day 8

11 4 0
                                    

Saat raena sudah selesai membeli eskrim nya dia memutuskan untuk tidak langsung pulang akan tetapi dia sekalian membeli boba karena dia lagi pengen😃.saat raena sudah selesai membeli semuanya raena memutuskan untuk pulang,saat dia ingin melewati gang kecil tiba tiba saja ada sella,keetie,dan yena.
"Aduh ada bocah kecil lagi beli eskrim nie,mau kemana hmm?"ucap yena sambil memgang dagu raena,raena dengan spontan langsung melepaskan tangan yena dari dagu nya"kalian mau apa kesini hah?"ujar raena mereka tak menjawab dan langsung mengambil eskrim dan boba dari tangan raena"kembaliin yenaa" ucap raena saat boba&eskrimnya di ambil,saat raena mencoba mengambil boba dan eskrimnya tiba² keetie dr belakang langsung membekap mulut dan hidung raena hingga raena pingsan.

Pov chimers:
Setelah 30 menit berlalu dan raena tak kunjunh datang.
"Mana ya si raena,lama banget beli eskrim doang" ucap chimers "mungkin dia mau jalan² dulu kali positiptingting" ucap awals yang tdk mau ambil pusing.

Pov pricilia:
"Haduh pengap banget belajar mulu, jalan² sabi nie kyk nya"ujar pricilia dan langung chat minnie sang teman

Pov pricilia:"Haduh pengap banget belajar mulu, jalan² sabi nie kyk nya"ujar pricilia dan langung chat minnie sang teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ajak siapa yaa, tau dah bedmud gk jadi dah tu jalan😒"ujar pricilia dan lanjut untuk tidur

Pov keetie gang:
"Puas banget dah ngerjain si raena tuh wkwkwkwk"ucap keetie dengan bangga "iya cuy mana langsung pingsan,paling besok kage np tu satu badan babak belur wkwkwwkwk" ujar sella "udah lah cape tidur yok,biasa lah ke rumah sella"ucap yena sambil menyenggol tangan sella "ye ajg rumah gua mulu dah heran"ucap sella dan langsung otw pulang diikuti dengan yena dan keetie.

Tanpa disadari chimers dan awals sudah tertidur saking lamanya raena datang.
.
.
Paginya
"Huamm,eummmm, udah jam brp sih ini" ucap awals dan melihat hp nya"HAH UDAH JAM 8?!" Kaget awals dan langsung membangunkan chimers"chi,chi,chi oi bangun"ucap awals menoba membangunkan chimers"apa sih awl ganggu orang lagi tidur aja" ucap chimers yang mencoba untuk tidur lagi" eeei si raena blm pulang ini udh jam 8 pagi tauu"ucap awals "HAHH AYO CARI DIA SKENG" ucap chimers dan langsung bangun dr kasurnya

awals prennTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang