CHAPTER 4

791 51 4
                                    

Saat ini suasana teresa mencekam karena Sona mengetahui bahwa Naruto bukan manusia biasa.

"Siapa sebenarnya kau Naruto san?"tanya Sona kepada Naruto.

"Aku hanya manusia biasa kaicho"jawab Naruto dingin.

"Kalau kau manusia biasa kenapa kau bisa mengeluarkan sebuah kekuatan,bisa kah kau  jelaskan nya Naruto san?"tanya Sona lagi.

"Besok aku akan memberi tau mu kaicho tapi dengan satu syarat"jawab Naruto datar.

"Apa syaratnya Naruto san?"tanya Sona kepada Naruto.

" syaratnya rahasia kejadian ini dari orang lain dan aku juga akan menjaga indentitas mu kepada orang lain"jawab Naruto.

"Kau tau identitas ku Naruto san"kaget Sona dan yang lain.

"Hn, kau dan rias adalah iblis dari klan gremory dan sitri"jawab Naruto

"Dari mana kau mengetahui identitas kami,padahal kami telah menjaga dari orang lain?"tanya Sona.

"Itu salah satu kekuatan ku kaicho dan besok akan ku beri tau semua kekuatan ku pada mu kaicho"jawab naruto.

"Baiklah kalau begitu Naruto san"ucap Sona datar.

"Kalau begitu aku pergi kaicho jaa nee"ucap Naruto lalu ia pergi dari sana dan  meninggal kan Sona dan anggota preerage nya dengan keadaan kebingungan dengan kekuatan yang dimiliki Naruto.

"Ah lebih baik kita bebersih tempat ini sebelum kita ketahuan oleh orang lain"ucap Sona pada preerage nya.

"Hai kaicho"

Skip

Pagi yang sangat cerah tapi tidak bagi Naruto karena ia tau akan mendapatkan masalah yang cukup merepotkan baginya karena harus berurusan dengan Sona sitri.

"Haaaah merepotkan,kenapa aku tidak merasakan kedatangan kaicho dan preerage nya"keluh Naruto karena identitas nya ketahuan dengan cepat.

"Lebih baik aku bersiap siap untuk pergi ke sekolah"sambung Naruto sambil bersiap siap untuk pergi ke sekolah.

Skip

Sekarang Naruto berada di depan gerbang Kuoh dan melangkahkan kaki untuk masuk kedalam.setalah memasuki gerbang,Naruto bertemu dengan dua murid yang salah satu nya Naruto kenal.

"ohayou rias san"sapa Naruto pada rias.

"Ohayou Naruto san/blonde Kun "ucap mereka bersama kepada Naruto.

"kau ingin ke mana rias san"tanya Naruto kepada rias.

"aku ingin ke kelas Naruto san dan apa kau juga ingin langsung ke kelas Naruto san"jawab dan tanya rias pada Naruto.

"aku ingin langsung ke kelas rias san"jawab Naruto.

"Seperti biasa Naruto san kau terlihat tampan dan ramah walaupun wajahmu selalu datar"puji dan sindir rias,Naruto yang merasa diri sedang di sindir pun membalas sindiran rias.

"Begitu juga dengan mu rias san selalu cantik walaupun rambut mu seperti tomat"sindir Naruto.

"SIAPA YANG KAU BILANG TOMAT KUNING BAKA"ucap kesal rias karena dipanggil tomat.

"Tentu saja kau tomat"ucap Naruto datar.

"DASAR KUNING BAKA"ucap kesal rias.

"Jangan teriak-teriak rias san"ucap Naruto sambil menutup kedua telinganya.

"hmpp"dengus rias mengalihkan pandangannya kearah lain.

"khem are are dunia serasa milik berdua fufufu"ucap akeno,rias yang mendengar perkataan akeno wajah merona karena malu sedang kan Naruto hanya menunjukan wajah biasa saja.

Shadow Shinobi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang