27

1.6K 150 18
                                    

Taeyong merebahkan tubuhnya diatas ranjang milik jaehyun, menutup seluruh tubuh nya dengan selimut.

ceklek...

Suara pintu kamar mandi terbuka, taeyong melirik ke arah jaehyun, netra cantik nya menangkap tubuh jaehyun yg baru saja keluar dari kamar mandi.

Karena masih malu dengan yg tadi, taeyong menelusupkan wajah nya pada selimut yg ia gunakan.

"ughh, yongie m-malu" gumam taeyong.

Taeyong merasakan pergerakan pada samping tubuh nya, taeyong menoleh ke samping kiri nya. Ternyata jaehyun yg naik ke atas ranjang.

"j-jae, jangan dekat dekat! ini batas nya, kalau jae ngelewatin ini berarti jae bodoh!" ucap taeyong sambil menunjuk nunjuk bantal guling diantara kedua nya.

Jaehyun tidak memperdulikan itu, ia menyamankan posisi nya di ranjang.

Hening seketika, taeyong juga hanya diam. Dia tak berani memanggil jaehyun, bergerak saja tidak berani.

"kau sudah tidur?" tanya jaehyun.

"b-belum.."

Jaehyun mengubah posisi nya yg semula telentang menjadi tengkurap, ia menatap taeyong yg tengah menatap ke langit langit kamar nya.

"taeyong" ucap jaehyun dengan suara berat nya.

"y-ya?"

"kenapa kau jadi gagap?" tanya jaehyun bingung.

"y-yongie.. yongie malu, j-jae jangan liatin yongie kaya gitu!" taeyong menelusupkan wajah nya ke dalam selimut.

"kenapa?" tanya jaehyun lagi.

Taeyong menggeleng dari balik selimut.

"taeyong.."

"a-apa! jae-"



srettt!





Jaehyun menarik guling yg membatasi diri nya dengan taeyong, membuang bantal itu ke sembarang arah.

Lalu jaehyun mendekatkan dirinya ke taeyong, memeluk pria mungil itu dengan perasaan gemas. Mendekatkan wajah nya ke wajah taeyong, menatap wajah pria di dekapan nya ini. Menelisik setiap sudut wajah cantik itu, benar-benar luar biasa!

"Cantik," ucap jaehyun.

Taeyong sendiri terkejut sekaligus bingung, dia meronta di pelukan jaehyun.

"lepasin! yongie sudah bilang batas kita kan gul-umpphhh!!" taeyong melebarkan kedua bola mata nya, jaehyun mencium nya secara tiba-tiba.

Jaehyun mencium bibir taeyong tanpa aba aba, sial dia tidak bisa menahan rasa excited nya! jarak nya dengan taeyong sangat dekat, jaehyun tidak tahan!

Tangan jaehyun di pergunakan untuk memeluk taeyong, memegang pundak taeyong agar taeyong tidak banyak bergerak.

Jaehyun awal nya hanya menjilat-jilat bibir taeyong karena taeyong tidak mau membuka mulut nya, mencium nya dengan perasaan gemas. Bibir taeyong terasa manis, membuat jaehyun menginginkan nya lagi dan lagi.

Karena gemas taeyong tak kunjung membalas ciuman dari nya, jaehyun menggigit kecil bibir taeyong hingga taeyong tanpa sadar membuka mulut nya memberikan akses kepada jaehyun untuk mengoyak isi mulut nya. Melumat bibir mungil itu dengan serakah dan rakus, seakan tak ada hari esok untuk kedua nya

clak.. clak.. slurpp~


Jaehyun menghisap bibir taeyong dengan kuat, mengulum lidah pria manis di rengkuhan nya, mengabsen deretan gigi rapi itu, merasakan tekstur lembut antara lidah milik nya dan juga lidah milik si manis.

Sekelas •jaeyong✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang