day 11

6 3 0
                                    

Saat awals mengikuti sella ke cafe tiba² ada sella dibelakangnya. "Loh sella?"tanya awals bingung karena ia melihat sella sedang memesan kopi"iya gue sella,napa dah?"ucap sella yang binggung"TERUS YG DR TADI GUE IKUTIN SIAPA ANNIR?" Ucap awals dan melihat kembali kearah sella yg sedaritadi ia ikuti "lo nape si ajg?"ucap sella yang masih tidak mengerti"itu lohh,itu mirip bgt sama lo sel,lo punya kembaran ya?"ucap awals sambil menunjuk sella yg ia ikuti"Lah anjir ya juga mirip bgt,gue mah anak tunggal kagak ada saudara"ucap sella lalu pergi mendatangi orang tersebut,sedangkan awals mengikutinya dr belaknag. Tanpa basa basi sella langsung menghampiri kembaranya? "Permisi nama lo siapa?"ucap sella tiba² saja sella itu langsung menghilang dari depannya dan berpindah tempat ke pojokan cafe"sel,mending balik"ucap awals yang tdk mau ambil susah tetapi sella langsung menghampiri orang tersebut lalu berkata"lo jin?"ucap sella sambil memegang tangan mahluk tersebut"kalo iya kenapa?"ucap nya lalu tersenyum lebar hingga meyobek pipinya sendiri "ANJING" ucap sella lalu berusaha kabur tapi ditahan oleh mahluk tersebut,awals yg melihat pin dgn cepat lari ke pojok cafe dan berusaha membantu sella.....

Pov chimers:
"Au dah sukak die mau kemana gue pupang aja deh dulu" ucap chimers dan langsung pulang.sedangkan raena sdh di izinkan pulang,tapi ia pulang menggunakan taxi.

Pov rina&aeden:
Rina sedang me time di taman kota nya sambil mendengarkan musik dan memakan eskrim,tiba tiba ada yang memegang tangan nya dan ternyata itu aeden yg kebutulan juga sedang berada di situ"aeden ajg,bikin kaget aja"ujar rina yg kaget"heheheehe maaf kali,btw kok sendiri aja mana teman² mu?"ucap aeden yg membuka topik"gak tau,lagi mau me time aja sie"ucap rina"oooo,yaudah bareng aja yuk "ucap aeden lalu menarik tangan rina

Pov sella:
Sella dan awals masih mencoba melepas jin itu tapi tiba² jin itu hilang dan sella pingsan"anjir pingsan gak tuh"ucap awals dan memutuskan untuk memesan taxi untuk ke rumah sakit terdekat.sesampai nya di rs tersebut sella langsung di taruh di igd dan awals memutuskan untuk membuka hpnya dan ia kaget katena banyaknya notif dr chimers dia pun menelpon chimers dan menceritakan yg terjadi lalu ia menelpon yena agar menjaga sella karena ia ingin pulang saja.

Udah lah ya,kl suka janlup vote yaghh

awals prennTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang