Vote dan Komen jangan lupa
No silent reader!!!
________________
" Hahahaha, V, jangan becanda ah, kita lagi di kantor lho ini."
" siapa yang becanda sih Sooya, gue beneran suka sama lo, lo mau kan jadi pacar gue?"
" V, udah ah, gue mau kerja, lo becanda terus." Jisoo masih tertawa karena ia kira temannya itu sedang bercanda seperti biasa.
Namun V mengeluarkan sebuah kotak yang berisi cincin dari saku jasnya. " Gue pengen lo jadi cewe gue Sooya."
Jisoo baru terdiam, ia menatap cincin itu seperti patung. Bukan sebuah jawaban dari mulut Jisoo yang keluar, tapi ia malah membalikkan badan dan keluar ruangan V sambil berlari. V mengira kalau itu reaksi wajar dari seorang wanita yang di tembak, ia ingin memberikan waktu kepada Jisoo yang terlihat tidak percaya kalau selama ini ia menyukainya.
Jisoo dan V sudah bekerja di perusahaan orang tua mereka sebagai Direktur Keuangan dan Direktur Personalia, Perusahaan perhotelan terbesar di korea itu di pimpin oleh ayah V, Tuan Kim. Orang tua Jisoo dan orang tua V merupakan pemegang saham terbesar yang sekaligus menjadi dewan direksi di perusahaan tersebut. Jisoo dan V sudah 2 tahun di tunjuk menjadi pewaris di sana. Sebetulnya V lebih lama dari Jisoo kerja di sana tapi kalau Jisoo setelah kuliahnya di Sydney ia langsung di tunjuk untuk ikut bergabung mengelola perusahaan.
Awalnya mereka canggung, tapi karena V begitu baik dan ramah akhirnya Jisoo bisa masuk ke sirkel V. Jisoo awalnya begitu canggung di perusahaan, ia hanya bekerja tanpa mau berinteraksi dengan orang lain, apalagi laki-laki, ia menyembunyikan kepribadiannya yang ceria karena sebuah trauma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Trouble - Jinsoo Vsoo
RomanceJisoo memiliki sebuah masa lalu bersama Jin, namun ternyata Jin adalah kakak Tiri V yang di masa kini merupakan pria yang sedang dekat dengannya. Bagaimana Jisoo mengatur perasaannya?