Singkat cerita setelah ekskul dance selesai, Aku dan Ratna bergegas pulang karena hari semakin sore dan sedang mendung juga. Kami berboncengan menggunakan motor matic ku yang sederhana.
Sebelum sampai di rumah Ratna, aku yang memang sudah merencanakan untuk minta dikentuti oleh Ratna mempunyai ide agar Ratna sakit perut dan kentut2 nantinya. Aku ajak Ratna mampir dulu di warung bakso dekat komplek perumahannya Ratna.
Ratna : "Lu ngapain berhenti disini Al?"
Aldi : "Laper nih, makan bakso dulu yu...tenang gue traktir"
Ratna : "Wah asik nih..boleh lah kalo di traktir"Akhirnya kami pun memesan dan tidak kusangka ternyata Ratna memesan bakso telur dengan saos lava yang super pedas. Aku pun kegirangan karena rencanaku berhasil memancing Ratna untuk makan pedas dan setelah ini Ratna pasti mules. Sambil makan bakso, aku pun mencoba membuka obrolan tentang fetish kentutku, ya meskipun ku tau menjijikan ketika sedang makan membahas kentut tapi biar lah karena gairahku sudah tidak bisa dibendung lagi.
Aldi : "Rat, gue mau nanya nih..tapi agak2 aneh gapapa ya"
Ratna : "Nanya apa Al? Aneh gimana nih?"
Aldi : "Lu bakal ilfil ga sih sama orang yang suka sama bau kentut cewe?"Aku memaksakan diri dan sedikit
malu untuk membahas hal ini.Ratna : "Hah?? Bau kentut cewe? Gue sih biasa aja Al soalnya kentut gue juga bau banget, jadi ya ngapain gue ilfil sama orang yang malah suka sama bau kentut cewe kaya kentut gue"
Mendengar kata "bau banget" seketika si juniorku tegang.
Aldi : "Serius Rat? Gue boleh jujur ga?"
Ratna : "Jangan bilang orang yang lu maksud itu lu sendiri ya??!!!"
Aldi : "Hehe iya Rat, nah maksud gue tuh boleh ga sih gue minta dikentutin sama lo?"
Ratna : "hmmmmm astaga ternyata orang ganteng kaya lu juga ada kekurangannya ya wkwkwk"Ratna meledekku dengan tawa yang sangat puas, aku pun jadi malu.
Aldi : "Eh lu malah ngetawain gue, gimana boleh ga Rat ? Kan itung2 lu bayar gue karna udah nemenin lu"
Ratna : "Hmmmm gue sih bisa aja, tapi gue ga yakin lo bakal kuat nyium kentut gue yang super bau, emang lu mau gue kentutin berapa kali?"
Aldi : "Ehh serius ni rat ya...gue sih selagi lu pengen kentut ya gue bakal hirup"
Ratna : "Tapi kalo misal lo kenapa2 gue ga harus tanggung jawab kan ?"Mendengar omongan ratna aku makin bersemangat.
Aldi : "Maksudnya kenapa2 gimana nih?"
Ratna : "Gue yakin lo bakal pingsan sih Al, minimal besoknya lo demam lah...sumpah kentut gue itu bau banget parah..kalo lo penasaran abis ini gue bisa ko kentutin lo..kebetulan kan nih gue abis makan pedes sama bakso telor..gue jamin lo gabakal sanggup nyium kentut gue"Setelah selesai makan, aku dan Ratna melanjutkan perjalan menuju rumah Ratna. Hati ku berdebar, sudah tidak sabar menantikan hidungku diserang oleh bom racun Ratna yang dia bilang sendiri sangat bau. Akhirnya kita pun sampai.
Ratna : "Al ayo masuk gaada siapa2 ko"
Aldi : "Gapapa nih ya.."
Ratna : "Engga santai aja, lo siapin aja tuh hidung lo biar ga kaget nerima bau kentut gue nanti"Mendengar kata2 Ratna membuat si juniorku berdiri tegang. Kita pun masuk kedalam rumah, aku menunggu di ruang tamu dan Ratna sepertinya pergi mandi. Jujur rumah Ratna termasuk besar bagiku, wajar saja karena orang tua Ratna seorang pengusaha sukses, makanya mereka selalu jarang di rumah dan meninggalkan Ratna sendirian. Tiba2 Ratna datang sambil berkata.
Ratna : "Al lo mau gue pake celana apa ?"
Aldi : "Hah maksudnya gimana?"
Ratna : "Lu mau gue kentutin lu pake celana apa? Gue pake yang paling tipis aja ya biar baunya berasa banget"Tidak kusangka Ratna sangat bersemangat untuk mengentutiku.
Aldi : "Yaudah gue pengen lu pake celana pendek yang super tipis ya hehe"
Ratna : "siap...awas aja kalo tar minta ampun, gue yakin lu gabakal kuat"
Aldi : "Hehe tenang gue hirup semua"
Ratna : "Yaudah ayo masuk ke kamar gue Al"Aku pun berjalan mendekat dan masuk ke kamar Ratna. Dan betapa kagetnya aku ketika masuk ke kamarnya aku melihat alat2 penyiksaan seperti alat2 BDSM banyak sekali di kamar nya.
Ratna : "Sana lu berbaring di kasur Al, cepet"
Aldi : "Eh ini apa Rat bentar"
Ratna : "Lu mau gue kentutin katanya kan, cepet berbaring gue mau iket tangan dan kaki lu biar ga kabur hahaaha"
Aldi : "Harus banget diiket Rat ?"
Ratna : "Mau atau engga?"Akupun menurut untuk berbaring di kasur, dan Ratna pun langsung memborgol tangan dan kakiku lalu dikaitkan ke ranjang sehingga aku tidak bisa bergerak. Gak sampai situ, Ratna juga melakban mulutku dan menyangga kepalaku memakai box penyangga kepala sehingga aku tidak bisa menengok kanan kiri. Aku benar2 sudah tidak bisa bergerak sekarang.
Ratna : "Nah lu mending bernafas dulu deh Al selagi bisa hahaha, soalnya gue gabakal kasih lu ampun Al hahaha"
Aldi : "Hmmmmmp...hmmmp..."Aku hanya bisa pasrah karna mulutku dilakban dan badanku sudah terikat dari ujung kepala sampe ujung kaki. Ratna pun tiba2 naik ke atasku dan menempelkan pantat nya tepat ke lubang hidungku.
Ratna : "Siap Al?? Jangan ditahan ya,,hirup aja... Siap ya....Pssssssshhhhhhhhhhh...Pssshhhhhhhhh....
Kentut pertama Ratna yang tanpa suara tapi baunya sangat parah dan tak pernah terbayangkan kalo kentut ratna sebau ini. Aku hanya bernafas melalui hidung karna mulutku sudah dilakban..air mataku seketika keluar karna mencium bau yang sangat2 busuk.
Aldi : " hmmmp...hmmppp....."
Ratna : " Kenapa Al?? Wangi kan ? Nih gue kasih lagi ya....broootttttt pshhhhhhhhhh pshhhhhhhhh spleshhhhhhhh brooottttt..Hahahaha mampus lo Al makan tuh kentut gue sampe mampus"Aku meronta2 tidak karuan, sungguh bau yang tak pernah ku bayangkan sama sekali. Hidungku bagai diobrak abrik dengan bau yang sangat2 menyiksa.
Ratna : "Al gue juga mau jujur nih, sebenernya gue suka lihat cowo kesiksa sama kentut gue hahahaha bahkan Anggi pun pernah gue bikin masuk rumah sakit hahaha jadi semoga lu kali ini selamat ya, nih makan kentut gue rasa bakso telor... PSSSSHHHHHHHHHHHHHH BROOOTTTTTTTTT...HAHHA mampus Al"
Sumpah, mataku sampai terbelalak keatas saking baunya kentut Ratna, kepalaku mulai pusing karna hanya bernafas dengan bau kentut Ratna.
Aldi : "Ampphun...hmmmpp"
Akupun berusaha berbicara dengan susah payah dan meminta ampun.
Ratna : "Apa Al? Lu mau lagi ? Tenang sayang nih gue kasih lagi"
Ratna pun menekan lubang pantat nya ke lubang hidungku dan Pssssshhhhhhhhhhhhh tutttttttttt pshhhhhhhhhhh . Seketika penglihatanku gelap, bau yang belum pernah kurasakan seumur hidup, bahkan kentut Teh Leni yang membuatku jadi fetish kentut pun masih kalah jauh. Aku benar2 disiksa dan hampir terbunuh oleh kentut Ratna.
Ratna : "Al masih kuat ga? Lu mau gue bikin mati atau cuma pingsan aja nih ?"
Aldi : "Aammmphun rrrratt..."Aku menangis meminta ampun.
Ratna : "Yaudah lu tidur aja nih ya gue kasih biar lu tidur....Pssshhhhhhhhh... Pshhhhhh.....pshhhhhh...babay Al selamat istirahat ya hahahahaha.
Aku pun pingsan dengan air mata mengalir deras karna tidak kuat dengan bau yang sangat2 busuk.
NEXT AlDI BAKAL RASAIN KENTUT GURU MUDA YANG ADA DI BAB SEBELUMNYA... JANGAN LUPA VOTE BIAR GUE SEMANGAT NULISNYA YA GAESSS...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikmatnya punya fetish kentut
FantasyMenceritakan seorang cowok remaja bernama Aldi yang tampan namun memiliki fetish kentut. Dengan ketampanannya, justru dia dengan sangat mudah mendapatkan kentut cewek cewek cantik.