Keluarga Wang adalah keluarga terkaya No 1 seantero china.Mereka memiliki cabang dimana mana dan yang paling terkenal mereka adalah pemilik Universitas Gusu serta Rumah Sakit Gusu dimana merupakan perguruan tinggi terbesar di china dan terkenal memiliki seleksi masuk yang susah sementara rumah sakit gusu menjadi yang terlengkap dichina dan pengobatan mereka tidak diragukan. diikuti Keluarga Xiao di posisi 2. Sejatinya mereka ada saingan dalam bisnis tapi jika dilihat jauh dari bisnis mereka adalah teman.
Anak keluarga wang berteman dengan anak dari keluarga xiao.dan orang tua mereka pun bersahabat.
Matahari datang langit menjadi cerah.Di mansion wang sarapan pagi dipenuhi kecangungan dan suasana yang dingin seperi biasa.tidak ada yang berbicara hanya ada suara piring dan sendok yang beradu.
Berbanding terbalik dengan mansion xiao.sarapan pagi disambut teriakan sibungsu.siapa lagi jika bukan xiao zhan.
"Selamat pagi pah,mah,gege hehehe" teriaknya sambil menuruni tangga
"Pagi juga,bisakah kau tidak berteriak.kupingku sakit karena teriakanmu itu"ujar xiao wei kesal
Xiao zhan memajukan bibirnya cemberut.semua orang hanya terkekeh melihat pose imutnya
"Sudahlah,A zhan bagaimana keadaanmu?" Tanya kepala keluarga
"Baik pah"sahut xiao zhan
Segera xiao zhan duduk di kursi meja makan.merekapun memulai makan dengan celotehan tidak jelas xiao zhan serta perdebatannya dengan xiao wei.sepertinya setelah semalam sekarang xiao zhan terlihat semangat lagi.memang cepat sekali kalau dipikir xiao zhan ini cepat lelah tapi cepat semangat juga.
Sementara ketiga kakak xiao zhan berkuliah.xiao zhan hari ini pergi ke toko buku untuk keperluan kuliahnya besok diantar supir.
Ditoko buku xiao zhan melihat lihat isi rak sambil mengamati judul setiap buku tanpa melihat kedepan.
Bruk
"Eh" eluhnya
"Maaf" xiao zhan segeri meminta maaf dilihatnya dia menjatuhkan buku orang yang ditabraknya kemudian mengambilnya.
"Hm"
orang itu dengan nada dingin dan berwajah datar menurut xiao zhan meski tampan.xiao zhan mengembalikan bukunya dan orang itu pergi.
Setelah dari toko buku xiao zhan pergi ke cafe.diamati sekelilingnya dia menemukan seorang yang tidak asing.
Itu dia,orang yang tak sengaja ditabraknya ditoko buku.kebetulan apa ini,xiao zhan berpikir dunia ini pasti sempit.
Dia kemudian duduk dikursi meja berhadapan dengan wangyibo.yah orang itu adalah wangyibo.
Sambil menunggu pesanan xiao zhan memangku tanganya didagu sambil memperhatikan wangyibo dengan begitu intes.
"Dia sangat tampan,lihatlah wajah dan badannya begitu sempurna" batin xiao zhan memuji
"Eh" seolah sadar
"Kenapa aku memujinya" bisiknya
Meski begitu xiao zhan kembali mengamati wangyibo sampai pesanannya datang.tapi wangyibo sudah bangkit hendak pergi.
Xiao zhan kemudian buru buru bangkit dan menghampiri wangyibo dengan memengangi tangannya.
"Tunggu"
Wangyibo berbalik melihat xiao zhan tanpa ekspresi.
"Lepaskan"
"Eh,oh maaf" sahutnya kemudian melepaskan tangan wangyibo.
"Itu...,siapa namamu" tanya xiao zhan dengan gugup.
Sebenarnya dari tadi xiao zhan sangat penasaran dengan wangyibo dia ingin tahu namanya.entah kenapa dia merasa tertarik kemudian memberanikan diri dengan menanyakannya.
Wangyibo tidak menjawab dan berbalik pergi.meningalkan xiao zhan yang kebingungan.
"Ish,Kenapa dia dingin sih,apa yang aku harapkan darinya.dasar kulkas" sambil mengerutu xiao zhan kembali ketempat duduknya dan meminum pesanannya.
Sampai dirumah xiao zhan masih terlihat kesal dia mengumpat sambil berjalan.
Xiao wei yang baru saja pulang tak sengaja berpas pasan.
"Kau kenapa lagi?" Sambil berjalan disisi xiao zhan.
Xiao zhan yang melihat gege sefrekuensinya segera menceritakan kejadian tadi.xiao wei hanya menjawab dengan gelak tawanya.hal itu semakin membuat xiao zhan kesal.
"Hahahahaha,zhanzhan zhanzhan jika aku jadi dia aku mungkin akan mengatakan kalau kau gila,mana ada orang asing langsung nanya nama apalagi sambil megang tanganya parahnya dia laki laki dan kau laki laki"
"Emang kenapa kalau laki laki kenalan dengan laki laki"
"Tentu saja masalah,kau terlihat seperti sedang mendekatinya karena menyukai dia.zhanzhan apa kau gay hahahahaha" xiao wei semakin ingin mengoda adiknya.
Xiao zhan yang terlihat polos masih berpikir.apa dia menjadi gay karena penasaran dengan laki laki, tidak mungkin kan pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'AM ( NOT ) FINE
Teen Fiction"Yibo aku tidak akan memaafkanmu,mulai hari ini kau bukan sahabat atau temanku,,aku membencimu." Xiao wei "Xiao zhan,maafkan aku" "bangunlah.." Wang yibo "Aku baik baik saja,tapi aku merasa lelah hanya untuk mengatakannya". Xiao zhan