Hola everyone! Ini cerita tentang Delina Cahya Ramadani dengan seorang yang berjuang untuk mendapatkannya yaitu Muhammad Reino Habibie.
Mereka bertemu saat mereka sama sama duduk di bangku smp.
Delina Cahya Ramadani, lahir di, Kalimantan 23 September 2006 anak tunggal dari keluarga terhormat dan terpandang. Memiliki paras yang manis, dengan warna kulit exotis, tinggi badan 169 cm, berat badan 52kg.
Muhammad Reino Habibie, lahir di Jakarta 25, July 2006 anak ke 3 dari 4 bersaudara dari keluarga sederhana namun hangat. Memiliki 2 orang abang, dan 1 orang adik laki- laki.
Yaps! Mereka 4 orang bersaudara laki laki semua lho!. Oke lanjut, warna kulit exotis namun agak gelap dari Delina, tinggi badan 173cm, berat badan 66kg.
Delina adalah seorang anak yang petakilan, selalu di kenal periang, tak pernah mengumbar kesedihan, seorang yang sangat multitalend, memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, juga sangat jago dalam public speaking. Hobinya debat, debat, dan debat.
Delina adalah seorang wanita cerdas, mandiri,sangar, jago bela diri, juga sangat terkenal di sekolah karna prestasinya. Satu lagi, dia sangat extrovert!.
Habibie adalah seorang lelaki sangar, dengan tubuh kekar, roti sobek di perutnya, tubuh yang berotot, dan selalu menjadi "Man of the mach" di dalam pertandingan. Hobinya adalah futsal!
Selalu menjadi ketua kelas dari kelas 1 karna ketegasannya, jarang terlihat ketawa dengan lawan jenis, apalagi menangis. Tidak ada kata menangis di kamus habibie.
Habibie adalah anak yang bisa di bilang introvert, karna kepribadian yang lebih tertutup, pendiam, dan lebih suka berteman jika ia merasa cocok saja, jika tidak dia benar benar tidak akan berteman.
Sangat jauh berbeda dengan Delina, namun, ada perubahan yang terjadi satu sama lain setelah mereka saling mengenal, lebih tepatnya saat mereka mulai dekat dan menjalin hubungan.
YOU ARE READING
Bintang Lapangan
Acak[Sebelum baca jangan lupa follow] [Murni karangan sendiri!] Plagiat jauh jauh!!⚠️ _________________________________________ Di kejar selama 2 tahun? Semua medsos lo di hack! Gimana perasaan Delina? Apakah delina menerima? Habibi menaikkan velue menj...