Chapter 4

298 30 0
                                    

Bel istirahat berbunyi
para mahasiswa keluar dari kelas menuju kantin.

Xiao zhan pergi bersama teman teman barunya.Mereka adalah zhou cheng,jiyang dan jili.mereka satu jurusan yaitu jurusan desain grafis.

Flashback on

Xiao zhan sudah sampai kelas segera mencari tempat duduk.tujuannya berpusat pada kursi kosong ditengah yang dikiri dan kanannya ada 1 dan dua orang.

"Boleh kah aku duduk disini?" Tanya xiao zhan.

"Boleh".Zhou cheng menyahut.

"Aku belum pernah melihatmu,apakah kau mahasiswa yang tidak ikut ospek itu?"tanya jili

Xiao zhan yang ditanya hanya menganguk.

"Ya begitulah" dengan sedikit tersenyum.

"Kenapa kau tidak ikut" tanya zhoucheng

Xiao zhan hanya diam dan menjadi hening seketika.jiyang segera mencairkan suasana

"Eh sudahlah,kenalkan aku jiyang,ini jili dan zhoucheng kami adalah sahabat sejak sma" jiyang sambil nengenalkan dan menujuk jili dan zhoucheng.

Xiao zhan tersenyum "aku xiao zhan ,salam kenal"

Sejak dikelas xiao zhan tidak butuh lama untuk akrab dengan mereka.

Flashback off

Mereka berempat duduk di meja kantin yang kosong.

"Kalian mau pesan apa?" Tanya jili

"Hmm aku ramen saja" jawab jiyang

"Aku mau nasi goreng pedas" zhoucheng memilih.

"Zhanzhan kau mau pesan apa" tanya jili

Mereka sepakat akan memanggil xiao zhan dengan sebutan zhanzhan.

"Aku samakan dengan acheng"

"Oh kau juga suka pedas"jiyang bertanya

"Ya aku menyukainya"dengan mata berbinar xiao zhan menjawab.

"Yasudah aku pesan dulu,ayo jiyang"

"Eh kenapa mengajakku?"

"Sudahlah,ayo" jili memaksa.

Kini hanya tinggal xiao zhan dan zhoucheng.saat mereka mengobrol para mahasiswi berteriak histeris melihat dua orang datang.yang satu berwajah datar berjalan tanpa minat,yang satunya tengah tebar pesona.

Mata xiao zhan membulat melihat kedua orang itu.mengapa orang itu dan gegenya bersama.

"Ahhhh wangyibo"

"Wangyibo kau sangat tampan"

"Wangyibo begitu seksi"

"Dia tipeku"

"Tidak Xiao wei juga tampan,dia benar benar tipeku"

"Aku ingin berkencan dengannya"

Begitulah teriak para gadis dikampus xiao zhan.

"Jadi dia bernama wangyibo" batin xiao zhan sambil melihat wangyibo.

Segera dia sadar dari tatap tatapannya.

"Wei Gege"

Xiao wei yang merasa dipanggil menoleh ke depan.

"Oh zhanzhan kau disini"

"Yah begitulah" xiao zhan dengan gugup sebab dari tadi ditatap oleh wangyibo yang berdiri bersama xiao wei.

"Oh yibo perkenalkan,dia xiao zhan didiku dan sibungsu"

"Hai jadi namamu wangyibo" xiao zhan bergumam dan sedikit terdengar oleh wangyibo tapi hanya menatap xiao zhan tanpa minat.

"Oh,dan kau siapa?" Tanya xiao wei melihat zhoucheng

"Dia temanku ge,namanya zhoucheng"

"Oh teman zhanzhan,tolong jaga zhanzhanku dengan baik yah" xiao wei dengan penuh harap.

"Hmm" zhoucheng hanya menganguk dan berdehem.

Sementara wangyibo segera pergi dari hadapan xiao zhan.disusul xiao wei.

"Zhanzhan nanti gege jemput,dahh"sambil menyeleos pergi.

Sebenarnya zhoucheng sejak tadi merasa terkejut.dia tidak tahu kalau xiao zhan adik dari xiao wei.tapi dari marganya memang masuk akal.

"Zhanzhan,apa dia benar benar kakakmu?"

"Yah kenapa"

"Kau tidak tahu? Wangyibo dan Xiao wei mereka itu orang populer dikampus ini bahkan mahasiswa terpintar dijurusan bisnis"

"Lalu"

"Katanya mereka itu juga punya geng yang suka tawuran sama balapan dan mereka selalu menang.benar benar keren."

"Apaa" teriak xiao zhan

"Tawuran sa ma balapan" lanjutnya
Entah kenapa xiao zhan merasa sesak tapi berusaha mengendalikannya

"Zhanzhan kau baik baik saja?" Zhoucheng terlihat khawatir

"Ya,lanjutkan saja"

"Baiklah,kau tahu kan wangyibo itu putra dari universitas ini,dan xiao wei putra keluarga xiao.otomatis kamu juga adiknya xiao lan dan xiao yuan bukan"

"Yah"

"Daebak,benar benar mengejutkan,kau beda jauh sekali dengan gege gegemu"

Zhoucheng segera melanjutkan ceritanya dari xiao wei,xiao yuan hingga xiao lan.xiao zhan benar benar tidak menyangka gegenya terkenal dengan banyak aibnya daripada prestasi yang selama ini ditunjukan pada ayahnya.

Xiao zhan bersumpah.pulang nanti dia akan mengadu pada ayah dan ibunya tentang seberapa nakal gegenya.dengan smrik nakal xiao zhan memikirkan rencananya.

Tapi dia juga merasa senang.xiao wei menurut zhoucheng adalah sahabat wangyibo.jadi xiao zhan mempunyai alasan untuk bertemu dengan wangyibo.

Entah kenapa dia merasa hatinya begitu penasaran dengan wangyibo.apalagi tadi saat wangyibo berdiri dihadapanya.detak jantungnya berdetak kencang tapi bukan karena sakitnya.dia merasa ribuan kupu kupu berterbangan diperutnya jika berhadapan dengan wangyibo.

Apa dia sekarang adalah gay,dan dia menyukai wangyibo.mungkinkah?.

I'AM ( NOT ) FINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang