CHAPTER 5

1K 55 7
                                    

Setelah urusannya diatap selesai Naruto memutuskan pergi ke kelas dan diperjalanan menuju kelas Naruto bertemu dengan rias.

"Yo Tomat"sapa naruto pada rias.

"apa kau bilang kuning"ucap rias sambil menatap Naruto tajam.

"Apa kau tuli tomat?"ejek Naruto.

"dasar kuning baka"ucap rias kesal lalu pergi dari sana dengan kaki di Ngentak Ngentak kan di tanah karena kesal sama Naruto.

Naruto yang ditinggal oleh rias hanya mampu menggelengkan kepalanya.Lalu Naruto menyusul rias untuk menuju ke kelas.

Skip

Saat ini Naruto berada ditraining nya untuk melakukan rutinitas nya yaitu latihan untuk mengontrol kekuatan miliknya.

"baiklah kita mulai latihannya"ucap Naruto.

Setelah selesai latihan Naruto memutuskan pergi istirahat karena ia akan melakukan rutinitas nya Saat malam.

Saat ini naruto sedang mengintai iblis liar yang sedang menunggu mangsanya lewat.Naruto memutus keluar dari tempat ia mengintai untuk menyerang iblis liar tersebut agar tidak ketahuan oleh rias dan preerage nya.

Crash

Crash

Crash

Ctang

Cting

Naruto membantai iblis liar itu tanpa ampun tapi salah satu iblis liar yang membawa kapak menangkis serangan naruto menggunakan kapaknya.

"sialan kau manusia rendahan"ucap iblis liar tersebut.

"Hn,hebat juga kau bisa menangkis serangan milik ku"ucap Naruto datar.

Kemudian Naruto menyerang kepala iblis liar itu dengan degger miliknya.Karena iblis liar itu lengah Naruto berhasil memotong kepalanya.

Crash

Buaakh

"huuh akhir selesai juga lebih baik aku pergi dari sini  sebelum ketahuan oleh makhluk lain,return"ucap Naruto lalu ia menghilang bersamaan dengan bayangan miliknya.

Setelah Naruto membantai iblis liar ia memutuskan mendatangi azazel untuk mengobrol dengannya.

"Yo ero azazel"sapa naruto datar.

"ada apa kuso gaki"ucap azazel pada Naruto.

"ada yang ingin ku tanyakan kepadamu"ucap naruto datar.

"apa aku boleh membunuh bawahan mu yang tidak bisa diatur itu?"tanya Naruto datar pada azazel.

"lakukan lah gaki aku mengizinkannya"jawab azazel.

"baiklah kalau begitu azazel aku pergi,jaa nee"ucap Naruto datar.

Sebelum Naruto pergi  jauh dari sana tiba tiba saja ada yang memanggil nya.

"hai kau"ucap orang itu pada Naruto.

Naruto yang merasa dipanggil pun tidak membalas ia hanya membatin'dari auranya dia seorang pengguna sacred gear'.

"aku tertarik dengan mu"ucap orang itu pada Naruto.

"aku masih normal pemuda san mending kau cari orang lain saja"ucap Naruto datar.

Azazel yang mendengar perkataan Naruto pun tertawa terbahak bahak sedang orang itu menahan amarahnya karena ucap naruto.

"MAKSUDKU BUKAN ITU BODOH,AKU TERTARIK BERTARUNG DENGAN MU"ucap orang itu kesal.

"sayangnya aku tidak tertarik bertarung dengan mu"ucap Naruto datar beranjak pergi dari sana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shadow Shinobi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang