon?" Tanya Marco.
"Gue bukan pembeli pertamanya Katakuri...."."Oy kalian! Cepat kesini!" Teriak Katakuri, karena sedari tadi dia melihat dua cacing itu berjalan pelan. Dua cacing itu pun langsung ke arah warung Katakuri.
"Goblok lo nyink! Seandainya lo ngomong tempat lo jualan, pasti gue jadi pembeli pertama!" Marah Bonney.
"Hah? Maksudmu?" Bingung Katakuri.
"Kan tadi udah ada pembeli kan disini?" Tanya Marco.
Katakuri menggeleng."Pria berkacamata tadi gak jadi beli, gara-gara udah di jemput sama ayang-ayangnya. Tadi dia beli tiga donat rasa stroberi, mau aja gue bungkusin donatnya, eh udah dijemput sama ayang-ayangnya dia tu." Jawab Katakuri panjang x lebar
Mata Bonney pun berbinar-binar. "Ayo! Kasih gue donat tadi!!!"
Katakuri pun memberikan dua donat stroberi itu, yang satunya lagi dimakan sama dia sendiri."Lah, punya gue mana?" Tanya Marco.
"Emang lo ngomong mau beli?" Katakuri tanya balik
"Iya juga ya... Ya udah gue beli yang rasa matcha tiga coklat satu.""Banyak amat lo belinya.. jangan-jangan buat si Yon-" Omongan Bonney terpotong karena Apoo sudah mengkagetkan dirinya
"HALO KEBON!" Sapa Apoo
"Anyink lo goblok, kuping gue sakit nyink." Marah Bonney sambil menggosok-gosok(🤨) telinganya."Btw, mau dengerin cerita Drake yang kemarin kagak? Kan belum gue lanjutin.."
"Ga dulu deh, mau nganterin donat dulu, buru adem nanti." Ucap Marco. "Yaudah nih uangnya."
"Yoi, makasih ya bro."Setelah Marco pergi, Katakuri pun mengambil kursi kosong untuk diduduki(ya kali mau dilempar). Baru saja mau duduk, Ace, Sabo, sama Shuraiya datang. Langsung berdiri siap dia tu.
"Eh, duduk aja dulu, bro. Lo kan baru mau duduk tadi." Ucap Shuraiya.
"Bener tu kata bebeb gue." Celetuk Sabo.
"Lo ayang gue ya biba." Ace menyaut
"Udah deh nyet, gue mau cerita tentang Drake pas esde dulu. Mau dengerin kagak? Kalau mau duduk cepet."
Terkesiap Ace, Sabo, dan Shuraiya duduk."Udah gih cepet ceritain.." Suruh Bonney
"Jadi dulu itu.."Flashback On
Apoo POV
Saat itu gue sama Drake mau beli jajan depan sekolah. Waktu pas pulang sekolah. Jadi banyak kan yang jualan. Ada penjual pentol, sempolan, cilor, es tung-tung(😃), dan banyak lagi dah.
Nah gue mau beli es tung-tung aja tuh, tpi si Drake pengen beli pentol. Yaudah lah, gue suruh dia nungguin gue aja, soalnya saat itu penjualan pentolnya lagi di serbu banyak orang, sedangkan es tung-tungnya sepi. Gue suruh Drake buat duduk di pinggiran trotoar aja kan.
Nah pas gue datang ke tempat tunggunya si Drake, si Drake kagak ada nyink. Beneran dah. Terus gue lari ke tempat penjualan pentolnya, lah kok sudah sepi?! Gue bener-bener panik saat itu, gak mungkin tu anak pergi pulang sendirian. Dia kan anak penurut.
Author POV
Apoo udah frustasi saat itu, dia gak berani buat pulang.
"Jangan-jangan ni anak diculik om-om lagi?!" Batin Apoo.
"Gue gak bakalan pulang, sebelum Drake ketemu!"Apoo pun berjalan sambil melihat kanan-kiri, siapa tau Drake ketemu. Tapi tiba-tiba ada nenek-nenek yang menggendong 2 karung dipunggung nya. Apoo yang melihat itu merasa kasihan, Apoo pun menghampiri nenek itu.
"Nek.." Panggil Apoo
"E-eh, iya le? Ada apa?" Tanya nenek itu
"Nenek capek ya? Sini tak bantuin bawa satu karungnya."
"Eh le, boleh kok le, bawa yang ini aja ya le. Bawa aja di gang situ." Tunjuk nenek itu.
"Siap, nek."Apoo pun mendahului nenek itu, dan membawa karung itu ke gang yang diberitahu nenek itu. Namun, saat Apoo sudah sampai dan menoleh kebelakang, nenek itu tidak ada. Seharusnya nenek itu ada di belakangnya.
"Lah, dimana nenek itu?, Kok gak ada?" Tanya Apoo pada dirinya sendiri.
Secara bersamaan, karung yang dibawa Apoo bergerak-gerak, Apoo yang mengetahui itu terkejut dan takut. Tetapi, Apoo mendengar suara minta tolong juga saat itu. Apoo tambah terkejut dong. Apoo mencari darimana suara itu datang. Apa sepertinya suara itu berasal dari karung ini? Dengan keberanian tinggi, Apoo pun membuka karung itu.
"Nek, maafin Apoo ya, Apoo tau Apoo gak sopan, tapi maafin Apoo ya.." batinnya.
Dan..
"HAH? DRAKE??" Kaget Apoo
"Bwanjingan, nenek tadi niat bantuin gue gak sih? Tapi gue ketolong banget, makasih nek!" Ucap Drake dengan bahagia.
"Nyet, Lo dari mana aj sieh???" Greget Apoo pengen nampol."Gue tadi cuma duduk disitu, eh ada om-om nawarin mainan dinosaurus, yaudah gue mau, tapi harus ikut sama Om itu, gue ikut lah. Saat gue jalan dibelakang om itu, pas-pasan ada nenek, si nenek itu narik tangan gue. Tapi om nya gatau, terus neneknya sembunyi di semak-semak yang cukup lebat si kalo dipikir. Terus gue disuruh masuk karung. Sambil neneknya ngomong kalo gue bakalan diculik. Yaudah gue nurut, dan gitu deh, lu tau sendiri." Jelas Drake yang amat cukup panjang.
"Ye si sontol, lo jangan kek gitu lagi ya! Orang yang nawarin kek gitu, apalagi om-om, gak usah diurusin!" Marah Apoo
"Tapi bagus mainannya.."
"Ntar gue beliin!."Flashback off
"Gitu deh ceritanya."
"Bang donat 3 bang!" Orang 1
"Donat 4 bang!" Orang 2
"Gue duluan anyink." Orang 3
"Gue dulu yang sampai duluan!!!" Orang 4
"Rasa vanilla 2 sama bubblegum 2 bang!!" Orang 5"Sabar ya mas, mbak.." Ucap Katakuri yang sudah keringetan.
"Njir udah rame aja dah." Takjub Apoo
"Lo sih, keenakan cerita, sampai gak sadar kalo si Katakuri sedari tadi banyak pelanggan." Jelas Bonney
"Yaudah sih. GUE COKLAT SAMA RASA OREO 2 YA!!!" Teriak Apoo
"Ga heran." Batin Katakuri, Ace, Sabo, Shuraiya, dan Bonney.-TBC-
Puas? Apa belum puas?😃
KAMU SEDANG MEMBACA
- REHAN WANGSAFF - ONE PIECE ON WHATSAPP
HumorKarakter milik Oda-sensei Sy hny meminjam Genre = YNTKTS 🗿👍🏼💔 -Typo tentunya -Bahasa kasar -Sy kasih bumbu yaoi, sedikit... G semua ship yaoi kokෆ╹ .̮ ╹ෆ Maaf jika tidak jelas Soalnya saya juga tidak jelas . . . . Yo wes lah, karepmu Okey, tengs