day 5

22 3 4
                                    

Sesampainya awals dirumah dia memutuskaan untuk mengganti baju lalu bermain hp.saat dia bermain hp dia melihat chat dari keeti yg beriisi

Flasback on<<<<"APA MAKSUD LO FOTO-FOTO GUEH"ucap keetie yg sadar jika dia di foto oleh awals"LAGIAN LO NGAPAIN BERDUA SAMA DIA HAH?!"ucap awals dgn penuh emosi "KEPO LO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flasback on<<<<
"APA MAKSUD LO FOTO-FOTO GUEH"ucap keetie yg sadar jika dia di foto oleh awals"LAGIAN LO NGAPAIN BERDUA SAMA DIA HAH?!"ucap awals dgn penuh emosi "KEPO LO.BESOK KETEMU KITA BY ONE AJG"ucap keetie dengan pede"okeh gue tunggu keberaniaan lo"ucap awals dgn santai.

Flasback off>>>>>>>

Di cafe sepupuzone~~~~~
"Mana ya keetie?"ucap awals sambil mencari keetie"Wah-wah lo bnrn gk bw pasukan gitu?"ucap keetie sambil memakan permen"gw mencoba menepati janji ya ajg"ucap awals. Tiba-tiba keetie dengan cepat langsung menonjokan pipi awals"APA SIH ANJING BELUM MULAI YA KONTOL"ucap awals,karena merasa ditantang dgn pukulan td awals pun lgsng memukul keetie,saat keetie di pukul tbtb ada pasukan keetie yg langsung membantu keetie sdngkn 2nya lagi lnsng menghatam awals dan pada akhirnya awals kalah dan memutuskan untuk pulang karena sdh babak belur parah.

Paginya

Raena membangunkan chimers untuk bangun dan mencari sarapan"apa sih ra masih ngantuk lohh"ucap chimers sambil mengolek golekkan badannya"udah ye gk usah banyak bacot,cepet cuci muka ato gk gua sirem air baru tau lo"ucap raena sambil mengancam chimers"iya iya serem amat dah"ucap chimers sambil mencoba duduk

Pov awals:
Di pagi hari dia memutuskan untuk membeli bubur di tempat favorite mereka dengan baju serba tertutup untuk menutupi lukanya

Dan saat sudah selesai memesan buburnya dengan tdk sengaja dia menabrak seorang cewe yg membuat bubur yg sudah ia pesan menjadi jatuh dan berakhir tumpah semua dan dengan spontan awals"maaf kak gak sengaja"ucap awals sambil melihat cewe tersebut h...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan saat sudah selesai memesan buburnya dengan tdk sengaja dia menabrak seorang cewe yg membuat bubur yg sudah ia pesan menjadi jatuh dan berakhir tumpah semua dan dengan spontan awals"maaf kak gak sengaja"ucap awals sambil melihat cewe tersebut hingga cewe trsbt kaget dan mengatakan"loh awals kok ketutup banget dah pakainnya"ucap chimers lalu menggajak dia untuk duduk tapi di tolak oleh awals karena kondisi badannya yg tak vit"kl mau bareng anter aja buburnya kerumah ku aku duluannya soalnya ada urusan bntr hehehehe"ucap awals dan langsung menaiki motornya dan langsung pulang.

Chimers pun binggung dan langsung dengan buru buru memesan bubur dan mengajak raena untuk cepat cepat ke rumah awals karena perasaanya tdk enak

UDAH LAH CAPE,JANLUP VOTE YA KAKAK" DAN ABANG"😘

awals prennTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang