Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen yah guys!
__________________
V pulang ke rumahnya dengan langkah gontai, ia harus mengakui kekalahannya. Ia menuju kamar ibunya di lantai atas.
" Mah."..
" Eh sayang, udah pulang? Sini." Ibunya menyuruh anaknya masuk ke kamarnya.
V duduk di sofa bersama ibunya di kamar.
" Mah, aku anak yang baik kan mah? Aku tidak pernah membuat susah mamah kan?" Tanya V dengan mata yang kosong.
" Iya sayang, kamu anak paling baik sejagat raya, mamah bangga sama kamu. Kenapa? Ada apa?"
" Jisoo hamil mah." Ucap V masih dengan tatapan kosong nya. Ibunya V kaget, tapi ia kemudian menenangkan anaknya.
" Itu bisa saja terjadi, kamu akan bertanggung jawab kan?"
" Jisoo bukan hamil anakku mah."
Ibunya V terdiam.
" Jisoo sedang hamil anak Jin hyung." V mengatakan nya dengan tanpa ekspresi dia menatap langit-langit. Ibunya langsung menjatuhkan airmata dari pelupuk matanya. Dia melihat anaknya merasakan sakit hati yang di rasakannya.
" Sini nak." Ibunya V menyuruh V bangun kemudian dia memeluk nya sambil menangis, V pun akhirnya menangis juga.
" Mungkin ini yang Jin hyung dulu rasakan mah, sekarang aku tahu kenapa dia membenciku."
" Maafin mamah sayang." Ibunya terisak, ia merasa bersalah kepada anaknya.
" Dulu aku selalu bertanya apa salahku sampai dia begitu membenciku padahal dia kakakku, ternyata kehadiran ku merampas kebahagiaan nya. Tuhan seolah menjawab tanda tanya besar ku selama ini mah."
" Kamu anak baik sayang, kamu tidak salah apa-apa, mamah yang salah." Ibunya mengusap-ngusap kepala anaknya sambil memeluknya dengan erat.
" Jisoo akan menjadi menantu mamah, dia akan melahirkan cucu pertama keluarga ini, tapi bukan dariku mah. Ku harap mamah bisa menerimanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Trouble - Jinsoo Vsoo
RomanceJisoo memiliki sebuah masa lalu bersama Jin, namun ternyata Jin adalah kakak Tiri V yang di masa kini merupakan pria yang sedang dekat dengannya. Bagaimana Jisoo mengatur perasaannya?