Setelah sampai di rumah Jaemin yang sekarang, mereka langsung masuk dan melihat seisi rumah Jaemin yang jelas mewah. Apalagi ada foto prewedding mereka "wih di pajang nih, katanya kemarin ga mau nikah sama Jeno" ucap Sunoo tertawa melihat foto prewedding Jeno Jaemin yang di pasang dekat tangga.
"Bacot anjing, itu yang masang bukan gue tapi Mama gue. Udah kita main di taman belakang" mereka semua mengikuti Jaemin ke taman belakang, di sana sudah ada kolam renang dan pemandangan yang cukup menarik.
Mereka disana seperti biasa ghibah dan minum teh sambil membahas sedikit soal pernikahan Jaemin kemarin.
"Gimana hubungan lo sama Jeno? Baik baik aja kan? Atau tengkar?" Tanya Renjun, ya sebenarnya yang waras cuma Renjun di circle nya Jaemin.
"Gatau gw, untuk saat ini nggak ada masalah. Tapi ga tau nanti" jawab Jaemin ragu.
"Sumpah anjing kemaren gue sempet ribut di nikahan lo. Ribut sama si Eric temennya Jeno anjing. Kemaren gue duluan ngambil ayam lah dia nyerobot, ya gue marah lah, dia malah yang ngeggas" ucap Shotaro kesal.
"Sumpah anjing gue yang malu" jawab Taehyun yang kemarin melihat kejadian pertengkaran mereka berdua.
"Gue kemaren malu banget ngentot, setelah manggung ya gue kan duduk tuh di depan, sampingan sama Jeno. Gue di lihatin kaka Mark malu banget, dia lagi sama istrinya lagi" ucap Jaemin menahan malu.
"Kak Mark kayak gimana sih? Penasaran gue, istrinya juga" tanya Jungwon. Jaemin langsung menunjukkan foto Mark bersama istrinya.
"Ini kak Mark, ini istrinya"
"Gila, istrinya kayak seumuran sama kita ya. Wihh ngeri ngeri" ucap Sunoo melihat foto Mark dan istrinya yang bernama Lee Donghyuck atau bisa di panggil Haechan.
"Kata nyokap gue emang seumuran sama kita cuy, terus kata Jeno cuma dia yang bisa ngeluluhin hatinya kak Mark yang super cuek banget"
"Kakaknya cuek, eh Jeno cuek ga sih menurut lo?" tanya Renjun.
"Enggak sih, dia ga secuek itu. Walau kita ga mau di jodohin kayak gini tapi Jeno selalu merhatiin gue apalagi kemarin gue di bantuin beres beres baju"
"Tanda tanda ada rasa nih, jangan lupa buat ponakan untuk kita yaw" Jawab Sunoo dengan muka berbinar.
"Bangsat lo. Lo kira buat anak gampang apa gimane, ga! ngga siap gue hamil anaknya Jeno"
"Lo sub ya?"
"Iya, gue nurun Mama. Jadi gue sub"
Mereka melanjutkan obrolan yang ntah nyambung kemana aja hingga menjelang siang yang tadinya baru jam 9 pagi sekarang sudah jam 1 siang.
Jeno yang baru saja datang kerumah dan segera mengunci mobil lalu berjalan ke arah ruang keluarga "bi, Jaemin mana?" tanya Jeno datar kepada Maid yang sedang bersih bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARRANGED MARRIAGE
Teen FictionSeorang pemuda yang baru saja memasuki umur 20 tahun dari keluarga Nakamoto kini harus di jodohkan dengan anak kedua dari keluarga Jung. Ia berusaha untuk menolak perjodohan nya karena ia ingin menikmati masa mudanya lebih dulu. Namun papa nya tetap...