Kini pemuda yang berusia sekitar 20 tahun sedang berada di tongkrongan seperti biasanya bersama temannya. Ia setelah lulus SMA, pemuda ini tidak minat untuk lanjut kuliah jadi ia ingin menikmati masa mudanya sebelum menikah. Namun impiannya menjadi buruk setelah beberapa menit papa nya mengechat.
"Sialan" umpat nya yang terdengar oleh teman temannya "kenapa lo Jaem? ada masalah?" Tanya Taehyun salah satu temannya.
"Gue di jodohin sama anak kedua dari keluarga Jung anjing, gue ga mau nikah muda sialan"
"Hah sama Jeno dong!? Wah ngeri ngeri" kaget Sunoo. Jaemin langsung pamit untuk pulang karena di paksa oleh papa nya. "Nasib bro, btw kalau mau nikah kabarin. Gue pengen makan rendang soalnya"
"Anjing lo" Jaemin langsung cabut pake motor kesayangan nya dan pulang kerumah.
.
.Setelah sampai ia langsung membuka pintu dan melihat di ruang tamu ada keluarga Jung dan Keluarga nya yang sedang berkumpul "anak Bunda udah pulang, ini kenalin Jeno. Kamu akan di jodohkan dengan nya"
Jeno menatap sinis kepada Jaemin, Jaemin pun sama ia tampak tak suka. Bagaimana mau suka kalau Jeno dulu adalah musuh nya saat SMA dan sekarang ia harus menikah dengan nya?
Jaemin tidak bisa membantah karena ada banyak orang di sana ia ikutan duduk di sofa "Jadi gini Win, pertunangan akan di lakukan 2 Minggu lagi. Kita akan persiapkan semuanya "
"KOK CEPET BANGET!?" kaget serempak Jeno Jaemin.
"Ga usah kaget gitu, pokoknya kalian ikuti aja acaranya" selesai obrolan di ruang tamu itu keluarga Jung langsung pamit untuk pulang kerumah. Jaemin dan Jeno sedari tadi hanya diam saja.
***
"PAPA! AKU GA MAU NIKAH SAMA JENO!"
"JAEMIN KAMU ANAK PAPA SATU SATUNYA, JANGAN MEMBANTAH! INI SEMUA DEMI KEBAIKAN KAMU DAN KELUARGA KITA!"
"GA ADA YANG KEBAIKAN BAGI JAEMIN! JAEMIN GA MAU PA! DAN JAEMIN GA MAU NIKAH MUDAH!"
"Sayang, kamu turutin permintaan papa kamu ya? Jangan gini dong. Gimana kalau Jaemin chat Jeno aja?, Biar tambah akrab" lerai Winwin sang nyonya Nakamoto dari perdebatan antara anak dan papa.
"Cih" Jaemin mendecih dan pergi ke kamarnya. Ia bingung harus apa, namun tiba-tiba ada notif dan ia bergegas membuka handphone, siapa tau temanya yang mengechat.
"Huh? Jeno mau batalin? Padahal tadi ekspresi mukanya kayak terima terima gitu. Bodo ah semoga aja di batalin" guman kesal Jaemin.
Info lagi
Jadi keluarga Nakamoto hanya memiliki satu anak yaitu Jaemin, ia anak dari Nakamoto Yuta dan Nakamoto Winwin. Mereka berdua harus menjodohkan Jaemin sama Jeno karena ini untuk memperlancar perusahaan kedua pihak. Dan juga untuk membuat keturunan dari keluarga Jung dan Nakamoto.
Lalu Keluarga Jung memiliki 2 anak, yang pertama adalah Jung Minhyung atau bisa di panggil Mark, sedangkan anak keduanya adalah Jung Jeno. Mereka anak dari Jung Jaehyun dan Jung Taeyong.
***
Jaemin yang sudah bosan di kamar terus, ia langsung bergegas untuk menaiki motornya dan segera balik ke tempat tongkrongan lagi "wih balik nih? Kok cepet amat perjodohan nya?" tanya Renjun salah satu temannya Jaemin juga.
"Ya mau gimana lagi gue harus nerima, gue tadi juga sempet debat sama bokap. Ya ga ada hasil apapun, katanya Jeno mau bujuk buat batalin tapi ga tau jadi apa ga"
"Berat ya cobaan hidup lo, btw kapan nikah? Mau buru buru makan rendang nih" sahut Shotaro
"Malah nanyain rendang, ini gue lagi berusaha biar gagal rencana perjodohannya. Mau di taruh mana muka gue waktu adegan ciuman nanti pas nikah!" Jawab Jaemin yang kesal.
Saat mereka asik berdebat soal perjodohan Jaemin, tiba-tiba ada mobil yang datang ke arah minimarket dekat tongkrongan mereka. Mungkin menurut reader itu hal biasa soal nya pembeli, tapi mereka kaget karena yang dateng mobil merek Ferrari.
"Pake mobil Ferrari ke minimarket doang, yang di beli cuma minuman sebiji" ucap Jaemin melihat mobil itu berhenti "sok tau aja lo Jaem, siapa tau dia mau borong minimarket nya"
Saat pintu mobilnya terbuka ternyata yang muncul adalah "WTF- JENO!?" kaget Jaemin dalam hatinya. Jeno tak menyadari orang yang nongkrong di dekat minimarket itu, ia langsung masuk begitu saja.
"Wih calon suami lo tajir juga ye" ledek Renjun kepada Jaemin yang masih terkejut itu "GA!"
setelah beberapa menit akhirnya Jeno keluar dari minimarket dan betul saja ia hanya membeli satu minuman "eh beneran dong, tadi Jaemin bilang ke minimarket cuma beli minuman sebiji. Ternyata bener Jeno cuma beli sebiji, emang ya jodoh ga kemana" sahut Sunoo dengan tertawa.
"GA YA NJING! KEBETULAN DOANG ITU. GA ADA JODOH JODOH!" teriak Jaemin kepada Sunoo. Jeno yang mendengar suara itu langsung menengok ke arah sumber suaranya "Jaemin ya? Dia lagi nongkrong?" batin Jeno melihat Jaemin, karena tak peduli ia langsung pergi begitu saja. Jeno pun langsung pergi menaiki mobil kesayangan nya
Disisi Jeno ia pergi ke basecamp untuk menemui teman temannya "udah balik nih, gimana perjodohan nya sama dia? Lo terima?"
"Gue udah ngerayu bokap sama nyokap tapi ga ada hasilnya, mau ga mau gue harus nerima ini" jawab Jeno lalu duduk di kursi yang kosong.
"Kasian amat sih lo, btw Jaemin sekarang kayak gimana? Gue juga udah lama ga pernah ketemu dia. Terakhir ya pas lulus sma" tanya Eric salah satu temannya Jeno.
"Biasa aja, cuma bocah yang emosian terus ga bisa di atur. Gue ga habis pikir nanti kalau udah nikah, kita serumah" jawab Jeno.
"Kalau udah nikah lo buat aturan aja, layaknya ga suami istri ya kan lo cuma di jodohin doang Jen. Lo bisa kali buat aturan ga boleh ini boleh ini, tapi kalau pas ketemu sama orang tua lo sama orang tua dia ya lo berdua tinggal acting kayak suami istri pada umumnya" saran Hyunjin.
Jeno memikirkan saran Hyunjin dan tak ada salahnya juga mencoba "ya gue bakal ikuti" jawabnya.
"Jangan lupa undangan nya ya" ucap Jake yang baru saja muncul ntah dari mana "dih dih, dateng dateng minta undangan lo"
"Ya iya lah, gue kan bestie lo. Jadi undang lah ya, biar gue bisa ngerasain rendangnya orang kaya kayak gimana"
"Rendang sama aja kali rasanya dih" sahut Eric "biarin, mumpung makanan gratis, lagian siapa sih yang ga mau makan gratis. Apalagi ini di nikahan orang kaya, bukan rendang lagi ini mah steak langsung"
"HEH GUE AJA LAGI BINGUNG CARI CARA BIAR GAGAL NIKAH, KOK LO PADA MALAH BAHAS RENDANG DI NIKAHAN GUE ANJING" sahut Jeno dengan kesal. Mereka langsung terdiam mendengar ocehan Jeno saat ini
.
.
.
.
.TO BE CONTINUED...
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRANGED MARRIAGE
Teen FictionSeorang pemuda yang baru saja memasuki umur 20 tahun dari keluarga Nakamoto kini harus di jodohkan dengan anak kedua dari keluarga Jung. Ia berusaha untuk menolak perjodohan nya karena ia ingin menikmati masa mudanya lebih dulu. Namun papa nya tetap...