anjr aku kesel bgt sumph 😭😭
chapter 20-21 itu benar-benar rusak, ya ga rusak si soalnya masi sempet aku selametin tapi kek wtf aku kesel BGT coo!chapter 20 = kata kata nya ga ke publish semua, cuma ke publish setengah doang, jadi kalo kalian mau bisa baca ulang yg chapter 20-21 soalnya itu chapter nya belum sepenuhnya ke publish ternyata, aku udah ngeh tapi tadi lupa mau benerin, untung draft nya belum ilang:(
chapter 21 = kepencet publikasikan, jadi itu tuh aku belum selesai ngetik, baru dapet setengah nya mungkin, maap yaa wankawan semua, huweee aku pundung sama diri sendiri, kesel banget pokoknya! 😠
"taeyong, ayo pulang ini sudah mulai gelap"
Iya, ini sudah hampir pukul 7 malam dan mereka disini dari pukul 3 sore.
"bentar lagi jae, yongie masih ingin main"
Jaehyun menghela nafas, apa taeyong belum lelah? semua wahana yg ada disini bahkan sudah taeyong coba, tapi anak ini masih belum puas rupanya.
"mau main apa lagi taeyong, kau kan sudah mencoba semua wahana nya"
Taeyong menoleh, menatap jaehyun dengan tatapan garang.
"jae kalu gamau temani yongie, bilang aja! humph!" taeyong melepaskan genggaman tangan nya pada jari jaehyun, menghempaskan nya dengan keras agar jaehyun tau kalau dirinya tengah marah.
Jaehyun menatap jari nya dengan tatapan tak percaya, lalu ia menatap taeyong dan mencebik kesal.
"ck, baiklah baiklah, kau mau naik wahana yg mana?" tanya jaehyun dengan nada se normal mungkin, karena jujur saja jaehyun jadi ikut kesal.
"ga jadi, mau pulang aja" ucap taeyong dengan nada menyebalkan, pria mungil itu berjalan menjauhi jaehyun dengan langkah kaki yg di hentak-hentakan seolah memberi tau kepada jaehyun kalau dirinya benar-benar sedang marah.
Jaehyun menatap punggung taeyong yg menciut di pandangan nya, lalu ia mengusap dada nya dengan pelan.
"semoga aku tidak mati karena rasa kesal, oh ya tuhan kenapa dia mendadak jadi menyebalkan sekali?" ucap jaehyun yg mencoba sabar dengan taeyong.
Sedangkan taeyong, ia terus berjalan sampai ke tempat parkir. Menghampiri motor milik jaehyun dan berdiri di samping motor itu dengan tangan yg terlipat di dada. Jangan lupa ekspresi wajah yg terlihat kesal.
"taeyong, aduh kau ini ku kira kemana" jaehyun mengatur nafas nya, ia baru saja lari lari mencari taeyong. Takut taeyong hilang.
Taeyong hanya diam, ia tak menatap jaehyun melainkan menatap ke arah lain. Mata nya mengedar, menelisik setiap sisi dari tempat disekitar parkiran.
"mau pulang sekarang?" tanya jaehyun.
Lagi, taeyong tak menggubris ucapan dari mulut jaehyun. Ia sibuk memandangi sekitar nya.
Hingga pandangan taeyong terkunci pada sebuah kedai es krim yg terletak tak jauh dari area parkiran, membuat mata taeyong seketika membulat dan berbinar. Tangan yg semula tersilang di dada pun langsung turun, merekahkan senyuman nya. Taeyong menginginkan es krim itu!
Taeyong berhenti tersenyum, lalu ia menatap jaehyun yg memainkan ponsel nya. Seperti nya pria jung itu mulai jengah, pertanyaan nya bahkan tak di gubris oleh taeyong. Jadi ia memilih memainkan ponselnya.
Jaehyun yg merasa di tatap pun mengalihkan pandangannya dari layar ponsel ke wajah taeyong.
Menyadari hal itu, taeyong dengan cepat mengalihkan pandangannya menjadi menatap ke jalanan seperti tadi di awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekelas •jaeyong✓
RandomKenaikan kelas telah berlalu,semua siswa dan siswi juga sudah mendapat kelas yg baru. Termasuk seorang namja manis bernama Lee Taeyong. #bxb #homo #yaoi #jaeyongarea gasuka bisa diskip aja gausah salah lapak,kalo masih salah lapak berarti bodoh slow...